PROLOG

130 37 9
                                    

Happy reading🧡🧡

Hai aku Aliza El Assegaf biasa dipanggil Aliza aku duduk dibangku SMP kelas 9,aku terdapat dikelas 9f,aku mempunyai sahabat bernama aulia steffani,aku sahabatan sama dia udah dari kelas 7,jiwanya bar-bar banget gabisa diubah dari kelas 7,namun dia orangnya baik kok taat agama lagi aku beruntung punya sahabat kaya dia,aku juga menyukai salah satu cowo dikelas aku namanya Dikrian El Fatih.

Hai gue Dikrian El Fatih biasa dipanggil Dikri ,gue satu kelas sama Aliza dan lia-lia itu,cewe bar-bar tapi entah kenapa gue suka,tapi entahlah dia gak suka sama gue,gue ga menyadari ada seorang cewe suka sama gue,gue tau pas semester 2.

Hai gue Reyhan Al Fahri biasa dipanggil Rey/Al,gue satu kelas sama Dikri,Aliza,dan lia sicewe bar-bar itu,menurut gue Aliza itu cantik,bahkan gue kayanya suka sama dia,tapi entahlah dia suka gak sama gue,tapi yang pasti gue bakal selalu perjuangin buat dapet dia,walaupun sulit.

Hai gue Aulia biasa dipanggil lia,orang² mengenal gue karna gue cantik dan yg pasti bar-bar,gue sahabatan sama Aliza,gue dulunya gak berhijab,semenjak sama dia gue belajar agama,dan menutup aurat,orang² tetap menganggap gue bar-bar,jangan salah walaupun gue berhijab,jiwa bar-bar gue tak hilang,gue juga kyanya suka sama salah satu cowo dikelas Gue namanya Reyhan Al Fahri.

Segini dulu bye><

Jadi kaya cinta segitiga yaa><

Jan lupa vote and coment ya><

Ini baru perkenalannya yaa blum ke ceritanya...

See you next chapter🧡🧡

MY CRUSH [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang