XV

207 61 4
                                    

Karena kayanya besok aku bakal sibuk, asekk. Jadi hari ini double update xixixi.

***

Joy ngerutin keningnya sambil nyamperin cowok yang lagi duduk ganteng diatas motor. "Lo ngapain disini?."

"Jual diri."

Kepala cowok tadi langsung kena tempeleng sama Joy. Walaupun masih pake helm tapi tetep sakit. Kekuatan Joy emang nggak bisa disamain sama cewek lain.

"Kalau gue geger otak lo mau tanggung jawab?."

Joy nggak menghiraukan ocehan cowok tadi. Dia balikin badan dan melangkah masuk kedalam rumah. Ngeliat itu, cowok tadi pun cepet-cepet ngelepas helm dan berlari kecil buat ngejar Joy.

"Ngapain sih ngintilin gue?." Joy balikin badannya lagi tepat didepan pintu rumah. "Gue teriakin ya lo biar digebukin warga."

"Emang lo mau teriak apaan?."

"Yaa apa aja. Lo mau perkosa gue atau nggak mau maling rumah jimin." Jawab Joy asal terus duduk.

soalnya kedua kakinya tiba-tiba pegel, maklum jompo sejak dini. Salahin Ten yang jadi biang keladinya. coba aja cowok itu nggak ngomong aneh-aneh kewarga kampus, udah pasti Joy nggak bakal keliling kampus cuma buat ngejewer itu dajjal. 

Untung aja Jennie yang tentunya berada di tim Joy  berhasil nangkep Ten dengan bantuan seorang Doyoung si tim netral karena abis dapet sogokan gulali taman kota.

cewek itu ngulurin tangannya buat mijit-mijit pelan betisnya. karena emang nggak punya bakat jadi tukang pijit, bukannya enakan malah jadi tambah perih.

"Masih muda kok udah pegel-pegel."

Cowok itu ikutan duduk dengan jarak yang nggak jauh dari Joy. Dia letakkin helmnya dilantai terus narik kaki Joy supaya posisi cewek itu lebih deket sama dia. Setelahnya, tangan cowok itu mulai bergerak teratur memijit betis Joy.

"Tuh kan liat. Lo udah mulai grepe-grepe gue."

Joy nunjuk kakinya yang udah dipegang sama cowok itu. Iya, nunjuk doang. Soalnya dia nggak ada niatan sedikit pun buat narik kakinya. Abisnya enak bund.

"Jimin nggak nitip apa-apa sama lo?." tanya cowok itu yang masih setia mijitin kaki Joy.

"Ada, rumah."

"KOK MALAH DICUBIT SIH GUE?!." teriak Joy sambil narik kakinya terus berdiri.

Cowok tadi mendongak menatap Joy yang sekarang lagi asik ngusap-ngusap hasil cubitannya. "Mangkanya jawab yang bener."

Joy mutar bola matanya. "Yang bener tuh kaya gimana emangnya? Warisan?."

"Makin ngawur."

"Eh lo mau kemana?!."

Joy langsung menyusulin cowok tadi yang tau-tau udah duduk manis di sofa sambil nyomot kue kering yang ada didalam toples.

"Jungkook lo gue aduin bang Chanyeol ya."

Abis Joy ngomong gitu, Jungkook cepet-cepet nutup kembali toples kue kering tadi lalu berdiri dan berbalik buat nunjukin cengirannya pada cewek itu.

"Jangan gitu dong kamu. Beneran si Jimin nggak ada nitip apapun?."

Kepala Joy gerak ke kiri dan kekanan ditengah langkahnya menuju sofa. Sesampainya disana, dia langsung lempar badannya diatas sofa.

"Lo nggak lagi nipu gue kan?."

"Gosah bacot lo dirumah orang."

"Lo aja lagi numpang." Cibir Jungkook.

Joy mendelik sambil bangkit dari rebahan dan jalan menuju dapur buat minum. Tenggorokannya mendadak seret abis tereak-tereak.

Ngomong-ngomong Joy lagi sendirian dirumah. Mama masih dikantor ngurusin kertas-kertas yang butuh tanda tangannya. Kalau Jimin sih tadi nelpon katanya masih ada kelas yang mendadak dipindah hari ini.

Sedangkan Jisung lagi kerja kelompok dirumah temennya. Emang bocah gendeng. Padahal Joy udah nyuruh Jisung kerja kelompok lagi disini bareng temen-temennya yang kemarin. Eh sibocah malah nolak, mana cepet lagi. tanpa pikir-pikir dulu. Cuih.

"Pulang deh sono. Gue mau tidur nih." Usir Joy sambil ngucek-ngucek matanya.

"Mau bareng?."

"Entar kalau si Chanyeol tiba-tiba nyamperin lo, jangan salahin gue ya."

Mendadak Jungkook jadi merinding. Dia nggak bisa bayangin kalau Chanyeol beneran datengin dia. Mulai dari tinggi aja, Jungkook udah kalah. Apalagi dari segi nyali. Udah ciut duluan Jungkook mah.

Jadi, Jungkook berinisiatif buat cepet-cepet pulang. Sampai didepan pintu, cowok itu berhenti terus balik badan buat menghadap Joy yang lagi ngelipat kedua tangannya didada sambil senderan di belakang sofa.

Jungkook ngerogoh saku celananya dan ngeluarin diarymilk dari sana. Setelahnya dia melempar benda tadi yang untungnya langsung ditangkap sama Joy dengan sigap.

"Titipan orang."

"Ni orang mau gue sakit gigi apa gimana dah." Joy ngedumel sambil natap diarymilk ditangannya.

Jungkook menjulurkan telapak tangannya. "Sini balikin kalau nggak mau."

"Asal lo tau, kita nggak boleh nolak pemberian orang." Kata Joy sambil masukin sepotong diarymilk kedalam mulutnya.

Jungkook mutarin bola matanya sekilas. "Gue pulang—"

"Dah, hati-hati." Joy lambai-lambain tangannya tapi dia sama sekali nggak ngeliat ke Jungkook karena lagi fokus sama coklat tadi.

"Yang bener Joy."

Joy berdecak terus mendongak sambil natap Jungkook dan menampilkan senyum terpaksa miliknya. "Udah bener belum sayang?."

Jungkook nggak ngomong lagi. Dia diem dulu terus geleng-geleng. "Kalau ada maling tendang aja titidnya. Tapi kalau mau lebih aman telpon gue."

Pas ngeliat Joy ngangguk, barulah Jungkook lanjut jalan dan nggak lupa buat sekalian nutup pintu dari luar.

"JANGAN LUPA MIMPIIN GUE!."

***

To be continue

SISCON [CHANJOY]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang