Winter Bloodless dan Patriark Kingheaven telah membayangkan Yang Qi sekarat di tengah kesengsaraannya dan menjarah mayatnya. Tapi Yang Qi mendengar percakapan mereka dan, sekarang lebih dari sebelumnya, dia menyadari bahwa dia tidak bisa mempercayai keduanya.
Mereka mulai mencoba menggunakannya, dan akhirnya membunuh Raja Naga hanya karena mereka tidak punya pilihan lain. Tetapi sepanjang waktu, mereka terus-menerus merencanakan dan merencanakan dengan cara yang membuat mereka benar-benar tidak dapat dipercaya.
Kembali di pertengkaran di Heaven-Dao Operation God-Tample, keduanya seharusnya berbicara untuk keadilan. Tetapi kenyataannya adalah bahwa semua itu adalah kebohongan dan penyesatan; mereka benar-benar hanya ingin menjadikan Yang Qi boneka mereka. Syukurlah, dia bijak dengan rencana mereka dan telah memanipulasi mereka dengan cara melukai mereka.Untuk saat ini, dia akan menunggu sampai dia adalah seorang Godmyth sebelum dia memutuskan bagaimana menangani mereka.
Ledakan demi ledakan kesusahan menghantamnya, menyebabkan dia gemetar dari kekuatan yang sangat besar yang sedang bermain.
GEMURUH!Dewa besar muncul dengan menara emas di tangannya, yang dia tusukkan, menyebabkan segala sesuatu di sekitarnya membeku.
"Lari!" Patriark Kingheaven berteriak, dan dia dan Winter Bloodless melarikan diri secepat mereka bisa. Kesengsaraan surgawi sudah mencapai titik di mana itu mengancam bahkan bagi mereka.
Yang Qi bertemu dengan serangan kepalan tangan. Dia saat ini bersinar dengan cahaya keemasan, membuatnya tampak seperti gambar dewa kuno. Dan ketika Hand of One God menabrak menara emas, menara itu runtuh dan tangan Yang Qi pergi menemui dewa.
Dewa meledak, menyebabkan aliran energi mengalir ke Heaven and Earth Furnace.
Selanjutnya, Yang Qi menyerang energi paleo primal-chaos dengan bahkan lebih ganas, langsung menuju ke dewa-dewa lain dan istana yang bersembunyi di dalamnya.
Seruan Yang Qi terbakar dengan amarah, meruntuhkan kehampaan di sekelilingnya.
Setiap pukulan yang dia pukul jatuh menimpa dewa-dewa primal-chaos atau menghancurkan sebuah istana, dan menyebabkan Heaven dan Earth Furnace-nya meledak dan terbakar.Dia tumbuh lebih kuat dengan setiap saat, mengejutkan di hati kedua patriark yang mengamati.
"Sangat kuat. Terlalu kuat! Bagaimana bisa orang seperti dia ada? Apakah kita sedang bermimpi?"“Seperti apa dia sebagai Godmyth divisi kedua atau ketiga? Dan apa yang terjadi ketika dia Chaos God seperti kita? Akan seberapa kuat dia nantinya?”
"Dia sudah lebih kuat dari Chaos God!"
"Kamu benar, dia benar. Tidak mungkin kita bisa menjadi lawan yang cocok untuknya. Bahkan, sebelum dia berasimilasi dengan Dragon King, dia akan sulit bagi kita untuk bertarung. Dan di sini, di Myriad Worlds Monarch Chart, kita tidak akan pernah mengalahkannya. Sekarang dia adalah seorang Godmyth, dia bisa dengan mudah menyapu lantai bersama kita bahkan jika kita bekerja sama melawannya. ”
"Jadi apa yang kita lakukan sekarang? Apakah kita benar-benar kehabisan pilihan? Apakah kita benar-benar akan dipaksa untuk bekerja dengannya?""Ai! Adakah hal lain yang bisa kita lakukan saat ini? Mempertimbangkan seberapa kuat dia, tidak ada pertanyaan dia akan menjadi tokoh yang dominan di masa depan. ”
"Mungkin tetap dengan dia tidak akan seburuk yang kita duga. ”
“Tidak ada pilihan lain. Kita mungkin juga hanya menunggu dan melihat apa yang terjadi. Bagaimanapun, kita jelas tidak bisa melakukan apa pun untuk menentangnya. Itu akan sangat bodoh. Dan aku sangat ingin tahu apa yang terjadi pada Sectlord Nine Yangs.”
"Oh, benar. Sekarang Dragon Proudheaven adalah Godmyth, Sectlord Sembilan Yangs yang sombong dan arogan kemungkinan besar akan berakhir mati dan dimakamkan. Akan ada pertunjukan yang menyenangkan begitu kita keluar dari sini.”
Para patriark sekarang sepenuhnya yakin bahwa mereka tidak bisa melakukan apa pun pada Yang Qi. Mereka mencoba memanipulasi dia sebelum dia adalah seorang Godmyth, tetapi gagal total. Sekarang, mereka hanya akan mengikuti perintah.
Akhirnya, pertempuran Yang Qi dengan kesusahan hampir berakhir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sage Monarch 601+
FantasyYang Qi adalah petarung yang terampil, tetapi juga memiliki reputasi hedonistik dan impulsif. Untuk mengesankan seorang gadis, dia melakukan sesuatu yang sangat bodoh, dan akhirnya lumpuh, tidak dapat berlatih seni bela diri atau kultivasi energi...