Malam ini kayanya Joy sial lagi. baru aja dia pengen tidur cepet eh malah kedatangan Jaehyun. Joy kira Jaehyun mau ngapain, usut punya usut ternyata cowok itu ngajak nongki diteras rumah Joy.
Tapi kalau dipikir-pikir sebenarnya nggak terlalu sial soalnya Jaehyun datang bawa pizza. Mana pizzanya yang panjang satu meter itu. suka sih suka sama pizza, Cuma kayanya Jaehyun nggak mikirin perut Joy yang terbatas kali ya.
Apalagi dirumah Cuma ada Joy sendiri. Mama lagi kerumah Jimin nggak tau mau ngapain sedangkan Chanyeol masih nemenin Nayeon dirumah sakit.
Tau kok tau Cuma perut Joy yang terbatas. Beda sama duit Jaehyun yang no limit.
Tapikan sayang kalau pizzanya berujung nggak dimakan. Joy pengen gitu sedekah dikit sama tetanggany, Cuma nggak jadi karena udah jam setengah sepuluh malam. Jadi mau nggak mau cuma mereka berdua yang makan.
"Lo kalau kebanyakan duit mending kapan-kapan beliin gue tiket ke swiss."
Jaehyun ngelirik Joy yang sekarang lagi jejelin pizza kemulutnya. "Lo mau ke swiss? Mau hari apa?."
Cewek itu seketika mukulin dadanya berkali-kali soalnya pizza yang dia makan mendadak nyangkut ditenggorokan. Emang Jaehyun kalau ngomong suka nggak mikir.
Ngeliat kalau Joy lagi kesedek Jaehyun ikutan ambil bagian buat ngusap pelan punggung cewek itu beberapa kali dan berakhir ditepis sama Joy yang kayanya udah enakan.
"Lo ngomong apasih? Gue cuma becanda doang, Jae."
"Lah iya? serius juga nggak papa kali."
Joy makin mendelik. "Jaehyun ih."
"Apa Joy?."
"Jangan gitu. emang lo nggak takut gitu semua duit lo abis karena terlalu royal?."
Kepala Jaehyun langsung geleng-geleng. Joy yang ngeliatnya Cuma bisa menghela napas. Dia ngambil satu potong pizza lagi terus masukin potongan utuh itu kemulutnya. Setelah habis Joy tiba-tiba merenggangkan badannya.
Mulai dari kedua bahu, lalu beranjak ke leher sampai membunyikan sepuluh jari tangannya.
Pokoknya mirip sama petarung yang mau adu tinju di ring. Jaehyun yang ngeliat Cuma diem aja sambil ngunyah pizza perlahan. Soalnya nggak sekali dua kali Joy aneh kaya sekarang.
"Sini deketan, denger tante ngomong."
Joy nepuk space kosong disampingnya beberapa kali. Jaehyun yang kebetulan duduk bersebrangan dengan Joy pun cepet-cepet pindah kesamping cewek itu.
"Gue tau lo kaya, tapi nggak kaya gini juga. Lo pasti gampang dibodoin kan sama gebetan-gebetan lo yang sering minta ini itu ke lo. udah pasti lo sering ngelakuin hal bodoh kaya gini ke orang-orang."
"Nggak tuh." Elak Jaehyun. "Cuma ke lo doang."
Sambil berdecak Joy kembali ngeraih pizza dikotak dan masukin kedalam mulutnya. Kali ini dia gigit nggak kaya sebelumnya. Soalnya dia ngerasa pegel banget pas mulutnya full sama pizza.
"Tapikan gue bukan gebetan lo." Joy diam dulu, dia lanjut masukin sisa potongan pizza tadi kedalam mulutnya. "Gini deh, bayangin pas lo udah punya gebetan terus gebetan lo minta ini itu pasti bakal lo beliin kan?."
Yang ditanya nggak menjawab. cowok itu Cuma diem merhatiin Joy yang kayanya udah kesel maksimal. Ngeliat Jaehyun yang diem akhirnya ngebuat Joy menghela napas kasar lagi.
"pokoknya saran gue lo harus hemat." Joy ngarahin jari telunjuknya tepat didepan wajah Jaehyun. "Jadi kaya bukan berarti lo nggak bisa berhemat."
"Berarti besok-besok gue nggak perlu dong jajanin lo lagi?."
KAMU SEDANG MEMBACA
SISCON [CHANJOY]
FanfictionCuma tentang Chanyeol yang suka dikatain siscon sama orang-orang karena sikapnya ke Joy.