Yang Qi telah mengatakan semuanya dengan sempurna dan memenangkan Putri Jadefall. Sekarang sepertinya dia akhirnya dapat melihat kekuatan dan sifat dari Reincarnated One. Dan mungkin darahnya akan bermanfaat bagi darah Fateless One.
Jika berhasil, keduanya akan meningkat dengan cepat.
Meskipun mempercayai Yang Qi sampai batas tertentu, Putri Jadefall masih berhati-hati. Dengan demikian, dia memanggil Jadefall Origin Pearl-nya, item dewa yang sekarang mengelilinginya dan Yang Qi. Dalam benaknya, berkultivasi di mutiara itu akan membuatnya tetap aman.
Yang Qi tidak keberatan. Perkembangan ini tidak mengejutkan baginya, karena Puteri Jadefall tidak bodoh. Dia adalah karakter ganas yang tidak akan menempatkan dirinya dalam bahaya luar biasa karena alasan apa pun. Meskipun dia mengatakan dia percaya padanya, itu tidak masuk akal baginya untuk menjadi ceroboh.
Dia tidak tahu bahwa, dari apa yang bisa dikatakan Yang Qi, benda dewa ini tidak sekuat dirinya. Jika dia mau, dia bisa menyerap kekuatannya untuk digunakan sendiri. Namun, dia tidak menunjukkan ini pada Putri Jadefall. Dia tidak punya niat melakukan sesuatu yang tidak diinginkan padanya, dan pada kenyataannya, ingin bekerja sama dengannya.
“Di Dunia Jadefall, Yellow Springs Infinite…. ”Tiba-tiba, aliran cahaya kekuningan muncul dalam Jadefall Origin Pearl, mengalir keluar untuk mengelilingi Princess Jadefall dan Yang Qi.
Kemudian sebuah sungai muncul di kedalaman mutiara, permukaannya ditutupi oleh gelombang. Putri Jadefall melayang ke permukaan sungai dan bunga lotus mekar di bawahnya ketika dia menurunkan dirinya ke posisi duduk.
Sambil tersenyum, Yang Qi merendahkan diri sampai dia berada di depannya, dan ketika dia melakukannya, bunga ratu malam mekar di bawahnya, yang memancarkan aura seperti campuran hidup dan mati, sesuatu yang, seperti ratu malam bunga itu sendiri, bisa ada atau mati kapan saja. Itu sangat misterius.
Saat Yang Qi duduk, gemuruh yang memekakkan telinga bergema dari dia saat dia mengepalkan tangannya, menyebabkan aliran petir keluar dari telapak tangannya.
Petir mengalir di sekitar Putri Jadefall, berubah menjadi sejumlah bunga ratu malam putih ditutupi dengan motif petir.Ketika Putri Jadefall melihat motif kilat, dia bereaksi dengan kaget. "Apa … sihir petir macam apa ini? Kenapa aku belum pernah melihat yang seperti ini sebelumnya?"
"Ini Life-Death Void-Destruction Lightning, dari seni energi kelas godly yang aku kembangkan." Sejujurnya, ini adalah aspek lain dari seni energi Yang Qi yang telah ia dapatkan saat mencapai level Demolishing. Setelah Hand of One God, ada Wheel of Fate, Flame of Hope, Glad Tiding of the Lord, dan Life-Death Void-Destruction Lightning. Dengan satu sambaran petir ini, hidup atau mati dapat ditentukan.
Petir mewakili kesengsaraan dan keadilan. Itu melambangkan kehendak surga, dan teknik Taoisme apa pun yang dikembangkan hingga batasnya akan selalu melibatkannya. Dan sekarang, Kekuatan Hell-Crushing Godmammoth telah mencapai titik menghasilkan petir. Tentu saja, itu adalah jenis kilat yang bisa menghancurkan alam semesta dan melahirkan kehidupan tanpa akhir. Lagi pula, pada awal segalanya tidak ada kehidupan, lalu kilat menyambar. Itulah saat di mana kehidupan dimulai dan makhluk hidup yang tak terhitung mulai menyebar melalui alam semesta.
Sekarang Yang Qi menggunakan petir ini untuk mencoba membangkitkan kekuatan Putri Jadefall sebagai Reincarnated One.
Hanya seseorang yang pernah hidup dan mati yang bisa saja bereinkarnasi dan memiliki kekuatan reinkarnasi yang tak terbatas di dalamnya. Yang Qi berbeda. Dia tidak memiliki kehidupan masa lalu, juga masa depannya. Dia adalah seorang yang tidak memiliki takdir, yang tidak ada di tempat lain dalam arus waktu dan nasib yang tak ada habisnya.
Seolah-olah dia ada dalam kekosongan, seseorang yang bisa muncul di tempat kejadian, tetapi yang tidak memiliki kehidupan sebelumnya dan tidak pernah bereinkarnasi.
Reincarnated One berbeda. Mereka adalah orang-orang yang, di masa lalu, adalah entitas yang sangat kuat yang telah mati dan bereinkarnasi berkali-kali. Mereka adalah orang-orang yang telah disegel oleh para dewa dan sedang menunggu ingatan mereka untuk bangkit.
Saat ini, Yang Qi sedang menyelidik untuk melihat orang seperti apa sebenarnya yang dilahirkan kembali oleh Putri Jadefall itu.
"Tetap diam," katanya. “Biarkan Life-Death Void-Destruction Lightning memasukimu dan lihat apakah itu dapat membangkitkan kekuatan reinkarnasi di dalam dirimu. Aku akan mengambil sedikit kekuatan reinkarnasimu, tetapi pada saat yang sama memberimu sebagian dari kekuatan tanpa takdirku. Kombinasi ini akan bermanfaat bagi kita berdua, mendorong kita ke ketinggian baru. Pastikan untuk tidak melawan petir dengan cara apa pun, jika tidak maka akan menghancurkanmu.”
"Oh? Wow, kilat ini sangat kuat. Aku belum pernah melihat sihir kilat yang mendekati ini. Kekuatan destruktif secara nyata menentang pemahaman.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Sage Monarch 601+
FantasyYang Qi adalah petarung yang terampil, tetapi juga memiliki reputasi hedonistik dan impulsif. Untuk mengesankan seorang gadis, dia melakukan sesuatu yang sangat bodoh, dan akhirnya lumpuh, tidak dapat berlatih seni bela diri atau kultivasi energi...