⚠️ DILARANG UNTUK MENGCOPY CERITA INI
Jangan lupa vote dan follow akun aku
Vote dengan memencet tanda bintang di pojok kiri ya!
Masih banyak typo nya
Selamat membaca︶꒦꒷♡꒷꒦︶
Kini sudah terhitung puasa elandra dan sanara terpenuhi.
Pukul 4 pagi, sanara terbangun untuk menyiapkan berbagai hal dari menyapu, menyiapkan makanan, dan lain-lain.
Baru saja beberapa menit, sanara mendengar suara rengekan dari seseorang.
Siapa lagi jika bukan elandra?
"Naraaa....hiks...huaaaaa...."
Sanara yang mendengar itu pun segera menuju kamarnya dan melihat elandra.
Ceklek
Elandra terjatuh dari tempat tidur.
Sanara pun menghela nafas, suami nya ini memang ada ada saja kelakuan nya.
"Sttt udah diem, mana yang sakit hm?." Tanya sanara pada elandra dengan memeluk nya dari samping.
Bahkan mereka sudah seperti ibu dan anak yang dimana anak nya yang akan mengadu karna jatuh dari tempat tidur.
"Hiks.. inii.. kepala el sakit huaaaaa..." jawab elandra dengan memeluk badan ramping sanara dan mendusel kepala nya di dada sanara.
"Ih awas ah, kamu ini. Udah sana mandi, kita mau sholat ied." Ujar sanara, namun elandra tetap saja tidak mau melepaskan pelukan nya.
"Elandra." Ucap sanara dengan nada kesal nya.
Elandra pun melepas pelukan nya dengan sedikit tak rela.
Sanara pun tersenyum, ia mempunyai suami yang sifat nya sangat lucu.
"Udah mandi ya? Aku siapin baju koko buat kamu yang kita beli couple an waktu itu." Ucap sanara dengan sedikit membujuk elandra.
"Eung?emang udah sampe?."
"Udah, makanya kamu mandi, keramas jangan lupa, aku selesaiin pekerjaan aku di ruang tengah sama dapur."
"Okee."
"Sebentar, sini in kepala kamu."
"Mau ngapain? Jangan... nanti tambah sakit huaaa mama...."
"Apasih? Orang mau liat doang sama elus, nangis mulu."
"Hiks... engga mau el mau mandi aja.."
Brak
Sanara terkejut dengan akan itu, suami nya kini cukup terbilang sensitif.
Padahal nara hanya ingin melihat saja luka nya apakah parah atau tidak.
Sanara pun melanjutkan bersih-bersih apartemen nya.
30 menit kemudian, sanara sudah selesai dengan bersih-bersih apartemen nya mulai dari membungkus makanan, meletakan minuman, dan lain-lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
ElandraSanara [REVINSI]
Fanfiction☡Wajib follow terlebih dahulu bestie <3 Seorang anak laki-laki bernama Elandra Abima Kusuma merupakan anak yang begitu keras kepala. Ia harus menerima kenyataan dengan di jodohkan dengan anak dari teman ayahnya. Akankah pernikahan mereka berlangsung...