Joy mejamin mata buat meredam emosi yang rasanya mau meledak. Bayangin dia udah cape-cape kupasin kuaci sampai kekumpul sebanyak ukuran telapak tangannya dan malah terjun bebas ketanah karena tabokan dari Jennie barusan dibelakang kepalanya.
"Aduh sorry banget." Jennie masang muka melas dan duduk disebelah Joy.
"sengaja sih gue. abisnya lo diteriakin daritadi conge bener. Harusnya lo lebih milih gue daripada kuaci jahanam itu. liat kan, disenggol dikit aja tuh kuaci udah ninggalin lo. beda sama gue yang bakal sehidup semati sama lo." lanjut Jennie.
"Lo mau disamain sama tuh makanan?." Tunjuk Joy pada kuaci yang udah dikerubungi semut item.
Jennie ngangguk ngeiyain. "Gapapa, kan itu makanan kesukaan lo."
Tangan Joy reflek mukul kepala Jennie dari samping. "Jijay anjing."
"Btw, congrats. Lo bakal punya kakak ipar."
Jennie ngulurin tangannya kearah Joy, ceritanya mau salam-salaman gitu. tapi karena masih ngeblank, Joy Cuma cengo. Alhasil, Jennie cepet-cepet ngeraih tangannya terus cipika-cipiki ala ala ibu pejabat.
"Heh! Denger gue nggak sih lo?." Jennie lambai-lambain tangan didepan muka Joy yang langsung dapet gelengan pelan dari cewek itu.
"Kasian banget bang Chanyeol. Baru ditinggal berapa hari doang udah lo lupain."
"Apasih? Chanyeol? Kakak ipar?."
Joy sekarang bener-bener linglung. Dia sama sekali nggak masuk dalam topik pembicaraan mereka. Kok bisa Jennie lebih dulu tau kalau dia bakal punya kakak ipar, sedangkan yang bersangkutan a.k.a Chanyeol nggak ada ngomong sama sekali.
Abangnya paling ngechat atau nggak nelpon terus bahas hal monoton tiap jamnya. Mulai dari ; udah makan? Tadi dikelas duduk sampingan sama cewek atau cowok? Pulang dijemput Jimin, Jisung atau sama yang lain? dsb.
"Lo bego atau gimana sih?.Eh, tapi lo emang bego sih."
Joy mutarin bola matanya males. Nih orang ngatain orang bego nggak pernah cerminan atau gimana? Nggak tau aja mereka tuh begonya kaya angka 9,9 sama 10. Deketan, nggak jauh beda.
"Dapet gosip darimana lo kalau abang gue punya pacar?."
"TEN LAH GILA!." Jennie teriak heboh sambil berdiri. "Tuh anak bahkan keliling kampus buat nyebarin berita kalau lo udah legal kemana-mana."
"Emang si Chanyeol beneran punya pacar? Kok gue nggak tau?."
Denger pertanyaan barusan dari Joy buat Jennie ikutan cengo. Dia ngedip beberapa kali sangking puyengnya. Asli, mereka berdua mirip banget kalau udah jadi anak kembar. Sama-sama tolol.
Sambil majuin kepalanya, Jennie bisik-bisik ditelinga Joy. "Lo beneran nggak tau?."
Pas ngeliat kepala Joy ngangguk Jennie reflek teriak ditelinga cewek itu sampai akhirnya bibirnya kena tabok pakai kamus bahasa inggris.
"Telinga gue bangsat!."
Joy berdiri cepet-cepet buat ngejauhin diri dari Jennie. Yang ditabok malah ngusap bibirnya beberapa kali, perih coy ditampar pake kamus yang tebelnya udah kaya bedak lonthe kampung sebelah.
Kening Joy berkerut pas Jennie tiba-tiba nampakin layar hpnya. Dia mendekat terus sedikit jongkok supaya ngeliat jelas apa yang terpampang dihp Jennie. Pas udah ngeliat dengan jelas Joy langsung ngerampas hp cewek itu.
"DEMI KERANG AJAIB?! Ini bukan editan?!."
"Hah? Lo udah liat?."
Pas ngeliat kepala Joy turun naik, Jennie bener-bener udah habis kesabaran. Dia berdiri terus ngerampas kembali hpnya dari tangan Joy.
KAMU SEDANG MEMBACA
SISCON [CHANJOY]
FanfictionCuma tentang Chanyeol yang suka dikatain siscon sama orang-orang karena sikapnya ke Joy.