IX

283 70 12
                                    

"Aaaa." Kata Joy sambil nyodorin martabak ditangannya kemulut Jisung.

Mulut Jisung pun kebuka dan seketika penuh sama martabak gede yang disodorin Joy. Kedua sisi pipinya bahkan menggebung sampai buat Joy gemes sendiri sama penampakan Jisung sekarang.

Joy nepuk-nepukin pelan pipi Jisung. "Aduhh gemes banget sih kamu."

"Lo juga makan, katanya tadi laper. Sekarang malah asik sendiri sama Jisung."

Jimin ngomel-ngomel sambil ikutin apa yang Jisung lakuin ke Joy. Cowok itu nyuapin Joy martabak yang udah dia belah dua. Soalnya kasian juga nanti kalau Joy susah ngunyah kaya Jisung barusan.

"Apasih tae?! Gue gebukin juga lo lama-lama." Ancam Jimin.

Soalnya Taehyung dari tadi nggak ada berhentinya nyenggol-nyenggol Jimin pake siku cowok itu. bener, cowok yang dikibulin sama Jin dan berakhir bawa martabak kerumah Jimin itu Taehyung. Si manusia alien yang daritadi belum buka suara.

Sekarang mereka lagi duduk dilahan kosong deket pintu keluar. Kenapa nggak disofa depan tipi? Jimin udah nggak minat lagi nonton tipi sejak sinetron vampir tadi abis. Lagian kalau duduk diatas sofa juga kayanya bakal riweuh.

Ancaman Jimin barusan ternyata nggak berefek sama Taehyung. Buktinya cowok itu sekarang masih aja nyenggol Jimin yang lagi sibuk nyuapin martabak ke mulut Joy.

Jimin noleh kearah Taehyung dengan muka jengkelnya. "Apasih apa? lo mau gue suapin juga?."

Taehyung nggak jawab. Dia Cuma buka mulutnya lebar, bersiap buat nerima suapan Jimin. Dan Jimin malah makin tensi liat kelakuan Taehyung. Akhirnya dia ngambil sebiji cabe dikotak martabak tadi dan masukin kemulut Taehyung.

"Jimin bangsat!."

Taehyung langsung lari keluar buat muntahin cabe yang udah terlanjur dia kunyah. Sedangkan Jimin malah bodo amat dan masih sibuk nyuapin Joy. Jangan tanya keadaan Joy, cewek itu sama sekali nggak tertarik sama kebodohan Jimin dan temennya itu.

Kalau udah ada yang gemes-gemes, yang ganteng pun bakal Joy bodoamatin.

"Gue sumpahin lo nggak tinggi-tinggi ya."

Taehyung masuk sambil berulang kali keluar masukin lidahnya berharap bakal bisa ngilangin rasa pedes dimulutnya. Nyatanya malah buat dia mirip buldog pak rt yang tinggal diujung komplek.

"Udah ah kak, aku kenyang." Tolak Jisung akhirnya.

Mulutnya bahkan udah pegel dipake ngunyah terus. Joy malah nggak ada hentinya nyodorin Jisung pakai martabak yang kalau dihitung kebanyakan diabisin sama Jisung bukan sama Joy.

"Ih kok gitu? Belum abis loh ini." Joy masih tetep kekeuh nyodorin martabak kedepan mulut Jisung. "Atau kamu takut bakal jadi bantet kaya si Jimin?."

"Kok bawa-bawa gue sih anjir?!."

"Barangkali Jisung sawan liat lo tiap hari Jim. Kan nggak ada yang tau pikiran adek jisungku." Jelas Joy sambil ngusap lembut rambut Jisung pakai tangannya yang bersih.

Jimin Cuma diem sambil natap Joy datar. Matanya kemudian pindah ke arah Taehyung yang udah kembali duduk. "Ngapain lo senyum-senyum begitu? Kesurupan abis makan cabe?."

"Gausah deh lo ngomong sama gue. males banget."

Taehyung nggak lupa kasih lirikan sinis ke Jimin. Dia masih dendam banget sama kelakuan jahanam Jimin tadi. Rasa pedes dimulutnya bahkan masih nyisa dikit. Hancur sudah harga dirinya didepan cewek cantik.

"Yaudah. Pulang sana lo. Ngapain juga lo ikutan nimbrung disini." Jimin balik ngambek guys.

"Aelah jim. Kan gue bercanda doang." Taehyung langsung gelendotan ditangan Jimin kaya anak monyet.

SISCON [CHANJOY]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang