Chapter 27

1K 142 4
                                    

"Fushiguro/Oi!" Ucap Kugisaki dan Zoku melihat Megumi di hajar Todo.

Setelah itu Mai memeluk Kugisaki menahannya agar membantu Megumi.

"Kasihan sekali si Fushiguro. Meskipun dia penyihir jenius tingkat dua pun, di hadapan penyihir tingkat tinggi seperti Todo senpai dia hanyalah anak kelas satu. Nanti aku akan menghiburnya." Ucap Mai.

"Kukira kalian mirip tapi ternyata tidak. Maki-san seratus kali lebih cantik. Kurang tidur ya? Lubang pori-porimu terbuka loh." Ucap Kugisaki.

"Biar kuajari kau cara bicara yang benar." Ucap Mai sambil menondongkan pistolnya ke arah perut Kugisaki.

"Zenin senpai. Tarik senjatamu itu darinya." Ucap Zoku yang mulai serius sekarang.

'Tak ku sangka omongan Todo senpai tadi bukan main-main kalau dia akan menghabisi Megumi.'

"Aku lupa bahwa masih ada adik kelas yang imut ini disini." Ucap Mai menatap Zoku.

"Zoku, kamu lebih baik membantu Fushiguro. Biar aku yang urus ini." Ucap Kugisaki.

Zoku hanya menatap mereka berdua dalam diam. Masih binggung ingin menolong Kugisaki terlebih dahulu atau Megumi.

"Kusarankan untuk membantu Fushiguro-kun sekarang. Dia bisa benar-benar sekarat karena Todo senpai loh. Kamu pasti tahu kan, seberapa kuat Todo senpai itu?" Ucap Mai sambil tersenyum ke arah Zoku.

"..."

'Terserah deh. Toh Kugisaki lebih unggul dalam pertarungan fisik.' Pikir Zoku.

Setelah itu Zoku pergi meninggalkan mereka berdua. Dia harus menghentikan Todo sebelum membuat kekacauan yang lebih besar.

Zoku yang melihat mereka berdua bertarung pun langsung pergi ke arah mereka yang dimana Todo sedang mendorong Megumi ke arah bangunan.

"Aku masih belum selesai loh." Ucap Todo.

"Lepaskan tanganmu dari Megumi, Todo senpai." Ucap Zoku dingin sambil memegang tangan Todo yang sedang memegang kepala Megumi.

Todo yang mendengar itu pun langsung mendorong Megumi sambil menghindar dari Zoku.

"Gojo. Lebih baik kamu tidak ikut campur dalam pertarungan ini." Ucap Todo sambil menatap Zoku.

"Bagaimana aku tidak ikut campur kalau kau menyerang temanku?" Ucap Zoku.

"Zoku, lebih baik kamu tidak usah ikut campur dengan pertarungan kami." Ucap Megumi jengkel.

Zoku yang mendengar itu hanya kaget dan menatap Megumi jengkel.

"Hah!? Kamu mau benar-benar sekarat ditangannya ya?!"

"Nah urusannya selesai. Kamu pasti bisa mendengar dengan jelas apa yang temanmu itu katakan, Gojo. Jangan menghalangi kami bertarung." Ucap Todo.

"Huh, terserahlah. Aku hanya akan menghentikan kalian jika itu benar-benar melewati batas." Ucap Zoku sambil meminggirkan tubuhnya.

Lalu Todo dan Megumi mulai berkelahi. Megumi benar-benar dibuat berdarah oleh Todo. Bahkan Todo membanting kepala Megumi ke tanah dan menyeretnya kearah bangunan dan mendorongnya sampai bangunan itu rusak.

Sampai Zoku bisa merasakan kalau Megumi benar-benar ingin melakukan sesuatu yang gila. Lalu dia menghentikannya.

"Jangan bergerak." Ucap mantra Inumaki.

Todo pun berhenti karena teknik Inumaki dan panda serta Zoku memukul mundur Todo.

"Apa yang kalian lakukan?" Ucap Panda.

"Ya ampun. Sudah kubilangkan, jangan melebihi batas, kalian berdua." Ucap Zoku.

"Hampir saja." Ucap Panda.

Isekai Jujutsu Kaisen [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang