Pagi ini rumah Jimin yang biasanya tentram dan damai jadi sedikit berisik karena ada tambahan nyawa yang tinggal disana. Siapa lagi kalau bukan Joy. Cewek itu daritadi sibuk nyendokin segala macam lauk pauk ke piring Jisung.
Sebenernya daritadi yang ribut Cuma Joy sama Jimin. Sedangkan Jisung sarapan dengan keadaan hikmat. Kalau mama nggak ikut ikut makan sama mereka soalnya pagi-pagi udah ke kantor.
"Riweuh banget sih anjir. Jisung bisa nyendok sendiri juga." Celetuk Jimin sambil masukin sesendok nasi kemulutnya.
Joy ngambil sebiji nasi yang nempel disudut bibir Jisung abis itu langsung dia makanin. "Lo yang riweuh. Jangan bilang lo cemburu sama Jisung. Iyakan?."
"Ngada-ngada. Kalo telat gue tinggalin ya?."
Jimin langsung berdiri ninggalin meja makan dan masuk kekamarnya. Nggak lama cowok itu keluar sambil nentengin helm. Ngeliat itu Joy pun ikutan berdiri buat nyusul Jimin yang udah diluar rumah. Tapi dia tetep nggak lupa buat cubitin pipi Jisung pelan.
Joy dadah-dadah dulu sama Jisung sebelum akhirnya lari kecil keluar. "Kakak kuliah dulu ya sayang. Dadah."
"Eh tapikan gue nggak bawa helm Jim." Kata Joy pas ngeliat Jimin udah duduk diatas motor ninjanya lengkap dengan helm.
"Ini kak."
Jisung tiba-tiba datang dari dalam sambil bawa helm bogo warna abu-abu muda ditangannya. Dia kemudian masangin helm itu kekepala Joy dengan hati-hati. Dan lagi-lagi ngebuat Joy gemes setengah idup.
"Ini helm siapa? Mama'kan nggak pernah pake motor. Punya pacar kamu ya?."
"Bukan kak. Dibeliin sama bang Jimin."
Joy langsung ngalihin pandangannya ke Jimin yang lagi ngeliatin jalanan. "Beneran Jim?."
"Apanya?." Tanyanya pura-pura nggak denger.
Padahal daritadi telinganya udah standby dengarin semua bacotan antara Jisung sama Joy. Takut kalau Jisung bakal ngomong aneh-aneh. Dan bener aja.
"Lo beliin gue helm ini?." Joy nunjuk helm yang ada dikepalanya.
"Iya kak."
"Kaga."
Joy natap Jimin dan Jisung satu persatu secara bergantian. "Kalian mainin gue ya?."
"Nggak kak. Beneran kok bang Jimin yang beliin."
"Bukan gue. mama yang nyuruh."
"tapikan pakai uang abang."
Jimin cepet-cepet nurunin kaca helm dan nyalain mesin motor. "Udah ah. Cepetan Joy, beneran gue tinggal ya lo."
Joy ngerucutin bibirnya sampai kaya sisi segitiga bermuda. Dia kemudian jalan kearah Jimin sambil ngehentak-hentakin kakinya pelan. Sebelum Joy naik keatas motor, Jimin terlebih dahulu turunin tinjakan motornya.
Ngeliat itu, Joy nggak langsung naik keatas motor. Dia berhenti dulu terus senyum lebar. Setelahnya barulah dia naik.
"Dadah sayang!." Teriak Joy yang dibales lambain tangan sama Jisung tepat setelah motor Jimin melaju ninggalin rumahnya.
"Jimin!."
Lagi-lagi cewek itu teriak. Soalnya kalau ngomong biasa kayanya nggak bakal kedengeran sama Jimin soalnya mereka udah memasuki jalan raya yang udah dipenuhi sama motor ataupun mobil.
"Apaan?!." Balas Jimin sambil ngelirik kaca spion.
"Lo tsundere ya?!."
"Hah? Gue nggak denger!."
KAMU SEDANG MEMBACA
SISCON [CHANJOY]
FanfictionCuma tentang Chanyeol yang suka dikatain siscon sama orang-orang karena sikapnya ke Joy.