Bab 74

405 28 0
                                    

"Apa yang selanjutnya kita lakukan?" Melompat ke arah pepohonan untuk menjaga sudut pandang yang lebih baik, Naruto memberi isyarat agar mereka terus mengikuti Idate dan melindunginya dari semua ancaman.

"Neji, aktifkan Byakuganmu dalam waktu singkat untuk melihat apakah shinobi datang untuk Idate. Aku akan memeriksanya." Neji fokus pada segel ram dan langsung menemukan tiga dari empat shinobi yang kembali ke pelabuhan. Naruto, pada bagiannya, terus mengikuti di depan dan menyadari bahwa ada sesuatu yang tidak beres di jalan mereka ke depan. Tidak butuh lima detik baginya untuk menyadari apa yang sedang terjadi dan bayangan Kurenai yang tidak senang muncul di benaknya tentang masih membutuhkan waktu terlalu lama untuk menyadari Genjutsu. Memberi isyarat untuk Neji dan Tenten, Naruto menggunakan shunshin dan muncul di depan Idate.

"Minggir, idiot. Aku harus balapan untuk finis." Naruto menggeram pada pria itu karena masih membuat pekerjaan mereka sulit.

"Karena aku menduga kamu memiliki pelatihan shinobi, maka aku yakin kamu setidaknya mampu mengetahui kapan kamu terjebak dalam Genjutsu." Idate pada awalnya tampak tersinggung, tetapi kemudian dia menyadari bahwa si idiot berambut pirang itu benar. "Sekarang, bagaimana kalau kamu memutuskan untuk mempercayai kami sedikit dan biarkan kami melakukan misi kami untuk melindungimu." Pelari cemberut, tetapi mengakui permintaan itu. Naruto melihat sekeliling sebentar, sebelum dengan cepat melepaskan Genjutsunya. Neji dan Tenten mendarat di sebelah mereka dan Idate hendak berlari sekali lagi, sebelum Naruto meraih pakaiannya.

"Apa sekarang!?" Naruto melihat ke Neji dan pengguna Byakugan itu mengangguk, sebelum menggunakan Dojutsu-nya dan membenarkan kecurigaan Naruto.

"Huh, Genjutsu berlapis ganda, menarik." Melepaskan lapisan kedua, jalur hutan baru saja terbuka untuk mereka. Idate, kemudian, memutuskan dia telah menunggu cukup lama dan terus berlari sekali lagi. Naruto melepaskan desahan. "Bukannya aku mengharapkan ucapan terima kasih, tapi... lupakan saja, ayo pergi." Neji dan Tenten segera mengikuti Naruto.

"Tampaknya dia sudah merencanakan sebelumnya. Tetap saja, kita masih jauh dari jalur standar balapan." Idate berbalik untuk mengoreksi Neji, sambil berlari.

"Hah, itu sebabnya shinobi tidak tahu apa-apa... pada saat ini tahun, angin musiman yang kuat bertiup melintasi lautan. Jika saya mengikuti jalur standar, kami akan menghadapi angin kencang melawan jalur kami ... plus di pelabuhan di utara, ada arus kuat yang mengarah langsung ke pulau tujuan kita." Kali ini, seringai Idate terlihat angkuh sambil terus menunjuk otaknya sambil berlari. Tak lama kemudian, mereka melihat air sekali lagi di cakrawala, sebelum Idate berhenti mengalir. Pada titik ini, mereka melihat apa yang tampak seperti sebuah rumah sendirian hanya beberapa jarak dari laut. Dalam waktu singkat, Idate telah mendapatkan mereka dengan perahu dan tim dari Konoha telah bekerja cepat dalam menyiapkan perahu untuk perjalanan mereka menuju bagian pertama perlombaan.

Neji adalah orang yang mengendalikan pegangan perahu di belakang, sementara Naruto dan Tenten bekerja mengikat layar utama dengan sangat kencang untuk kecepatan tertinggi. Setelah itu selesai, Naruto dan Tenten mendekati Neji di bagian belakang perahu.

"Jadi, ada apa dengan orang ini? Dia berlari cukup cepat, tahu tentang Genjutsu dan menggunakan chakra." Naruto dan Neji mengangguk pada tanda tanya Tenten. Naruto mengikuti, sesudahnya.

"Ditambah lagi, dia entah bagaimana berhubungan dengan Morino Ibiki, Jonin dari Ujian Chuunin." Neji adalah orang yang menduga untuk ketiganya.

"Apakah dia seorang shinobi dari Daun?" Kemudian, ketiganya melihat ke belakang Idate, bertanya-tanya tentang hal itu. Jika Idate benar-benar seorang shinobi dari Daun, maka dia akan dianggap sebagai pembelot. Namun, berdasarkan keterampilan yang dia tunjukkan, Idate tidak bisa lebih jauh dari shinobi level Genin. Perahu terus berlayar dengan lancar untuk sementara waktu, sementara ketiganya melanjutkan tugas mereka, menangani perahu sejauh yang mereka ketahui. Seperti yang diprediksi Idate, mereka membuat kemajuan dan akan segera melihat pulau pos pemeriksaan pertama mereka. Namun, sebelum mereka dapat menemukan waktu untuk bersantai, tak lama kemudian banyak anak panah mencapai posisi mereka. Mereka berempat, termasuk Idate, berdiri dalam posisi bertahan saat mereka melihat perahu lain mendekat. Neji mengaktifkan Byakugannya dan melihat lawannya.

Naruto : Nidaime Hokage SenseiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang