Emang kayanya Joy lagi dalam masa sial. Beberapa hari kemarin ada aja hal yang buat Joy napas kaya naga. Selalu ada kejadian apes yang bersangkutan sama dia. Sayangnya, hari ini juga berlanjut.
Gimana nggak sial? Harusnya sekarang Joy lagi jadi CEO muda didunia mimpi. Aslinya jam kuliah Joy hari ini kosong melompong. Tapi sayang seribu sayang, ada satu matkul yang minta hari ini dijadiin hari pengganti karena kemarin sempet nggak masuk.
Tolong dong buk. Kan situ yang salah, ngapain juga ngorbanin jatah libur mahasiswa buat nutupin kesalahan yang kalian buat. Kira-kira gitu omelan Joy pagi ini didalem hati.
Puncaknya pas dosen yang lagi mereka tunggu belum juga nampakin batang hidungnya. Padahal udah sekitar 45 menit terlewati dari jam yang udah mereka sepakati bersama. Bener-bener buang waktu aja kaya gini. Percaya nggak percaya, rata-rata dosen punya sifat yang mirip.
Joy ngelirik Jennie yang lagi nelungkupin mukanya dimeja. "Lo nggak ada niatan buat cabut?."
"Ada."
Badan Joy yang semula loyo langsung kembali tegap. "Nah ayo."
"nggak jadi deh."
"Kenapa?."
Jennie ngangkat kepalanya terus natap Joy tajam. "Lo nggak inget gue ngulang matkul statistik?."
"Sorry kawand. Gue lupa."
Habis ngomong gitu Joy lanjut ketawa. Selang beberapa menit badannya kembali loyo, ketawanya pun udah berenti karena mau nggak mau dia harus nunggu dosennya dateng. anggap aja Joy tukeran posisi sama Jennie.
Gantian giliran Jennie yang ketawa. Bahkan sampe dia keselek ludahnya sendiri yang berakhir dikasih minum sama anak sebelahnya. Emang dasar anaknya suka nyusahin warga sekitar.
"Selamat pagi."
Untung aja sapaan itu terdengar ditelinga Jennie. Kalau nggak udah habis minuman orang dia sedot sampai tetes darah penghabisan.
"Itu dosen?." Tanya Joy yang belum ngangkat kepalanya.
"Nggak tau." Jawab Jennie seadanya. Soalnya dia juga asing sama sosok orang yang berdiri didepan sekarang.
"Perasaan kemarin-kemarin matkul ini dosennya cewek."
"Gue nggak tau anjing. Mending lo liat sendiri deh."
Bukannya ngelakuin apa yang Jennie bilang, Joy cuma berdecak masih dalam posisi yang sama. Dia sama sekali nggak tertarik buat ngeliat sosok yang ngebuat suasana kelas jadi ricuh.
Palingan juga Cuma kating gatel yang suka nyari mangsa. Udah nggak sekali dua kali kelas Joy kemasukan spesies buaya darat kaya gitu. jadi Joy udah kebal sama penampakan orang ganteng dikelasnya tiba-tiba.
"Anjing anjing." Jennie bisik-bisik sambil mukul punggung Joy berkali-kali.
"Apa jen apa?!."
Joy teriak sambil ngangkat kepalanya terus natap Jennie nyalang. Sedangkan yang ditatap malah mejamin matanya dengan muka melas.
"Pagi Joy."
Kali ini Joy berlalih sama sosok laki-laki yang baru aja nyapa dia. "Apa? mau apa lo?."
Bukannya menjawab. cowok itu malah melangkah maju terus nyamperin Joy yang masih diem ditempat. Sedangkan anak-anak didalem kelas Cuma bisa diem nontonin kejadian menarik didepan mereka.
"Baca papan tulis bego."
Jennie deketin mulutnya ketelinga Joy. Alih-alih nurut, Joy malah nampol mulut Jennie sampai ngebuat cewek itu mendelik.
KAMU SEDANG MEMBACA
SISCON [CHANJOY]
FanfictionCuma tentang Chanyeol yang suka dikatain siscon sama orang-orang karena sikapnya ke Joy.