Happy reading
( 1 bulan kemudian)
Hari ini adalah hari dimana Aliza memulai sekolah SMAnya, ia dengan Sasa yang sekarang menjadi sahabatnya, Sasa dan Aliza sekolah disekolah yang sama.
Disekolah SMA bakti jaya ada beberapa murid SMP yang dimana Aliza bersekolah, disana juga banyak orang² yang Aliza kenal, ditulis aja kali biar ga pusing.
Dari SMP yang sama:
- Aulia
- Sasa
- Aliza
- Reyhan
- Reza
- Riski
- SulisDari SMP yang beda/ teman sekelas baru mereka:
- Niko
- vino
- zero
- Anisa
- CacaMereka mendapat kelas XB IPA 2, ya mereka mengambil jurusan IPA, kebetulan teman SMP Aliza satu kelas, kecuali Dikri, ia harus sekolah di luar kota.
Aliza tengah menuju ke kelasnya ia sedikit bercanda dan berlarian hingga akhirnya ia menabrak seseorang.
"Aww"
"Eh sorry²"
"Gapapa aku yang salah kok"
"Lo kelas 10?"
"I-iya, kenapa yaa?"
"Kenalin gue kelas 10b, nama gue Niko dan ini temen² gue zero dan vino"
"Aku Aliza dan ini temen aku Sasa"
"Kalian kelas 10 apa?"
"Kami kelas 10b"
"Wah satu kelas dong"
"I-iya, yaudah aku ke kelas yaa"Niko, vino, dan zero menatap punggung keduanya menjauh, salah satu dari mereka bergumam.
"Mereka cantik yaa"
"Cewe Mulu Lo Vin"ucap zero
"Tau tuh cewe Mulu si vino mah"ucap Niko
"Iya kan, dasar vino buaya, udah ayok ke kelas Vin"
"Sabar zero gausah tarik²"Zero menarik temannya itu, yang pemikirannya hanya cewe, ia juga bingung kenapa punya teman gila kaya si vino, sedangkan Niko ia cuma tertawa melihat kelakuan kedua temannya.
Aliza duduk dikursi kedua, ia memutuskan duduk dengan Sasa, sedangkan Aulia, ia duduk dengan Sulis, Reyhan duduk dengan Riski, Niko dengan zero, vino dengan Reza, dan Anisa dengan Caca.
Anisa dan Caca adalah orang yang baik, pada saat Aliza masuk mereka berdua bahkan menyapanya, Aliza sedikit senang, ia mendapat teman baru.
Bel istirahat telah tiba, seluruh siswa-siswi kelas XB IPA 2 keluar kelas dan ada yang menuju kantin bahkan ada yang hanya duduk didepan kelas, sama halnya dengan Anisa, Caca, Sasa, dan Aliza, mereka sekarang berteman baik, mereka tengah mengobrol bersama.
"Kalian baik yaa"ucap Anisa
"Bisa aja Nis"ucap Aliza
"Aku seneng deh bisa punya temen kaya kalian, yang baik banget walaupun kita baru kenal"ucap Anisa
"Kamu berlebihan Nis"ucap Aliza
"Nama kalian, Aliza dan Sasa kan? Nama yang bagus"ucap Anisa
"Makasi Nis"ucap AlizaKetika mereka tengah asik mengobrol, datanglah para cowo² yang mengagetkan mereka, mereka adalah Niko, zero, dan vino.
"Hai kalian"
"Apaansih, jauh² Lo"ucap Sasa geram
"Galak amat sih"
"Vin, diem ga Lo"ucap Niko kesal
"Kalian gak ke kantin?"ucap zero
"Lagi pengen disini aja"ucap Caca
"Za"Mereka semua dikagetkan dengan kedatangan Reyhan, Reyhan mendekati Aliza dan membantu Aliza berdiri.
"Ada apa Rey"
"Jangan disini"
"Emangnya kenapa? Aku sama sahabat aku kok, kamu kenapa Rey"
"Aku ga suka za, kamu Deket² Sama mereka"
"Lah kan dari tadi aku ga ladenin mereka, cuma Sasa sama Caca yang ngobrol sama mereka, bukan aku Rey"
"Yaudah, Jan ladenin mereka yaa, takutnya mereka punya niat jahat sama kamu"
"Iya Rey, jadi temen posesif amat hahaha"Reyhan melambai kecil pada Aliza, ia kembali berpikir keras, ia bukan siapa² Aliza, ia tak berhak melarang Aliza, akhirnya ia memutuskan untuk ke kantin sendirian.
Ketiga cowo itu menatap kepergian Reyhan, mereka menggaruk kepalanya yang tak gatal, sebenarnya siapanya Aliza cowo itu.
"Za, tadi siapa?"Caca buka suara
"Oh itu temen SMP aku, dia satu sekolah sama aku"
"Ohh, tapi ganteng juga yaa"
"Ih Lo emang cocok sama vino, yang satu cewe Mulu, satunya lagi cowo Mulu, tau ah gue pusing"Anisa masuk ke kelasnya
"Kenapa dia"polos CacaMereka menaikkan bahu, mereka juga bingung apa yang terjadi sama Anisa, akhirnya tersisa Sasa dan Aliza, karena kedua temannya sudah masuk.
TBC
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
Segini dulu yaa
See u next chapter
Dikrinya next chapter yaa
Jangan lupa vote, coment, share juga yaa, makasi bye
🧡🧡🧡🧡
KAMU SEDANG MEMBACA
MY CRUSH [End]
Ficção Adolescente"lia..."lirih Aliza "Gue akan selamanya benci sama Lo!"ucap Aulia Aliza El Assegaf, seorang gadis cantik yang memiliki hati yang lembut pula. Menyukai pada lawan jenis memang tanpa sengaja Aliza lakukan, namun ternyata cintanya adalah awal dari ra...