Penyusupnya adalah Yang Qi.
Fragmen Cruiser of Civilization ini memiliki cadangan daya penuh, ditambah sistem vivicreation, tetapi sayangnya bagi mereka, Yang Qi adalah Tempered God sekarang, membuatnya jauh lebih kuat dari sebelumnya.
Dia telah membiarkan dirinya tersedot ke pesawat ruang angkasa, tapi kemudian dia menggunakan Kekuatan Hell-Crushing Godmammoth, medali warisan Raja Immortal-Slayer, dan Myriad Worlds Monarch Chart untuk melewati ruang sampai dia tepat di luar jembatan utama. Tepat ketika dia bersiap untuk meluncurkan serangan diam-diam, Jenderal Samman benar-benar membuka pintu palka dan membiarkannya berjalan masuk, mungkin dengan maksud untuk memasang perangkapnya sendiri.Tentu saja, Yang Qi percaya bahwa kepercayaan sejati berasal dari keterampilan yang luar biasa, dan tidak ragu untuk memasuki jembatan utama. Mengulurkan tangannya dengan penuh harap, dia berkata, "Jenderal Samman, tolong serahkan medali warisan Raja Immortal-Slayer. Dan beri aku kendali atas Cruiser of Civilization ini. Kamu tidak memiliki peluang melawanku jika kita mulai berkelahi.”
Jenderal Samman dan prajurit masa depan mengukur Yang Qi, sangat marah pada kata-katanya yang keterlaluan. Salah satu prajurit masa depan bahkan berjalan menghampirinya dan berkata, “Sangat sombong terhadapmu. Sekarang mati!"
POP!Dia membanting tinjunya ke dada Yang Qi, hanya untuk menemukan bahwa itu tidak berpengaruh apa pun. Tiba-tiba menyadari bahwa orang ini jelas memiliki beberapa seni energi yang kuat, ia beralih ke gerakan membunuh.
"Glittering Fist of the Army Road, First Move: Beheading the General Guarded by Ten Thousand Troops!"Dia membentuk pisau dan mengirisnya di udara, menciptakan gambar apa yang tampak seperti dewa surga yang besar menusuk pedang melalui leher musuhnya. Itu benar-benar seperti membunuh seorang jenderal yang dikelilingi oleh sepuluh ribu pasukan.
Gong!
Pisau itu mendarat di Yang Qi, tetapi pasti tidak mengambil kepalanya. Sebaliknya, itu menyentuh lengannya.
Crack!Yang Qi meraih lengan prajurit masa depan. "Jadi, pejuang sungguhan, ya? Yah, pergilah berjuang sampai sepenuh hatimu di neraka!”
GEMURUH!Kekuatan tanpa batas menyapu Yang Qi dan menjadi pejuang masa depan, yang dengan cepat menggelembung seperti balon sampai ia meledak menjadi hujan darah. Jeritan bergema, dan darah pejuang untuk membentuk kembali menjadi tubuh, tetapi sebelum itu bisa, proyeksi bayangan neraka muncul dan melahapnya. Bahkan Jenderal Samman tidak dapat melakukan apa pun untuk menghentikannya.
"Beraninya kau membunuh salah satu anak buahku di depanku!" Jenderal Samman berkata, melangkah maju dan menatap tajam ke Yang Qi. "Kamu siapa sebenarnya?"
"Aku orang yang kamu cari," jawab Yang Qi. "Katakan di mana Proud Heaven berada. Apakah dia benar-benar pergi ke Zaman Purba, atau apakah dia masih memperhatikan hal-hal di masa depan? Aku tahu bahwa kamu berada di dewan militer tertinggi, jadi sebelum aku membunuhmu, aku ingin kamu memberi tahuku semua yang kamu tahu.”"Apakah kamu memberitahuku bahwa kamu Yang Qi?" Jenderal Samman berkata, senyum misterius yang suram muncul di wajahnya. "Putra Magister Proud Heaven? Kalau begitu, kita bisa melupakan bagaimana kau baru saja membunuh prajuritku itu. Magister Proud Heaven ingin aku membawamu kembali sehingga kamu akhirnya dapat menerima warisan dunia masa depan. Bagaimana menurutmu? Apakah kamu benar-benar akan menolak tawaran yang luar biasa seperti itu?”
"Itu paket kebohongan," jawab Yang Qi, menggenggam tangannya di belakang punggung. "Bahkan jika Proud Heaven datang ke sini secara pribadi dan membuat tawaran itu, aku tidak akan terjebak untuk itu. Apalagi ketika itu berasal darimu. " Dengan kehendak surgawi-Nya, Yang Qi bisa merasakan komputer fotonik di sekitarnya berdenyut, berusaha menekan kekuatan fragmen pesawat ruang angkasa yang dimilikinya. Sistem vivicreation benar-benar sangat kuat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sage Monarch 601+
FantasiYang Qi adalah petarung yang terampil, tetapi juga memiliki reputasi hedonistik dan impulsif. Untuk mengesankan seorang gadis, dia melakukan sesuatu yang sangat bodoh, dan akhirnya lumpuh, tidak dapat berlatih seni bela diri atau kultivasi energi...