ADA FANFIC BARU, CEK PROFIL
Ketika nama Naruto muncul di sebelah Sasuke, Genin pirang itu hanya bisa menghela nafas kecewa. Dia bahkan tidak perlu melihat Sasuke untuk mengetahui bahwa dia menantikan pertarungan ini.
Dia melihat Sasuke menuruni tangga dan hendak mengikutinya ketika Sakura menghentikannya.
"Sakura...ada apa?"
"Naruto-senpai... ada yang salah dengan Sasuke-kun." Sakura tidak bisa berbicara tentang apa yang terjadi karena takut Sasuke kehilangan kepercayaan padanya, tapi setidaknya dia bisa meminta senpainya untuk menangani Sasuke dengan lebih baik.
"Apa yang terjadi, Sakura?" Dia bisa melihat bahwa dia tegang ketika berbicara.
"Maaf, tapi menjelaskan semuanya akan memakan waktu terlalu lama...tapi..."
"Apakah ini tentang segel aneh di lehernya?" Sakura tampak terkejut saat itu sementara Naruto berbalik untuk melihat lawannya di bawah menunggunya. "Aku bisa merasakan bahwa chakranya sedang kacau, meskipun aku tidak tahu kenapa. Aku tidak bisa berjanji bahwa aku tidak akan menganggap ini serius. Sama seperti dia, aku ingin maju." Sakura mengangguk bagaimanapun caranya.
"Aku mengerti ... jangan berlebihan padanya, oke?"
"Hah, aku tidak berjanji." Naruto menyatakan dengan mengedipkan mata dan Sakura tidak bisa menahan senyum, sebelum Naruto menggunakan shunshin untuk berdiri tepat di depan Sasuke yang menyeringai.
Naruto berdiri berhadap-hadapan dengan Sasuke dan dia bisa melihat bahwa Sasuke ingin sekali bertarung lagi dengannya. Di awal sesi latihan mereka, Naruto menikmatinya, tapi kemudian seiring waktu, Sasuke mulai menuntut lebih banyak waktu untuk melawannya, setiap saat. Dalam beberapa tuntutan itu, Naruto menyerah, tetapi di lain waktu dia memiliki prioritas lain seperti bergabung dengan timnya untuk pelatihan atau membantu Sakura atau bahkan bergaul dengan Kurenai dan Yakumo untuk latihan genjutsu. Naruto bahkan telah menjauhkan diri dari sang Uchiha ketika dia ingin melatih beberapa keterampilan tersembunyi yang belum dia ungkapkan kepada publik.
"Kamu telah membuatku marah untuk sementara waktu, Naruto. Tapi sekarang kamu tidak bisa menghindari melawanku." Naruto menghela nafas saat dia merasakan lonjakan tiba-tiba di chakra Sasuke diikuti oleh si Uchiha yang meringis kesakitan.
"Akan lebih baik jika kamu menarik Sasuke. Aku dapat melihat bahwa kamu kesakitan. Jika itu pertarungan yang kamu inginkan, maka kita bisa melakukannya setelah kamu pulih." Dia berhutang pada Sakura untuk setidaknya mencoba, meskipun dia yakin bahwa Uchiha tidak akan mundur.
"Khawatirkan tentang dirimu sendiri, ayo lakukan ini!"
"Namun kamu masih bertanya-tanya mengapa aku kadang-kadang menghindari menghadapimu, ketika kamu seperti ini, bertingkah seperti semua orang perlu melakukan perintahmu. Aku bisa melihat bahwa kata-kata saja tidak akan cukup." Terlepas dari pukulan yang jelas, sang Uchiha tidak peduli. Yang paling penting baginya adalah bertarung seperti ini dan melampauinya. Dengan melampaui dia, Sasuke bisa melihat dirinya melampaui saudaranya di masa depan. Penonton lainnya melihat pertarungan ini sekarang dengan penuh harap. Meskipun beberapa Jounin mengetahui tentang kelemahan Sasuke saat ini, dia masih seorang Uchiha dan bisa memberikan masalah pada Naruto. Hokage mengepulkan asap dari pipanya dan menatap lurus ke arah Naruto, karena ini adalah pertama kalinya dia melihat anak itu beraksi.
Jounin lainnya juga ingin melihat siapa yang akan menang.
Naruto dengan cepat melepaskan ninjatonya dan jatuh ke posisi dengan pegangan terbalik. Sasuke menggunakan kunai di tangannya dan keduanya menghilang begitu Hayate mengizinkan pertarungan. Genin melebarkan mata mereka pada kecepatan yang ditunjukkan oleh keduanya, sebelum mereka bertemu di tengah penggilingan senjata. Sasuke menggeram pada kekuatan yang dibutuhkan untuk biasanya menangkis Naruto ditambah dengan rasa sakit dari segel. Naruto tampak tenang saat dia mengamati Sasuke atau lebih tepatnya mata onyx-nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Nidaime Hokage Sensei
FanfictionUpdate Di Usahakan Setiap Hari Uzumaki Naruto X Senju Tobirama (Bukan Yaoi) Uzumaki Naruto selalu senang menemukan tempat dan lokasi baru di Konohagakure. Suatu malam, setelah memasuki sebuah gua, dia memutuskan untuk menjelajah ke dalam hanya untuk...