Pada akhir bulan antara fase kedua dan ketiga Ujian Chunin, Desa Tersembunyi di Daun dipenuhi dengan berbagai macam orang: pengunjung, bangsawan, vendor, pelanggan, pedagang, dan bahkan shinobi yang akan berpartisipasi dalam final. tahapan ujian. Karena itu, para Chunin, Jounin dan bahkan personel ANBU bekerja siang dan malam untuk memastikan semuanya berjalan lancar atau semulus mungkin. Itulah mengapa para petinggi merasa terganggu ketika mayat yang hancur kemudian ditemukan oleh pramuka ANBU satu hari sebelum ujian. Salah satu anggota ANBU, seorang wanita berambut ungu panjang yang mengenakan topeng kucing, mendapati dirinya mengalami pengalaman keluar dari tubuh saat dia melihat ke bawah untuk melihat mayat kekasihnya.
' Hayat!'
Menjadi ANBU berarti berjalan berdampingan dengan kematian hampir setiap hari. Dengan demikian, menyaksikan kematian rekan satu timnya akhirnya menjadi bagian dari deskripsi pekerjaan. Oleh karena itu mengapa tidak ada rekan-rekannya yang tampak terlalu terkejut melihat Hayate mati di tanah. Namun, menyaksikan cinta dalam hidupnya seperti ini membuat Yuugao membeku. Pikiran analitisnya berjuang dengan berani untuk mengatasi rasa sakit yang luar biasa di hatinya, tetapi akhirnya kalah. Tiba-tiba, bahunya bergetar dengan topeng yang menutupi air mata yang mengalir dari matanya. Meskipun menjadi yang kedua dalam komando tim, saat ini protokol tidak ada dalam pikirannya saat dia menjauh, meninggalkan timnya untuk menghadapi situasi tersebut.
===Kantor Hokage===
Tepat setelah peristiwa kematian Hayate, Hokage telah mengumpulkan semua Jounin untuk memberitahu mereka berita itu.
"Saya telah mengumpulkan semua orang untuk menyampaikan berita buruk. Pagi ini, tim dari ANBU telah menemukan Gekkou Hayate tewas."
Segera setelah Hokage menyampaikan berita buruk itu, gumaman mulai menyebar di antara para Jounin. Desas-desus dengan cepat dimulai, tentu saja. Fakta bahwa setiap Jounin yang ada berdiri di dalam tembok desa tentu saja meresahkan. Jika apa yang terjadi pada Hayate terjadi dalam misi di luar tembok desa adalah satu hal, tetapi dengan dia di sini, tidak diragukan lagi ini adalah pekerjaan salah satu tim shinobi dari desa lain. Tapi itu memunculkan seribu pertanyaan dalam dirinya sendiri. Sementara Gekkou Hayate adalah Tokubetsu Jounin, ketenarannya tidak begitu tinggi di stasiun hadiah. Tidak ada yang akan mengambil risiko melanggar desa, mempertaruhkan penangkapan atau lebih buruk, untuk memburu Hayate. Dan personel ANBU mengenal setiap shinobi dari desa lain yang datang untuk ujian Chunin. Tak satu pun dari mereka yang repot-repot melihat pengawas ujian Chunin,
Anko dan Kurenai datang bersama ke pertemuan itu dan keduanya tersentak mendengar berita itu. Yang terpenting, keduanya memiliki pikiran yang sama, untuk menemukan Yuugao sesegera mungkin untuk berada di sana untuk teman mereka.
"Apakah ada petunjuk tentang siapa yang bisa melakukan ini, Hokage-sama?" Hokage menoleh ke Kakashi yang menyendiri.
"Detailnya langka, saya khawatir. Jejak chakra angin ditemukan dalam analisis pertama, tetapi kami tidak bisa sampai pada kesimpulan apa pun pada saat ini." Segera setelah bukti yang tepat ini diketahui, semua orang segera membuat hubungan dengan seorang shinobi dari Sunagakure. Dan tentu saja, Hokage tahu apa yang dipikirkan semua orang begitu dia membuka mulutnya. "Dan saya tahu bahwa sebagian besar dari Anda akan menunjuk salah satu shinobi dari Suna. Saat ini, saya memiliki tim ANBU yang mengintai shinobi Suna dari bayang-bayang, tapi sejauh ini tidak ada yang keluar dari norma." Jelas bagi Hokage yang lebih tua, bahwa personel Jouninnya tidak senang mendengar bahwa pemimpin mereka tampaknya mengabaikan keterlibatan Suna dalam masalah ini.
"Apa perintahmu, Hokage-sama?" Hokage kemudian menoleh ke Ibiki, dalam perenungan yang mendalam saat dia mengisap pipa.
"Meskipun aku tidak bisa langsung menuduh Suna atas pembunuhan Hayate, apapun yang terjadi atau siapapun yang melakukan ini ada hubungannya dengan ujian Chunin." Menyatakan yang jelas, dalam pikiran semua orang. "Karena itu, menempatkan kalian semua di tribun adalah yang terpenting saat ini. Ibiki...berkumpul dengan Shikaku dan personel ANBU untuk meningkatkan keamanan di luar stadion. Saat ini, kita harus siap menghadapi kemungkinan ancaman yang datang, baik di dalam maupun di luar. stadion. Diberhentikan." Tidak lama setelah Hokage berkata demikian, semua Jounin yang ada meninggalkan ruangan dengan shunshin, meninggalkan Hokage sendirian. Bahkan penasihat pribadinya telah pergi, meninggalkan Hiruzen Sarutobi sendirian. Dinding yang dekat dengan posisi Hiruzen tiba-tiba bergeser, sebelum Jiraiya menampakkan dirinya, tersembunyi di dalam ruangan sepanjang waktu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Nidaime Hokage Sensei
FanfictionUpdate Di Usahakan Setiap Hari Uzumaki Naruto X Senju Tobirama (Bukan Yaoi) Uzumaki Naruto selalu senang menemukan tempat dan lokasi baru di Konohagakure. Suatu malam, setelah memasuki sebuah gua, dia memutuskan untuk menjelajah ke dalam hanya untuk...