Bab 71

497 38 0
                                    

Pedang itu menembus daging dan darah tumpah di wajah Naruto. Mata musuh melebar, sebelum tubuhnya menyentuh tanah.

Dengan cepat membersihkan darah dari pedangnya, Naruto dan Raido berlari kembali ke dalam rumah saat Izumo dan Kotetsu menghabisi musuh mereka, sambil dibantu oleh serangga Shino.

Setelah membersihkan tempat kejadian dan mengumpulkan tubuh musuh, tim kemudian kembali ke Konoha untuk melaporkan keberhasilan misi.

=Di Konoha=

Desa Tersembunyi di Daun sangat meriah di malam hari dengan banyak pub, bar, dan restoran yang hidup.

Malam ini, Kurenai diundang oleh Shizune untuk minum-minum. Lebih banyak teman sekelas mereka juga diundang, meskipun banyak yang sedang dalam misi atau sedang sibuk. Bertemu di dalam bar tertentu, tidak butuh waktu lama bagi mereka untuk memesan sebotol sake untuk meja, serta piring sushi dan beberapa dango. Sejak Shizune kembali dengan Tsunade, dia berusaha keras untuk bertemu dengan semua teman sekelas lama mereka, setidaknya mereka yang masih hidup. Asuma, Kurenai, Gai, Genma, Raido dan banyak lainnya...malam ini adalah kencan makan malam lamanya dengan pacarnya dan Kurenai wajib menemaninya. Namun, mengikuti Tsunade selama mabuk sebelumnya di sekitar Elemental Nations, membuat Shizune merasakan dan tidak butuh waktu lama untuk perilakunya menjadi mabuk karenanya, banyak yang Kurenai '

"Kau tahu, ini sangat tidak adil! Sangat tidak adil!" Shizune yang mabuk berteriak sambil terus menatap payudara Kurenai, yang disembunyikan oleh pakaian jala. Pengguna ilusi hanya bisa melihat tampilan dengan sedih. "Kau sangat beruntung Kurenai-chan! Kau sangat cantik dan dengan gaya yang bagus untuk boot." Shizune praktis berdiri di atas meja saat dia melihat wajah Kurenai.

"Shizune, kurasa kau terlalu banyak minum." Shizune tidak terlalu peduli dan bahkan mencondongkan tubuh lebih jauh ke atas meja saat Kurenai mengangkat tangannya.

"Jadi, katakan padaku, bagaimana kabarnya?" Kurenai mengangkat alisnya sebagai tanda tanya dan Shizune hanya bisa terkikik, menyelesaikan pertanyaannya. "Oh jangan menatapku seperti itu, tentu saja aku sedang membicarakan Asuma?"

"Bagaimana dengan dia?" Tanda tanya masih ada di wajah Kurenai.

"Ayolah, kau menguasainya saat kita masih muda. Itu...hanya masalah waktu." Kurenai mengambil beberapa ritsleting minumannya dan menepisnya dengan senyuman, yang membuat Shizune tidak senang.

"Oh tidak...ya, kami memiliki beberapa kencan di sana-sini, tetapi kami berdua memutuskan bahwa kami berdua lebih baik sebagai kawan dan teman." Itu hanya berfungsi untuk mengempis saat Shizune jatuh ke kursinya.

"Ya ampun...tapi hei, siapa pun akan beruntung memilikimu, Kurenai-chan...maksudku, lihat dirimu!" Itu dia lagi, banyak ketidaknyamanan Kurenai, sampai Shizune mulai mengacak-acak rambutnya dengan panik. "Dibandingkan denganmu, aku tidak istimewa, tahu... dan Genma-kun tidak ingin berhubungan denganku... bajingan itu... saat ini, aku akan sendirian." Kurenai menjadi panik, mencoba mengendalikan wanita yang jelas mabuk itu, yang sekarang terisak-isak dengan wajah terkubur di bawah lengannya.

Sementara itu, Uzumaki Naruto telah berjalan di dalam bar yang sama dengan Kurenai dan Shizune, meskipun dia sebenarnya diseret ke sini oleh Izumo dan Kotetsu, setelah misi mereka selesai.

Bertentangan dengan Kurenai, ketiga Chuunin hanya menikmati makan bersama, sementara Izumo dan Kotetsu masing-masing minum bir. Mereka mengebor Naruto tentang apa yang dikatakan Raido sebelumnya tentang dia menggunakan teknik Hayate pada misi terakhir mereka. Tentu saja, meskipun secara teknis itu bukan rahasia, Naruto tidak akan secara terbuka berteriak di dalam restoran yang penuh tentang apa yang bisa dia lakukan, atau fakta bahwa dia diajari oleh Yuugao-sensei dalam teknik pedang Hayate.

Naruto : Nidaime Hokage SenseiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang