Joy udah siap dengan outfit yang bakal dia pakai ngampus hari ini. Cewek itu bahkan udah berdiri didepan kaca sekitar 10 menit lamanya. Anehnya, Joy nggak berniat buat ninggalin kamarnya sedikit pun.
Tangan cewek itu meremas erat rok yang lagi dia pakai. Sampai akhirnya hembusan kasar keluar dari mulutnya bersamaan dengan langkahnya keluar dari kamar.
"Bodo amat deh sama Chanyeol."
Kata yang entah sudah berapa kali Joy ulang saat menuruni anak tangga. Hari ini Joy bakal mencoba buat nolak ajakan Chanyeol buat kekampus bareng. Sebenarnya bukan masalah besar, tapi yang Joy takutkan mulutnya bakal asal nyerocos dan malah membuat semuanya hancur.
Namun, kecemasan Joy sepertinya percuma. Sesampainya dibawah Joy tidak melihat siapa pun. Tidak ada Chanyeol yang biasanya duduk diruang tamu nungguin dia.
Cuma ada sepiring sandwich sama segelas susu disana. Jangan lupakan sebuah note kecil yang nempel digelas susu.
"Abang berangkat duluan ya sayang." Sekiranya begitu isi note tadi saat Joy membaca ulang tulisan dinote tersebut.
Joy mendudukan diri disofa. Tangannya meraih sandwich kemudian memakannya dengan kedua mata yang masih sibuk mengamati note yang masih dia pegang menggunakan tangannya yang lain.
Benar. Sekarang abangnya sudah punya orang lain yang harus dia khawatirkan. Harusnya Joy mikir hal itu dari semalam. Harusnya dia nggak perlu begadang demi mikirin cara buat ngomong sama Chanyeol nanti.
Joy terlalu naif mikirin kalau abangnya bakal tetep sama ke dia. Mikirin hal itu Joy sampai tertawa kecil. disela-sela tawanya, telinga Joy menangkap suara klakson yang berasal dari luar rumah.
Sudah pasti itu Taehyung.
Dengan cepat Joy memasukkan sandwich kedalam mulutnya dan meneguk cepat susu supaya nggak seret. Setelahnya dia melepas totebag dari tangannya kemudian memasukkan note tadi kesana sebelum akhirnya melangkah keluar rumah.
***
Kalau dipikir-pikir hari ini Joy cukup sial. Harusnya dia nggak perlu buat ngampus hari ini karena sang dosen lagi berhalangan buat ngisi matkul. mendingan dirumah daripada Cuma buat duduk dibawah pohon belimbing berdua sama Jennie.
Pengennya sih nongkrong sambil curhat tipis-tipis sama abang cilor. Sayang seribu sayang, si abang lagi nemenin istrinya yang lagi lahiran.
Dua J yang lagi duduk bersamping itu bener-bener Cuma duduk doang. Nggak tau kenapa satu diantara mereka nggak ada yang buka suara sama sekali. Sampai akhirnya acara diem-dieman mereka gugur karena makian dari Joy yang baru aja nyoba masukin belimbing wuluh kemulutnya.
"Asem banget anjer." Umpatnya sambil meludah sembarangan yang nyatanya malah nyasar dikit ke muka mulus mba Jennie.
Jennie langsung nyolot sambil ngelapin mukanya pake tangan. "Gila lo ya ngeludahin gue?!."
"Oh sorry. Gue kira nggak ada orang." Jawab Joy santai sambil tetep masukin belimbing asem tadi ke dalam mulutnya.
Dengan susah payah, akhirnya belimbing tadi nyampe dilambung Joy. Bodoamat sama komuknya yang tidak karuan, intinya sekarang Joy lagi pengen nyemil. Pengennya sih nyemil ciki tapi karena sibodoh ini kelupaan bawa duit, yaudah makanin belimbing aja.
Biasanya sih Joy bakal ke fakultas hukum terus malakin uang jajan abangnya. Biasanya yah biasanya. Tapikan kayanya udah nggak mungkin, palingan uang abangnya udah abis buat jajanin si gigi kelinci itu.
Minta ke Doyoung? Orangnya lagi mendekap dibawah selimut kamarnya a.k.a meriang.
Ten? Nasibnya sama tuh. Nggak bawa duit juga. Buktinya dia gabung ikutan duduk bareng dua J tadi sambil nyemil belimbing.
KAMU SEDANG MEMBACA
SISCON [CHANJOY]
FanfictionCuma tentang Chanyeol yang suka dikatain siscon sama orang-orang karena sikapnya ke Joy.