609: Brought to Justice

313 38 1
                                    

Brahman Society telah tiba.

Mereka datang tanpa peringatan untuk menjalankan penyelidikan pada batu-batu kekuatan Tusita Heaven, yang tentu saja datang untuk Yang Qi. Seharusnya, batu-batu kekuatan telah mendevaluasi brahmanint, dan karena itu ia perlu 'dibawa ke pengadilan'.

Dalam sekejap mata, hati yang tak terhitung terangkat dan banyak tatapan berkedip untuk mendarat di Yang Qi. Jelas, semua orang di pengadilan kekaisaran tahu bahwa Yang Qi telah memperoleh beberapa warisan kuno, dan sebagai hasilnya sangat kaya. Lagipula, sudah menjadi rahasia umum bahwa ia secara pribadi telah membeli sejumlah besar mecha, dan bahkan kapal perang. Jika hal-hal berlanjut seperti itu, dia akhirnya akan menjadi kekuatan utama yang harus diperhitungkan.

Tidak pernah ada yang bisa menduga bahwa Brahman Society benar-benar akan mencatat masalah ini.

Tampaknya ada sedikit ketegangan tentang apa yang akan terjadi selanjutnya. Brahman Society berkali-kali lebih kuat daripada seluruh dunia immortal ini, dan ketika mereka ingin menyelidiki sesuatu, tidak ada yang bisa menghalangi mereka. Bahkan, jika mereka ingin menginterogasi kaisar, dia akan bekerja sama tanpa keluhan sedikit pun.

'Jadi, pria dari Brahman Society ini ingin menyelidikiku,' pikir Yang Qi, sedikit mengernyit. “Tidak heran Proud Warpatience dan kroni-kroninya terlihat sangat bahagia. Hukuman dari Brahman Society jelas akan berkali-kali lebih buruk daripada apa pun yang bisa dilakukan pengadilan kekaisaran. '

Suasana tiba-tiba menjadi sangat tegang.

“Jangan salah, semuanya,” kata utusan itu ketika batu kekuatan melayang di udara di depannya, “ini bukan urusan kecil. Brahman Society menanggapi situasi ini dengan sangat serius, dan benar-benar berharap bahwa banyak dari kalian akan menawarkan kerja sama penuh kalian.”

"Itu adalah dia!" Kata Proud Warpatience, menunjuk Yang Qi. "Dia pelakunya. Dia mendapatkan banyak batu kekuatan dan menghambur-hamburkannya. Ini salahnya, Mechfolk tidak menerima brahmanint lagi, hanya batu kekuatan. Karena dia, perbendaharaan kekaisaran dipenuhi dengan brahmanint yang sama sekali tidak berguna. Dia pasti layak dieksekusi karena ini. Tolong, tangkap dia segera!"

Proud Warpatience baru saja melemparkan percikan ke dalam tong minyak.

Semua utusan Brahman Society memandang Yang Qi, dan pemimpin dengan aura dewa celaka berkata, "Langkah maju. ”

Tampak seperti gambar tenang, Yang Qi menurut. “Itu benar, akulah yang menghabiskan batu kekuatan itu. Tetapi aku tidak pernah mencampuri urusan Brahman Society. ”

“Bisnis kami? Menurutmu apa yang akan terjadi ketika kamu melemparkan semua batu kekuatan ke dalam perekonomian? Kamu pada dasarnya mencetak mata uangmu sendiri!” Pada titik ini, utusan menatap Yang Qi dengan tatapan yang menimpanya seperti Gunung.

"Mechfolk yang harus disalahkan untuk itu," kata Yang Qi blak-blakan. “Semua batu kekuatan yang aku berikan kepada mereka adalah dalam bentuk mentah. Jelas Mechfolk yang mengubahnya menjadi koin.”

"Apa yang kau miliki!" Kata salah seorang utusan lainnya. "Kamu pikir kamu siapa? Brahman Society kami memimpin seluruh Koalisi Tiga Puluh Enam Ribu Dunia Immortal! Dunia immortal mana pun yang kami kunjungi untuk memperlakukan kami dengan penuh hormat, merendahkan diri di hadapan kami seolah-olah kami adalah kaisar. Kamu kriminal! Berlutut dan tunggu hukumanmu!"

Saat dia berbicara, energi yang sangat besar mengalir keluar darinya, memenuhi seluruh wilayah dengan angin menjerit.

"Kamu pikir sedikit tekanan seperti itu akan menyakitiku?" Kata Yang Qi. Tiba-tiba, fluktuasi energi bergulir darinya, meniadakan serangan utusan itu.

"Apa?" Kata utusan itu, tampak terkejut. Kemudian matanya menjadi lebih ganas, dan dia mulai berjalan ke arah Yang Qi. “Sungguh keterlaluan! Beraninya kau menentangku! Kami dikirim oleh Brahman Society untuk menyelidiki situasi ini, dan siapa pun yang menolak untuk bekerja sama akan dieksekusi!”

Melihat Yang Qi dalam situasi berbahaya, Putri Jadefall mengambil langkah maju dan berkata, “Apa artinya ini? Ini adalah istana kekaisaran Titan Emperor Heaven, dan Titan Dragonguard adalah pangeran agung. Jika kamu ingin menginterogasinya, baiklah, tetapi kami tidak perlu mempermalukannya. Tunggu, jangan bilang kau mencari alasan untuk menghancurkan dunia immortal kami?”

Sage Monarch 601+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang