XXVII

158 49 1
                                    

Kayanya orang-orang yang punya jabatan tuh sering banget manfaatin jabatan yang mereka punya buat melakukan sesuatu. Contohnya kaya hal yang sedang Joy alami sekarang.

Cewek itu ngedarin pandangannya kesegala arah, sedikit takjub dengan nuansa minimalis yang menghiasi penjuru rumah. Beda sama rumahnya yang amburadul, semua perlengkapan saling tabrak menambrak. Pokoknya asal cangtip pasti bunda beli.

Seharusnya Joy nggak disini. Seharusnya dia masih ada di gerbang kampus buat jajan cilor bareng Jennie dan Ten. Atau nggak ngemall sama Doyoung karena cowok itu udah kalah taruhan.

Tapi kenyatannya beda. Dia lagi ada dirumah Winwin yang notabenya orang yang sempet Joy hindarin belakangan ini.

Joy tentunya ngerti banget kalau Winwin ini lagi mainin dia. Katanya sih Bu Widi ada tugas khusus buat Joy yang dititipin ke Winwin. Sayangnya malah ketinggalan dirumah cowok itu.

Yaudah dong awalnya Joy nyuruh Winwin buat ambil tugas itu sendiri toh rumahnya juga kan. Tapi si cowok ini malah kekeuh pengen ngajak Joy kerumahnya.

Joy yang notabenya adalah orang yang bependirian teguh langsung nolak dengan mutlak. Sampai akhirnya Joy diiming-imingin kinder joy sama Winwin.

Emang brengshake. Tau aja kan sekarang kinder joy udah nggak dijual di indo. kalau mau beli kinder joy ya harus terbang dulu. Jadi jangan salahin Joy, emang tawarannya aja yang nggak bisa ditolak.

Akhirnya runtuhlah pertahanan Joy yang mengakibatkan cewek itu sekarang berada diruang tengah sambil nyemilin kinder joy.

Lagi asik nyemilin kinder joy sambil nungguin Winwin, Joy tiba-tiba mendengar suara bel. Awalnya cewek itu acuh, dia masih sibuk dengan kinder joy ditangannya. Berpikiran kalau Winwin pasti bakal keluar dan melayani tamunya.

Sialnya, Winwin masih nggak nunjukin batang hidungnya. Jadi dengan malas-malasan Joy ngelangkahin kakinya buat nyamperin orang yang berani gangguin dia. Sampai akhirnya pas ngebukain pintu Joy kaget bukan main.

Belahan jiwanya sekarang lagi berdiri didepannya dengan tampang gemes. Didepannya ada Chenle yang lagi natap dia bingung. Bukannya ikut bingung, Joy malah narik Chenle dan lekas meluk badan cowok itu erat.

"Duh kayanya kita emang jodoh deh."

Meski sebelumnya bingung, tapi ngeliat Joy kayanya seneng banget ketemu dia alhasil ngebuat Chenle ikutan senyum.

"Eh ayok masuk dulu, anggap aja rumah sendiri." Ujar Joy sambil ngelepas pelukannya dan narik tangan Chenle buat ke ruang tengah.

Emang rada nggak tau diri. Padahal yang punya rumah aja nggak tau sekarang lagi dimana. Lah dia malah seenaknya ajak anak orang masuk.

Sesampainya diruang tengah, Joy langsung nyuruh Chenle duduk dan ngasih kinder joy yang udah dibukain kulitnya sama Joy.

Dua orang itu akhirnya diem-dieman sambil makan kinder joy. Pokoknya tiap kinder joy Chenle abis, Joy dengan sigap langsung ngasihin kinder joy baru yang udah dia buka ke Chenle.

Mereka ngelakuin hal itu berulang kali dengan hikmat sampai-sampai nggak menyadari kalau yang punya rumah lagi berdiri nggak jauh dari sana sambil ngeliatin mereka berdua.

Orang pertama yang nyadarin keberadaan Winwin adalah Chenle karena kebetulan Joy duduk membelakangi tempat Winwin berdiri sekarang.

"Siang koh."

Joy langsung noleh dengan muka panik. Sedikit cemas kalau Winwin bakal ngusir dia karena udah berani-berani ngajak orang asing masuk kerumahnya.

Anehnya cewek itu malah bingung karena ngeliat Winwin mengangguk singkat sambil mendekat kearah mereka. Cowok itu kemudian duduk bersebrangan dengan Joy tepatnya disamping Chenle.

SISCON [CHANJOY]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang