734: A Grim Situation

270 29 0
                                    

Yang Qi tidak tahu apa-apa tentang bagaimana Tusita Heaven bekerja, oleh karena itu, ia perlu sangat berhati-hati. Mempertahankan kewaspadaan penuh, dia mengikuti anak buah Nona Green Blaze menuju portal teleportasi yang mengarah ke mansionnya.

Portal itu dijaga oleh sejumlah tentara yang jelas merupakan pengikut Klan Green.

Ternyata, seluruh kota ini dikelola oleh klan itu.

Di sisi lain dari portal teleportasi, Yang Qi menemukan dirinya di atas sebuah gedung yang menjulang tinggi yang memberikan pemandangan kota yang sangat indah. Dia melihat gunung, sungai, danau, lautan, pangkalan militer, dan formasi mantra tersembunyi. Nona muda Green Blaze ada di dalam gedung, berdiri di belakang meja altar yang dipenuhi berbagai hadiah pengorbanan. Jelas, dia siap untuk kedatangan Yang Qi.

"Saya mengucapkan salam hormat, Tuanku. Ini kamar pribadi saya, tempat saya menyiapkan hadiah sambutan kecil ini. Apa pun yang lebih mewah dari ini akan menarik perhatian dalam klan saya." Dengan itu, dia menggenggam tangannya dan membungkuk dalam-dalam.

"Tidak perlu formalitas seperti itu," kata Yang Qi dengan lambaian tangan. Dia duduk dan melihat lagi pemandangan yang indah. Awan putih melayang, dipenuhi, bukan dengan uap air, tetapi dengan kekuatan luar biasa dalam bentuk hukum magis. Bahkan awan di Tusita Heaven dapat menguntungkan basis kultivasi seseorang.

Teriakan menusuk terdengar saat burung phoenix tujuh warna raksasa turun ke salah satu awan. Lebih jauh dari kejauhan, lebih banyak burung surgawi beterbangan, membuat seluruh pemandangan mengingatkan kita pada istana surgawi.

Yang Qi menutup matanya dan mengambil napas dalam-dalam. Dunia immortal lainnya benar-benar tampak seperti sampah dibandingkan dengan tempat ini. Tusita Heaven tidak lain adalah dewa dunia.

Orang-orang dari sini akan jauh lebih kuat daripada orang-orang dengan basis kultivasi serupa dari dunia bawah. Jelas, sifat dunia immortal dari mana seseorang berasal dapat mempengaruhi konstitusi seseorang.

"Bisakah aku bertanya apa yang membawamu ke sini, Tuanku? Apakah itu karena Leaf Dao-Denier dalam kultivasi tertutup?” Nona Muda Green Blaze benar-benar datang untuk menjalankan kepercayaan pada Yang Qi. Dia tahu bahwa dia adalah tipe orang yang akan tanpa henti mengejar tujuannya, dan yakin bahwa berpegang teguh padanya adalah pilihan terbaik untuk dirinya sendiri. Lagipula, dia juga orang yang sangat ambisius.

"Itu benar," kata Yang Qi. “Aku tau bahwa Tuan Muda Leaf sedang menjalani Ujian Esensi di Tusita Heaven. Aku ingin tahu tentang kemajuannya. Oh, satu hal lagi. Kakakmu Green Merchant adalah Berserk One, dan salah satu dari tujuh puluh dua saudara yang termasuk Young Master Leaf. Apa yang dia lakukan akhir-akhir ini? Dalam pengasingan? Atau dia mengeluarkan dukungan untuk Young Master Leaf?”

"Saudaraku berada dalam pengasingan, Tuanku," kata Nona Green Blaze, "berusaha menjadi Measureless God divisi ketujuh. Saya berharap dia akan berhasil dalam beberapa hari ke depan, yang akan membuatnya lebih kuat dari sebelumnya. Adapun Young Master Leaf, dia melakukan perjalanan ke lokasi paling misterius di seluruh Tusita Heaven, Laut Keputusasaan, untuk mencari warisan dunia immortal kami. Sejauh ini, saya belum mendengar kabar tentang keberhasilan atau kegagalannya. Tetapi jika dia berhasil, basis kultivasinya akan maju dengan cepat. Dugaan saya adalah bahwa dia akan berhasil. Tuan, Anda harus sangat berhati-hati tentang dia. ”

"Jika dia mengambil esensi dari Tusita Heaven, akankah itu langsung menjadikannya penguasa tempat ini?" Yang Qi bertanya.

“Tidak, tidak secara instan. Tapi dia akan menjadi sangat penting dan berpengaruh, tipe orang yang tak seorang pun berani menyinggung. Untuk benar-benar mengendalikan Tusita Heaven, ia perlu mencapai tingkat kultivasi yang jauh lebih tinggi, sama seperti Legian para dewa. Hanya pada saat itulah esensi benar-benar mengakui dia dan meletakkan nasib dunia immortal ini di tangannya. Jika dia mendapatkan warisan, dia akan menjadi seperti putra mahkota. Dan seorang putra mahkota bukanlah seorang kaisar. Butuh bertahun-tahun menjadi putra mahkota sebelum seseorang dapat membangun kekuatan dan otoritas yang diperlukan untuk mengambil pemerintahan. Tentu saja, banyak orang yang mengawasi Young Master Leaf. Jika dia berhasil, banyak organisasi yang kuat akan mengalihkan kesetiaan mereka kepadanya, yang akan membuatnya seperti pemimpin nominal di sini. Setelah dia berhasil, itu hanya masalah waktu sebelum dia menjadi divisi kesembilan Chaos God.”

Sage Monarch 601+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang