Malam minggu kali ini iva dan david berada di markas aodra. Ini bukan pertama kalinya iva datang ke markas aodra. Iva disambut dengan baik oleh para anggota aodra, keadaan markas malam ini sedikit ramai.
Ferdian masuk ke markas aodra dengan membawa kotak donat berukuran besar 4box. Ferdian membawa itu untuk dimakan bersama dengan anak aodra yang lain. Dia meletakkan 1 box di ruang tamu dan sisanya dia letakkan di dalam untuk diberikan pada yang lain.
David, iva, keenan, haidar, dan arkan kini tengah duduk di ruang tamu. Mereka sedang bermain remi dan yang kalah harus dicoret. Beberapa kali mereka bermain tiba tiba hp haidar berbunyi.
0825-xxxx-xxxx
Gue tantang lo balapan malam ini.
Gue rayhan.
*LokasiHaidar melihat pesan tersebut yang ternyata dikirik oleh rayhan. Haidar bangkit dari duduknya membuat yang lain memandang david.
"Rayhan nantangin kita balapan malam ini" ujar haidar.
"Nan, panggil anggota yang lain. Dia udah ngasih lokasi" ujar haidar pada keenan. Keenan segera bangkit dan memberitahukan informasi itu pada yang lain.
"Aku ikut ya" ujar iva pada david "gak! Kamu pulang" ujar david membuat iva cemberut.
"Terus apa gunanya aku jadi ratunya aodra kalo begini?" tanya iva
"Kamu tau rayhan itu bahaya ra" ujar david memandang iva.
"Ajak aja gapapa dap, ada kita" ujar Bayu salah satu anggota aodra. David memandang kearah haidar dan haidar mengangguk sebagai balasan.
***
Aodra memenuhi jalan menuju lokasi yang rayhan kirimkan. Haidar, ferdian, keenan, arkan, dan david memimpin di depan. Suara motor memenuhi jalanan malam ini. Iva menoleh kebelakang dan takjub melihat barisan para anak aodra yang banyak.
Setelah sampai di lokasi, disana sudah terlihat para anak the tiger. Beberapa anggota aodra memarkirkan motornya dan berjalan kearah the tiger.
"Sayang kalo kamu takut atau apa bilang ya" ujar david menangkup pipi iva.
"Iya tenang aja" balas iva, david menggenggam tangan iva erat berjalan kearah the tiger yang sudah menunggu disana.
"Waww ada berlian di tengah tengah sampah" ujar rayhan saat melihat iva berdiri diantara inti aodra.
"Gue gak nyangka kita bisa ketemu lagi" ujar rayhan memandang kearah iva. Iva memandang penampilan rayhan dari atas hingga ke bawah.
"Gak usah basa basi mau lo apa?" tanya haidar.
"Kan gue udah bilang di chat, kurang jelas emang chat gue?" Tanya rayhan.
"Lo ngajak balapan mulu tapi gak pernah menang" ujar arkan meremehkan rayhan.
"Diem lo anjing!" ujar rayhan tersulut emosi karena arkan meremehkannya.
"Apa gak terima kenyataan kan?" Ujar arkan.
"Kali ini gue yakin bakal menang" ujar rayhan.
"Gak meyakinkan" suara itu bukan berasal dari arkan melainkan dari iva. Semua mata tertuju pada iva, iva memandang rayhan meremehkan.
"Kalo gue menang gimana?" tanya rayhan tersenyum licik.
"One night stand with me baby?" ujar rayhan memandang iva.
"Anjing!" seru david hendak maju untuk memukul rayhan namun tangannya ditahan oleh iva.
"Gue terima, tapi lawan lo gue" ujar iva membuat haidar, keenan, david, arkan, dan ferdian memandang kearah mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
TABU (On Going)
Romance"Percaya sama gue ra"- David Maheswara "Apa yang harus gue percaya sedangkan keyakinan kita aja ga sama, apa yang lo harepin dari kisah ini?"- Ivalina Amora David Maheswara cowo tampan dan kaya dengan segala kelebihannya, siapa yang tak jatuh Cinta...