Intro!

12.4K 499 12
                                    


***

Assalamualaikum,

para manusia manusia bahagia se-jagad raya.

Bagaimana kabar dan keadaan kalian semua? Baik kah atau kebanyakan makan hati di bulan Maret kemarin? Hahaha!

Dengan sangat berbahagia dan penuh dengan kegembiraan. Saya selaku otak dari cerita ini dengan hormat melayangkan tangan saya, candaaa .. .
Dengan hormat menyambut kedatangan para human human +62 dan sekitarnya yang berkenan dan sangat ingin mengetahui kisah kehidupan human satu ini.

Saya ucapkan banyak terimakasih untuk kakak-kakak cantek yang sudah berkenan mampir dilapak saya ini. Dan jika berkenan silahkan kakak-kakak semua follow akun saya.

Berhubung saya sudah kebanyakan berbicara yang sebenarnya tidak juga, sekian dan TERIMANASIB saya ucapkan untuk kalian semua.

See you, stay happy, stay smile, and stay dalam ke-jombloannya kakak-kakak❤.


Selamat menyelami cerita,


Si mungil nan menggemaskan

Arkham Ertugrul Ardinata.

Selamat datang dan semoga betah.

Aamiinnn ..

Buat kakak-kakak cantek

"Kalian halus sayang Alkham, kalian halus cinta Alkham, kalian nda bolehh pelgi-pelgi jika sudah masuk ke dalam jaling ajaib milik Alkham! Alkham maksa lohh kakak-kakak, kalau nda ditulutin nanti Alkham kilimin kakak-kakak seblak, pakai loket sakti dali binjayy, janji!"

-ARKHAM E A.

***


Terimakasih orang baik💚

Stay happy😭🐋


Arkham (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang