03 : babu?

2.7K 145 0
                                    

         

         

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


.................

Setelah mendengar Elandra berbicara itu kepada Sanara ia pun terkejut dengan perkataan nya , bagaimana tidak?

Elandra cowok yang terkenal dengan keras kepala dan sifat dingin nya ini sedang berbicara dengan nya kali ini dengan tatapan tajam.

"T-tapi aku pu-pulang bersama Ayuna dan Dinayaa." ucap Sanara dengan kebinggungan nya

astaghfirullah Ayuna sama Dinaya dimana sih engga ada niatan mau nolongin aku apa? -batin Sanara

"Lu gak tau?mereka udah gue suruh pulang dulu." ucap Elandra
"-dan sekarang lu balik sama gue." lanjutnya dengan menggandeng tangan Sanara menuju parkiran beruntung saja tidak ada yang melihat mereka
bergandengan tangan.

Sanara merasa pipi nya sudah panas mungkin saja ia sangat malu. :D
Setelah sampai di parkiran Elandra pun menyuruh Sanara masuk ke dalam mobil Elandra.

"Masuk." ucap Elandra dengan tatapan tajam kepada Sanara , Elandra melihat muka sang pujaan hatinya yang masih kebinggungan pun memaksa Sanara dengan cara menarik tangan nya ke dalam mobil.

"Awww sakit kak , lepasin tangan kakak ini sakit." rintih Sanara bagaimana tidak sakit?Elandra menariknya begitu kencang.

"Hm. Pak jalan ke rumah saya ya." ucap elandra dengan nada santai nya,sedangkan sanara melotot ia pikir elandra akan mengantar kan ia pulang namun ia salah.

"Kak kenapa kerumah kakak sih?." ucap sanara dengan nada kesal nya sanara pikir elandra adalah anak aneh baru saja bertemu,ia harus pulang dengan anak cowo yang ia baru kenal juga pastinya.

"diem." ucap elandra,ia meraih handphone yang berada d saku nya dan bermain game untuk menghilangkan rasa bosan nya.

Dalam perjalanan sanara maupun elandra terus saja diam tidak seorang pun berkata dan menayakan ini dan itu.



Dalam perjalanan sanara maupun elandra terus saja diam tidak seorang pun berkata dan menayakan ini dan itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

...............

Sesampai nya dirumah yang cukup terbilang mewah ini elandra pun segera masuk ke dalam rumahnya dengan menarik tangan sanara masuk ke dalam rumah. Sanara pun hampir saja jatuh karna dorongan dari elandra.

"Bersihin apartemen gue,jangan lupa ini tugas lu jadi babu gue oh iya mulai sekarang ini juga lu jadi babu gue." ucap elandra lalu ia pergi kedalam kamar nya.

sanara menatap elandra dengan tatapan tidak percaya elandra membawa ia pulang hanya untuk jadikan ia sebagai babu nya?

15 menit telah berlalu,sanara gadis cantik yang sedang terlihat capek melihat elandra turun dari tangga dan berjalan menuju sanara.

"K-kak,aku udah bersihin apartemen kakak,aku boleh pulang kan?." ucap sanara dengan melihat elandra yang sedang berjalan menuju meja makan dan duduk di kursi meja makan.

"Buatin gue makan,gue laper." perintah elandra kepada sanara,sanara menghela nafas panjang mau bagimana lagi?ia pun segera membuatkan makanan simple yaitu nasgor untuk elandra.

Setelah makanan untuk elandra matang,ia pun berjalan menuju elandra dan menaruh masakan nya di meja makan,sanara sebenarnya lapar tapi mau bagaimana lagi ia pikir ia bisa makan nanti jika sudah berada di rumah.

"Ini kak makanannya,maaf kalau engga enak."ucap sanara,elandra hanya diam dan memakan makanannya sampai habis. Setelah makanannya habis sanara pun mengambil piring nya dan mencuci piring itu.

"NARAA SINI LU CEPET." ucap elandra dari dalam kamarnya yang berada di atas,dengan segera sanara pun berjalan menaiki tangga dan berjalan menuju kamar nya.

Tok
Tok
Tokk

"Kak?ini aku kakak ada perlu apa?." tanya nya kepada elandra,sanara pikir apakah ia melakukan kesalahan terhadapnya?

"Masuk." ucap elandra dari dalam kamar sanara pun masuk kedalam kamar elandra.
Wangi stawberry. -batin sanara

Sanara pun terkejut dengan hal itu,ternyata elandra suka wangi strawberry,sedangkan waktu sekolah ia terlihat sangat dingin dengan tatapan datarnya.

"Duduk sebelah gue."lanjut elandra sanara yang mendengar itu segera duduk disamping elandra.

"Kenapa kak?aku buat kesalahan?."tanya sanara kepada elandra,elandra hanya menggeleng kan kepalanya dan dan menatap lekat mata sanara.

"Gue ngantuk-"
"Jadi,elusin kepala gue." lanjut elandra dengan menatap sanara dengan tatapan penuh harapan.

                                    
Tbc.
.
.
.
.
.
Jangan lupa vote dan follow akun author

ElandraSanara [REVINSI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang