Bab 43

715 52 0
                                    

Naruto... 1

Shikamaru...3

Temari...4

Sakura...7

Neji...2

Kankuro...6

Gaara...9

Dosu...8

Shino... 5

"Ibiki, tunjukkan pada mereka pasangannya..." kepala departemen interogasi kemudian membalik grafik dan menunjukkan kepada Genin siapa yang akan mereka hadapi dalam waktu satu bulan. Naruto melihat namanya di sebelah nama Neji dan sudah mulai memikirkan strateginya.

Bagan yang ditampilkan sebagai berikut:

Pertandingan Pertama - Naruto x Neji

Pertandingan Kedua - Shikamaru x Temari

Pertandingan ke-3 - Shino x Kankuro

Pertandingan ke-4 - Sakura x Dosu

Pertandingan ke-5 – Pemenang Pertandingan ke-1 x Pemenang Pertandingan ke-2

Pertandingan ke-6 – Pemenang Pertandingan ke-3 x Pemenang Pertandingan ke-4

Pertandingan ke-7 – Pemenang Pertandingan ke-5 x Pemenang Pertandingan ke-6

Pertandingan ke-8 – Pemenang Pertandingan ke-7 x Gaara

Gaara langsung menuju pertarungan terakhir melawan yang terbaik dari delapan petarung.

"Seperti yang Anda lihat, putaran ketiga akan menjadi turnamen. Seperti mengapa itu akan terjadi dalam waktu satu bulan. Mulai sekarang, kami mengirim undangan ke banyak penguasa feodal dan pejabat tinggi yang akan datang. Organisasi akan memakan waktu. . Plus, karena kamu sekarang tahu lawanmu, kamu akan memiliki waktu satu bulan untuk berlatih dan menyusun strategi melawan lawanmu. "

"Aku punya satu pertanyaan." Shikamaru mengangkat tangannya dan Hokage mengizinkannya. "Sepertinya hanya ada satu pemenang di turnamen ini. Apakah itu berarti hanya pemenang yang akan dipromosikan menjadi Chunin?"

"Tidak, sebaliknya. Juri babak final, dimana aku salah satunya, akan menganalisis keahlianmu, strategimu, pengambilan keputusanmu dan menilai apakah kamu layak dipromosikan atau tidak. Sayangnya, Gaara -kun di sini hanya akan memiliki satu kesempatan untuk ditampilkan sedangkan sisanya akan memiliki lebih banyak, tentu saja, jika kamu bisa mengalahkan lawanmu itu. Bahkan jika seseorang kalah di babak pertama, kamu masih bisa memenuhi syarat untuk promosi." Gaara hanya berdiri di sana dengan tangan disilangkan, tidak mengatakan apa-apa dan Hokage hanya terkekeh, menyelesaikannya. "Sekarang, kita akan bertemu lagi dalam waktu satu bulan. Diberhentikan."

Setelah penjelasan turnamen dan melihat siapa yang akan menghadapi siapa, Genin telah berkumpul dengan sensei Jounin masing-masing, setidaknya mereka yang dari Konoha melakukannya. Sakura melihat sekeliling dan menemukan bahwa seluruh timnya telah meninggalkannya sendirian di sana, yah, Kakashi telah membawa Sasuke pergi untuk sesuatu dan Kiba dibawa oleh ninja medis setelah kalah dari Kankuro. Dia berbalik untuk mencari Naruto dan melihatnya berbicara dengan rekan satu timnya. Melihatnya mengobrol dengan baik dengan Shikamaru dan Asuma-sensei membuat senyum di wajahnya. Genin berambut merah muda itu benar-benar mengaguminya, pikirnya. Sejak misi Wave, dia telah membantunya dalam banyak hal, dan dia memuji kemenangannya hari ini atas bimbingannya. Pertarungannya melawan Sasuke hanya membuktikan seberapa jauh dia di depan.

Namun, alih-alih membuatnya tertekan, itu hanya menginspirasinya untuk mencapai tingkat yang lebih tinggi dalam karirnya. Dan lawannya adalah Genin dari Sound, Kinuta Dosu.

Dia perlu menyusun strategi melawannya dan dia perlu berbicara dengan Kakashi-sensei. Dia berbalik tepat saat orang-orangan sawah Jounin muncul di belakangnya dengan seringai dan salam.

Naruto : Nidaime Hokage SenseiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang