768: Passageway to the Past

257 30 0
                                    

Suatu kehendak surgawi kuno akan kekuatan luar biasa memenuhi daerah itu, jenis kehendak yang bisa meresap melalui celah-celah yang memisahkan alam semesta.

Ada celah yang ada di antara alam semesta, dan itu berada di lokasi yang disembunyikan Yang Qi, membuatnya benar-benar tidak terlihat. Namun meskipun disembunyikan dengan cara itu, kehendak surgawi dari zaman tua ini tampaknya bisa meresap ke dalam segala macam hipertensi, yang merupakan kejutan nyata bagi Yang Qi.

Ketika kehendak surgawi akan menyapu ke arahnya, dia menyusut dirinya dan menyelinap melewatinya seperti belut licin.

Sesaat kemudian, kehendak surgawi hilang.

Yang Qi melepaskan napas gemetar saat ia kembali ke keadaan normal.

'Sangat kuat! Ada ahli di mana-mana di antara para naga. Itu pasti Chaos God, hanya beberapa langkah dari Deathless. Aku ingin tahu berapa banyak tangga kecil yang dia naiki.'

Yang Qi tahu lebih banyak tentang tingkat Chaos God sekarang, dan menyadari bahwa itu menampilkan sembilan tangga kecil yang harus diukur untuk benar-benar mencapai tingkat Deathless. Itu sangat mirip dengan bagaimana Dao-Demolishing melibatkan sembilan kelurusan pada hati dao.

Berada di sembilan tangga kecil itu akan membuat Chaos God menjadi dewa. Itu adalah periode yang sangat misterius — sering disebut sebagai Deathless Heavenly Stairs — yang tentu saja mengarah ke Deathless. Yang Qi tidak benar-benar mengerti itu semua, dia baru saja membaca deskripsi tangga kecil dalam teks-teks Taois tertentu yang dia temui.

Namun, berdasarkan pada bagaimana hal-hal berkembang, Yang Qi merasa yakin bahwa ia akan mencapai level Chaos God segera. Kemudian dia akan mendapatkan wawasan lebih jauh ke tangga kecil dan memulai prosesnya sendiri untuk mendapatkan pencerahan.

Sementara itu, kata-kata yang baru saja diucapkan lelaki tua itu sangat mengejutkan.

Rupanya, mereka memiliki seratus delapan ribu misi sebagai bagian dari rencana induk mereka, dan salah satu yang paling penting berkaitan dengan tiga ratus snakecharms.

Dua dragon buddha muda ini adalah Tempered God yang diperintahkan untuk memanfaatkan hubungan antara masa lalu dan masa kini untuk mengalami peningkatan lima tingkat kultivasi.

Itu akan membuat mereka menjadi Measureless God.

Benar-benar belum pernah terjadi sebelumnya. Jika seorang kultivator manusia, bahkan kaisar dari Tusita Heaven, diberitahu bahwa mereka dapat pergi dari divisi kedua ke divisi ketujuh dalam waktu singkat, mereka mungkin akan menampar siapa pun yang memberi tahu mereka dan mengutuk mereka karena menjadi orang gila.

Itu tidak mungkin.

Itu terutama berlaku untuk dragon buddha, yang menghadapi lebih banyak kesulitan daripada naga rata-rata ketika harus maju melalui tingkat Godmyth. Meningkatkan level seseorang biasanya membutuhkan pencerahan, kultivasi, kekuatan, kebijaksanaan, ketekunan, dan banyak takdir. Bahkan, diperlukan jumlah besar dari semua hal itu.

Tidak mungkin lelaki tua ini hanya mengarang cerita. Rupanya, ketika lorong menuju Zaman Pertengahan dibuka, kekuatan yang dilepaskan akan cukup untuk menyebabkan siapa saja mengalami terobosan kultivasi.

'Apakah kekuatan dari Zaman Purba begitu luar biasa? Aku kira pasti begitu. Aku bertanya-tanya seberapa cepat ini akan terjadi. Haruskah aku menunggu dan berharap menggunakan sebagian dari kekuatan itu untuk diriku sendiri? Entah bagaimana, aku merasa itu bukan ide terbaik. Bagaimanapun, Brahman Immortal World menggunakan kekuatan dewa Brahma untuk membangun hubungan dengan dunia masa depan. Dragon buddha jelas harus menggunakan sesuatu yang serupa; bagaimana lagi mereka bisa membuat koneksi? Aku bertanya-tanya, apakah mereka memiliki sesuatu yang mirip dengan Brahma?'

Para dragon buddha itu sangat ambisius. Tampak jelas bahwa membiarkan mereka membuka lorong ke masa lalu dan memanggil para pejuang lokapāla dan para Dharma akan menyebabkan bencana besar. Pertarungan antara dunia masa depan dan Dao Defense League masih berkecamuk, dengan banyak korban di kedua sisi.

"Dragonfolk ingin menaklukkan umat manusia, tetapi itu tidak akan semudah itu. Aku perlu menggagalkan rencana mereka dan mendapatkan tanganku di snakecharms. Lalu kita akan melihat bagaimana hal-hal itu berlangsung. Aku tidak berpikir aku harus benar-benar mengambil snakecharm. Aku harus meninggalkan mereka di tempat seperti yang aku lakukan dengan yang ada di Brahman Immortal World. Dengan begitu aku bisa menggunakannya untuk mengawasi lorong!"

Sage Monarch 601+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang