18 : maaf?

3.7K 101 0
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

........

Setelah pengumuman dari pihak BK sekolah, lexxa pun menatap dinaya dengan tatapan tak percaya dinaya dan ayuna benar-benar tak main-main dengan ucapam mereka.

Lexxa pun heran dia dapat video itu dari mana?sedangkan lexxa saja tak tau jika ada rekaman dirinya di dalam club malam dan apa yang ia lakukan disana.

Wuu budeg kali

Pergi sono hama sekolah emang

Bawaan om-om ahayy anjayy

Indonesia keras nih bos, masih SMA aja open bo haha

Jelek-jelekin sekolah sama ortu gak tuh?

Dinaya keren uyy

Blablabla

DEGG

Lexxa yang merasa harga dirinya jatuh dan malu, kini ia hanya menunduk dan tak bisa berkata apa-apa.

Ia teringat akan perkataan nya sendiri yang merancanakan ia akan membuat malu sanara, namun malah dirinya sendiri yang malu atas perilaku nya sendiri.

"AGHHHHH ENGGAA ENGGA MUNGKINN."

Buset kumat dia anjr

Lexxa gila?

Setres anjir

Jambak-jambak rambut sendiri anjir

Anak gila

Kini ayuna yang sudah kembali setelah memesan makanan untuk teman-teman nya pun mendekati lexxa dan berbisik sesuatu.

"Silahkan nona lexxa, anda berada dikawasan tidak aman sekarang."

"AGHHH DIEM LU SIALAN!."

Lexxa pun mendorong ayuna hingga hampir terjatuh untung saja leo segera memeluk ayuna yang hampir jatuh.

Sanara yang melihat itu pun geram iya sudah habis kesabaranya ia pun mendekati lexxa dan....

Plakk

Ya, sanara lah yang sudah menampar lexxa.

Sanara sudah kehilangan kesabaran nya menghadapi lexxa saat ini, lexxa yang tertampar pun tekejut dan menatap sanara dengan tatapan tak percaya.

"Lexxa! Gue udah bilang ke lu, jaga sikap lu yang seolah-olah lu suka ngejar elandra-"

"-dan lu memang pantas berada dirumah sakit jiwa bukan sekolah disini! Karna itu lah kehidupan lu yang aslinya disana!."

ElandraSanara [REVINSI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang