XII

246 69 13
                                    

"Kemarin malam gimana diklub?."

Joy yang tadinya asik selfi nggak jelas langsung berhenti. "Yaa kaya biasa. Cuma gue nggak dibolehin minum! Jennie katanya nggak mau ngurus gue kalau udah kobam."

"Kasian. Lo sih nggak ngajak gue."

"Bapak taeyong yang terhormat, lo aja nggak bales chat gue."

Taeyong terkekeh pelan. "Sorry. Gue lagi sibuk banget."

Joy langsung nganggukin kepalanya beberapa kali. "Iya deh. Yang ketua BEM mah beda sama kupu kupu kaya gue."

"Makan yang bener Joy." Peringat Taeyong seraya ngambil nasi yang nyasar ke pipi cewek itu.

Mereka berdua lagi di mcd buat makan siang. Sungguh keajaiban dunia Joy bisa makan siang sama Taeyong sang ketua BEM yang sibuknya bisa nandingin presiden.

Joy tiba-tiba mendongak natap Taeyong serius. "Yong lo nggak capek ngeliatin kertas terus?."

Taeyong naikin salah satu alisnya. "Kenapa nanya gitu? random banget."

"Jawab aja kali."

"Kadang (?)." Jawab Taeyong yang lebih mirip sebuah pertanyaan.

"Mata lo sampe item gini mirip panda." Kata Joy sambil nyentuh kantong mata cowok itu pake jari telunjuknya.

"Udahan ya kalau cape." Sambung Joy lagi.

"kan ada lo." jawab Taeyong pelan.

Joy ngedipin matanya beberapa kali. "Apa? gue nggak denger."

"nanggung, bentar lagi masa jabatan gue abis."

Denger itu buat Joy langsung berdecak terus melototin Taeyong. "nanggung kepala bapakmu. Kalau cape tuh langsung berenti. Nggak harus nunggu masa jabatan lo abis."

Walaupun diomelin, Taeyong malah senyum lebar. "Iya-iya. buru gih makan, gue udah dipanggilin."

"Ih seriusan? Kok bentar banget." Joy mencebikkan bibirnya sambil jejelin ayam yang masih nyisa dikit.

"Nanti ya. gue kosongin waktu buat lo sepenuhnya."

Joy nyipitin matanya natap Taeyong. "Bohong. Lo nggak pernah nepatin janji lo."

"Bener. Janji deh."

"Awas kalau bohong." Joy nunjuk Taeyong pakai jari telunjuknya.

"Lo makan juga dong. Masa gue sendiri yang makan."

Joy ngedumel sambil nyuapin potongan kecil ayam kedalam mulut Taeyong. Cowok itu nggak langsung buka mulutnya, dia diam dulu sambil natap kedua mata Joy.

"Aaa." Joy ngebuka mulutnya nyuruh Taeyong untuk ikutan melakukan hal yang sama.

Tanpa basa-basi pun Taeyong buka mulutnya dan mempersilahkan Joy buat masukin potongan kecil ayam ditangannya. Sehabis nyuapin Taeyong, cewek itu kembali asik nerusin kegiatan makannya sampai nggak sadar kalau Taeyong dari tadi ngeliatin dia makan.

"Joy."

Yang dipanggil langsung mendongak dengan mulut terbuka. Soalnya dia baru aja mau masukin ayam kemulutnya, eh si ketua BEM malah manggil.

"Lo pernah nggak ngeliat gue sebagai cowok?."

***

Doyoung yang sebelumnya lagi sibuk bikin tugas cepet-cepet matiin laptopnya. Dia udah keganggu banget sama Joy yang daritadi mondar mandir didepannya. Beda sama Ten yang masih sibuk bacain majalah dewasa yang barusan dia dapat dipojok perpustakaan.

SISCON [CHANJOY]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang