XIX

290 66 1
                                    

Ten dan Joy bersamaan menatap Taeyong yang tengah berjalan kearah mereka dengan terburu-buru. Cowok itu bahkan meninggalkan mobilnya dipinggir jalan masih dengan pintu yang terbuka.

Gimana nggak heran? ini baru pertama kalinya seorang Taeyong dateng ke markas mereka a.k.a abang cilor depan gerbang.

"Ngapa tuh ketua BEM?." Tanya Ten sambil menoleh natap Joy.

"Lah mana gue tau. Temen lo kan."

Ten ngejitak pelan jidat cewek itu. "Temen lo juga itu."

"Abang cilornya mau digusur kali." Celetuk Jennie yang lagi ngegoreng cilor dicetakan karena si abang lagi beli es batu diwarung.

Joy nepok pantat Jennie keras. "Yang bener aja lo!."

"Omongan itu doa bego." sahut Ten terus nyubit kecil betis Jennie.

Sebenarnya Ten pengen ikutan nepok pantat Jennie. Tapi daripada kena sepak terjang, lebih baik dia nyubit betis cewek itu aja yang kebetulan lagi nggak kebalut apapun.

Mata Joy seketika melotot pas Taeyong tiba-tiba megang kedua bahunya sampai ngebuat dia yang sebelumnya jongkok jadi berdiri. Taeyong kemudian mutar-mutari badan Joy 360 derajat.

"Eh lo ngapain temen gue?."

Ten yang tadinya emang jongkok bareng Joy cepat-cepat berdiri terus megang tangan Taeyong. ceritanya berniat buat berhentiin cowok itu tapi malah langsung ditepis. Ten pun langsung natap sengit Taeyong.

"HEH!." Teriak Jennie sambil matiin kompor. "Mau gue cipratin minyak panas lo?!."

Entah ancaman Jennie barusan berhasil atau bagimana, Taeyong langsung berhenti. Ten reflek nepuk tangan sambil natap Jennie yang langsung berbangga diri.

"Lo nggak papa kan Joy?."

Ten ngerutin keningnya sejenak. "Maksud lo apaan? Lo nuduh kita ngapa-ngapain dia?."

"Ada yang luka nggak?." Kata Taeyong sambil sedikit membungkuk untuk mensejajarkan wajahnya dengan Joy.

"Apasih? Gue nggak kenapa-napa kok."

Setelahnya, Taeyong kembali berdiri tegap dibarengi dengan helaan napas lega yang keluar dari mulutnya. Sedangkan tiga orang tadi malah semakin cengo nggak tau apa-apa.

"Emang kenapa sih?." Jennie maju sambil megang cangkir besi yang isinya adonan cilor.

Ten ngangguk mengiyakan. "Tiba-tiba dateng kaya orang kesurupan."

Joy tiba-tiba parno. Barangkali aja Taeyong beneran kesurupan karena kelamaan duduk sendirian diruang BEM. Jadi cewek itu ngulurin telapak tangannya buat nyentuh kening Taeyong.

"Lo nggak beneran kesurupan kan?."

"Emang orang kalau kesurupan jidatnya kenapa?." Celetuk Ten yang bikin Joy seketika ngeblank.

Jennie sama Taeyong jadi ikutan mikir juga. Sampai akhirnya Jennie berhenti duluan karena idungnya nyium bau gosong. Dia cepet-cepet lari ke gerobak cilor dan balikin seongok tepung kanji itu yang untungnya masih bisa diselametin.

"Lo belum denger apa-apa?."

Abis Taeyong nanya gitu Joy reflek narik tangannya yang ternyata masih nangkring dijidat ganteng Taeyong. dia ngibas-ngibasin tangannya diudara karena tiba-tiba ngerasa pegel.

"Hah apa-apa?." Ten majuin kepalanya supaya lebih dekat dengan Taeyong.

Sedangkan Taeyong langsung mundur satu langkah soalnya muka Ten udah deket banget kaya mau cipokan. Taeyong sih mau ambil aman aja daripada entar timbul gosip-gosip yang ngatain dia homo. Ten langsung mendelik sambil kembali mundurin kepalanya.

SISCON [CHANJOY]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang