..........
Kini sanara telah sampai di sekolah nya, walaupun ia tak bersama elandra ia harus tetap berangkat sekolah dengan motornya.
Setelah memarkirkan motor nya, gevian. kakak sanara kini menghampiri adiknya itu.
"Loh dek?kamu kok sendiri aja pake motor lagi si elan emang kemana?."
Harus jawab apa aku? yaallah maafkan aku aku terpaksa bohong.-batin sanara
"Anu i-itu elan bangun nya kesiangan kak."
"Beneran?kamu engga bohong kan?."
"Enggak kok, adek masuk dulu kak."
Gevian menatap adiknya ini dengan tatapan aneh, memang benar elandra terbangun terlalu siang?.
Tak butuh waktu lama mobil berwarna putih sampai di parkiran sekolah, gevian tau betul siapa pemilik mobil ini.
Siapa lagi jika buka elandra? Gevian melihat elandra turun dari mobil dan membukakan pintu yang berada di sebelah kiri.
Gevian terkejut ternyata elandra berangkat bersama perempuan dan sanara telah membohongi nya saat ini juga.
Kenapa kamu harus bohong sih dek?.-batin sanara
"Gue harus kesana." gumam gevian dan berjalan menuju elandra dan perempuan yang bersama elandra tadi.
Kini gevian harus menjaga ekspresinya agar tidak terlihat tidak marah kepada elandra.
"Woy bro baru berangkat aja nih!."
Sial kenapa harus ada si vian sih?.- batin elandra
"Matamu lu liat kan gue baru berangkat sama elan?."
"Sante dong jadi cewe kok mulutnya gitu, masih mending adek gue yang bisa baca tadarus dari pada lu suka open bo sana-sini."
"HEH mulut lu jaga ya!."
"Apa?perlu bukti?gue punya kok buktinya-"
"-bahkan banyak.""Oke deh elan cepet ke kelas bu mirma sebentar lagi dateng."
"Elan kamu disini kan sama aku?."
"Gak! Lexxa Lu mikir kaga sih disini tempat nya sekolah bukan tempat nya caper."
"Vian ayo kita ke kelas." ucap elandra dan berjalan menuju kelas nya.
"Ayo-"
"Bye jalang murahan." bisik gevian pada lexxa, sebenarnya gevian tau banyak tentang lexxa namun kini belum saatnya ia kasih tau semuanya pada orang-orang.
KAMU SEDANG MEMBACA
ElandraSanara [REVINSI]
Fanfiction☡Wajib follow terlebih dahulu bestie <3 Seorang anak laki-laki bernama Elandra Abima Kusuma merupakan anak yang begitu keras kepala. Ia harus menerima kenyataan dengan di jodohkan dengan anak dari teman ayahnya. Akankah pernikahan mereka berlangsung...