............
Kini sanara sudah mandi dan keluar dari kamar mandi, ia tersenyum melihat elandra sudah bangun dari tidurnya dengan muka bantal tentunya sangat lucu bukan?
"Ck lama buanget huaaaah."
"Lah tadi disuruh bangun malah merengek engga mau, yauda sana mandi."
"Ha?emang iya?."
"Pikir sendiri udah sana jangan males aku mau sholat ashar dulu."
"Ck kaga bareng gitu?."
"Kamunya lama bangun nya elan."
Brakkk
Elandra menutup pintu kamarnya dengan cukup keras sampai-sampai sanara heran sebenarnya elandra kenapa?.
Kini sanara baru saja menyelesaikan sholat asharnya sanara melihat elandra sudah mandi dan kembali tiduran dan bermain game.
Drtttttt
Drtttttttt
DrttttttttttPonsel elandra berbunyi. Sanara yang mendengar ponsel elandra pun menengok ke arah elandra ia berpura-pura tidak mendengar ponsel elandra berbunyi kini ia fokus merapikan hijab nya dan bercemin.
"...."
"Iyaa besok gue nepatin janji gue."
"....."
"Ck. bawel lu iya njir."
Bipp
Elandra menutup telepon nya kini ia berjalan menghampiri sanara yang sedang bercemin.
"Besok lu berangkat sendiri."
"Loh kenapa?kan kata mama kita suruh berangkat bareng elan."
"Nurut bisa engga sih?! Gue ada janji sama orang dan itu terserah gue?!."
Sanara menghela nafas, iya dan iya sanara harus menuruti kemauan elandra.
Sanara tak mau berdebat dengan elandra saat ini, ia segera keluar dari kamarnya dan berjalan menuju dapur untuk membuat makan malam.
Setelah membuat makan malam kini ia harus memberi tau elandra untuk makan malam.
Elandra pun keluar dan berjalan menuju meja makan, sanara menyajikan makanan untuk elandra dirinya setelah memberikan piring dengan lauk untuk elandra kini sanara hendak berjalan ke ruang tv.
"Mau kemana lu?."
"Ruang tv."
Elandra terdiam dan melanjutkan makanan nya begitu pula dengan sanara yang melanjutkan jalan nya menuju ruang tv.
15 menit kemudian elandra sudah menyelesaikan makanan nya dan berjalan menuju kamar nya.
Waktu ia sedang berjalan menuju kamar nya ia sempat melihat sanara sedang melihat tv dan telah menghabiskan makanan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ElandraSanara [REVINSI]
Fanfiction☡Wajib follow terlebih dahulu bestie <3 Seorang anak laki-laki bernama Elandra Abima Kusuma merupakan anak yang begitu keras kepala. Ia harus menerima kenyataan dengan di jodohkan dengan anak dari teman ayahnya. Akankah pernikahan mereka berlangsung...