763: Join Me

273 33 2
                                    

Tujuh puluh satu patriark saling memandang ketika mereka mencoba menemukan cara untuk mendapatkan divinity sejati dari Yang Qi.

“Level kultivasinya tidak terlalu mengesankan, tapi dia punya banyak trik di lengan bajunya. Kamu selalu harus waspada terhadapnya. Dia menggunakan beberapa trik kotor untuk mencuri salah satu medali warisan Young Master Leaf, dan aku bahkan mendengar bahwa dia menggunakan taktik licik untuk memasukkan Raja Dragon God ke dalam Myriad Worlds Monarch Chart. God Dragon Tribe akan bersiap-siap untuk bertarung melawannya karena itu.”

“Jadi, apa yang harus kita lakukan? Kita pasti harus menemuinya sebelum God Dragon Tribe melakukannya! Kita harus mendapatkan divinity sejati itu dan medali warisan untuk Tuan Muda Leaf!”

“Bocah itu memiliki seni energi biasa. Satu-satunya keuntungannya adalah tipu muslihat dan tipuannya. Jika dia mau, dia bisa menghilang ke dalam Myriad Worlds Monarch Chart dan kita tidak akan bisa mengejarnya. ”

''Aku mendengar bahwa Dinasti Tusita memiliki formasi mantra yang sementara dapat meniadakan kekuatan medali warisan Raja Immortal-Slayer. Mengapa kita tidak bertanya kepada mereka apakah kita dapat meminjamnya? ”

"Meminjamnya? Tidak mungkin mereka akan menyetujuinya kecuali kita bekerja sama dengan mereka. Tetapi dengan Young Master Leaf dalam pengasingan, bekerja sama dengan Dinasti Tusita akan seperti meminta kulit harimau. ”

“Ketujuh puluh satu dari kita terus memajukan seni energi kita, dan kita hampir tak terkalahkan. Bagaimana jika kita bekerja bersama untuk membuat formasi mantra kita sendiri? Satu-satunya masalah adalah bahwa aku tidak yakin kita memiliki barang-barang dewa dan harta magis yang kita perlukan untuk benar-benar membunuh Yang Qi. ”

Segala macam pendapat dan saran diusir.

Namun, tidak ada kesimpulan yang dibuat.

Pada titik tertentu, Green Merchant bangkit berdiri. “Kita berbicara tentang berurusan dengan satu punk, kan? Aku punya ide, jika kalian tertarik mendengarkan.”

"Ide apa?" kata orang-orang, menatapnya.

"Yang Qi ini memiliki musuh kiri dan kanan. Ada orang-orang dari Sekte Nine Yangs God, Dinasti Tusita, God Dragon Tribe, dan banyak lagi. Mereka semua ingin dia mati. Ini hanya pertanyaan tentang siapa yang akan mendapatkannya pertama kali. Tetapi aku mendapat beberapa informasi baru-baru ini. ”

"Oh, informasi apa?"

“Katakan, Green Merchant. Jangan bilang kamu sengaja mengarang ceritamu. Itulah yang aku harapkan dari Berserk One.”

"Seperti ini," kata Green Merchant, berhenti secara dramatis. "Sectlord Nine Yangs dan bocah itu memiliki duel dalam waktu kurang dari tiga bulan, kan? Dinasti Tusita sudah bekerja sama dengan Sectlord Nine Yangs. Ketika saatnya tiba untuk duel di Heaven-Dao Operation God-Temple, mereka akan memiliki formasi mantra yang diatur untuk mencegah bocah melarikan diri ke Myriad Worlds Monarch Chart. Dengan dia dikunci, seharusnya mudah untuk membunuhnya. Sepertinya rencana yang sempurna, dan dalam keadaan biasa kita tidak akan pernah bisa mengetahuinya. Namun, Sectlord Nine Yangs berharap untuk mendapatkan bantuan dari Tuan Muda Leaf, jadi dia diam-diam menghubungiku dan mengatakan bahwa dia tertarik untuk bersekutu dengan kita. Dia ingin mendapat manfaat dari membunuh punk kecil, dan ingin memastikan Dinasti Tusita tidak mendapat untung sama sekali. ”

“Jadi begitu. Sectlord Nine Yangs benar-benar orang yang licik dan pembunuh.”

“Diam, semuanya. Biarkan Tuan Muda Green selesai menjelaskan. ”

Sambil tersenyum, Green Merchant melanjutkan, “Sectlord Nine Yangs telah setuju untuk membantu kita mengatur formasi kita sendiri dalam formasi yang lebih besar yang disediakan oleh Tusita Heaven. Ketika saatnya tiba, kita menghancurkan formasi yang lebih besar, menangkap Yang Qi, dan melarikan diri. Setelah kita bebas, kita bisa berurusan dengan Yang Qi. Bagaimana?"

Sage Monarch 601+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang