Bab 22

860 67 0
                                    

Ada Cerita baru cek profil

Shikamaru, pada bagiannya, melihat pohonnya dengan kedua tangan di dalam sakunya, sebelum dia mulai memanjat sendiri, menempatkan satu kaki demi satu, hanya kali ini dia bisa berjalan sampai ke puncak.

Kakashi tidak bisa menahan keringat pada tampilan malas. Anak itu benar-benar bisa berusaha lebih keras, tapi Shikamaru tidak akan disebut Nara.

"Yah, kerja bagus Shikamaru, sepertinya kamu menguasainya. Silakan berlatih ninjutsu keluargamu jika kamu mau. Aku juga mengerti dari Asuma bahwa kamu sedang belajar genjutsu. Jika kamu butuh bantuan, silakan bertanya."

Si jenius Nara mengangguk dan duduk di dekat pohon, sebelum mengambil gulungan genjutsu yang diberikan Asuma kepadanya.

===Dengan Naruto===

Saat genin sedang berlatih, Asuma dan Naruto berada di lokasi konstruksi, sementara mereka mengamati Tazuna dan krunya di tempat kerja.

Sepanjang jalan, Naruto melihat kondisi negara dan mengerutkan kening prihatin. Setelah melihatnya, rasa hormatnya pada lelaki tua itu meningkat. Tazuna mungkin telah berbohong kepada Konoha tentang misi tersebut, tapi setidaknya dia memiliki niat baik dalam pikirannya. Sementara dia mengamati, Asuma sibuk duduk di bangku di dekatnya. Dia sedang bersantai sendiri sambil merokok. Matanya kemudian mendarat di genin charge pirangnya.

"Hei Naruto, kemari sebentar." Naruto menatap sensei jouninnya dan melihatnya memetik daun dari tanah.

"Ada apa sensei?" Asuma sibuk memutar-mutar daun, sebelum memberikannya kepada Naruto.

"Aku rasa kamu sudah mengatur latihan ini, tapi tunjukkan padaku."

Genin mengerti dan meraih daun itu sebelum meletakkannya di antara kedua tangannya, sebelum memfokuskan chakra angin.

Tidak butuh waktu lima detik baginya untuk menunjukkan daun yang diiris menjadi dua, yang membuat Asuma tersenyum mengenalinya.

"Kupikir...dalam pertarunganmu melawan Zabuza, kau bahkan menggunakan teknik angin dan melakukannya dengan sempurna."

Naruto sebentar bertanya-tanya apakah pria itu memiliki pertanyaan dalam pikirannya, tetapi ketika tidak ada yang datang, dia hanya mengangguk dengan antusias.

"Gulunganmu sangat membantu Asuma-sensei, aku telah berlatih dua teknik terus-menerus sampai aku menguasainya." Jounin itu menghabiskan asapnya dan kemudian membuangnya.

"Jadi, kamu juga berlatih Daitoppa (Terobosan Hebat) ?" Untuk anggukan Naruto, Asuma mendesaknya untuk demonstrasi.

"Tunjukkan padaku... coba bersihkan kabut ini agar kita bisa membantu para pekerja."

Genin kemudian masuk ke posisi dan melakukan serangkaian segel tangan yang cukup banyak, sambil membentuk chakra angin melalui tenketsusnya, sebelum mengumpulkan udara di dalam paru-parunya. Begitu dia melepaskan udara yang terpendam, mata Asuma melebar pada hembusan angin kencang yang keluar dari mulut Naruto, membersihkan area kabut tebal untuk sementara waktu. Para pekerja semua mengira itu adalah fenomena alam yang aneh, tetapi melanjutkan pekerjaan mereka seolah-olah tidak ada yang terjadi. Para jounin hanya bersiul tanda setuju.

"Bagaimana itu?" Sang jounin menatap Naruto dan bersenandung sebagai penghargaan.

"Bagus...lebih baik dari yang kukira, meskipun kamu membutuhkan waktu lebih lama untuk urutan segel tangan itu. Teruslah berlatih. Ini akan lebih mudah setelah kamu menyelesaikan latihan chakra angin kedua, tapi itu harus menunggu beberapa saat." Genin mengangguk tidak peduli untuk menunjukkan bahwa dia telah menyelesaikan latihan kedua dan melakukan teknik beberapa kali lagi, sementara Asuma berbalik untuk melihat kru bekerja.

Naruto : Nidaime Hokage SenseiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang