778: Emergency Meeting

284 31 0
                                    

“Tujuh puluh satu dari mereka kehilangan rasa malu! Aku tidak percaya mereka mengkhianatiku. Setelah aku keluar dari pengasingan, sepertinya tidak ada masalah sama sekali dengan mereka. Tapi ternyata, punk Yang Qi itu entah bagaimana memanipulasi mereka. Sekarang aku tidak punya apa-apa lagi! Rencanaku untuk memulihkan Raja Immortal-Slayer dan tujuh puluh satu saudara hancur! Itu semua karena orang-orang brengsek itu. Dan Yang Qi bahkan mengambil medali warisanku! Aku benci dia! Aku benci surga! Aku benci bumi!"

Leaf Dao-Denier melemparkan kepalanya ke belakang dan melolong marah.

“Jika aku tahu ini yang sedang terjadi, aku akan mendorong seni energiku ke tingkat tertinggi sebelum melawannya. Aku bisa menunggu sampai Yang Qi dan sepuluh magister berada di kaki terakhir mereka. Atau aku bisa saja menghancurkan tujuh puluh satu patriark dan mengasimilasi mereka. Alih-alih, hatiku yang lembut menyebabkan bencana besar!

"Sial! Aku akan menentang surga dan membalikkan semua ini kembali! Aku akan membunuh kesepuluh magister dari dunia masa depan! Aku akan menghancurkan mereka!"

Sayangnya, tidak ada efek melolong ke surga dan bumi.

Tiba-tiba, tawa terdengar. ''Jadi, Leaf Dao-Denier, kamu akhirnya memahami secara langsung seberapa besar rubah pintar itu.”

Seorang lelaki tua muncul, mengenakan jubah kekaisaran, dengan mahkota kekaisaran di kepalanya. Ini adalah pemilik Live Forever God Tree, kaisar dari Tusita Heaven, yang baru-baru ini Tuan Muda Leaf baru saja berkonflik dengan.

Tentu saja, Tuan Muda Leaf secara bertahap mendapatkan persetujuan dari esensi inti dari Tusita Heaven, yang berarti bahwa pada akhirnya ia akan mengendalikan seluruh tempat. Dan kecuali dunia immortal hancur total, dia tidak mungkin dibunuh.

Tuan Muda Leaf mendongak. "Yah, kalau bukan Kaisar Tusita. Jadi, kamu tahu tentang pertempuran yang baru saja? Apakah kamu di sini untuk mengejekku? "

Kaisar mendengus dingin. “aku merasakan agitasi esensi Tusita Heaven, jadi aku datang untuk menyelidiki. Dan terima kasih kepada monolog kecilmu, aku tahu persis apa yang terjadi. Kamu dibutakan oleh keserakahan. Kamu kalah besar pada bocah itu, dan dikhianati oleh tujuh puluh satu patriarkmu. Jika kamu tidak begitu rakus, kamu bisa bekerja dengan Dinasti Tusita. Bersama kami, kemenangan pasti akan terjamin. Dan kamu pasti tidak akan berada dalam kondisi menyedihkan ini.”

"Kamu benar," kata Tuan Muda Leaf. Tentu saja, di dalam dirinya, dia memikirkan pikiran yang berbeda. 'Jika aku meminta bantuan dari kaisar dan orang-orang tua lain dari istana, aku pasti bisa mengalahkan Yang Qi dan kehendak dari sepuluh magister. Tetapi bagaimana aku bisa membungkuk ke tingkat seperti itu? mereka bukan temanku, dan akhirnya, mereka semua harus mati. Aku harus kembali ke The Sea of ​​Despair dan mengendalikan esensi sepenuhnya. Lalu aku akan mengatur formasi mantra besar untuk menjebak mereka semua dan mengambil seni energi mereka. Aku akan membunuh mereka satu per satu. Untuk saat ini, aku hanya akan berpura-pura ingin bekerja sama dengan mereka.'

"Kaisar Tusita, Yang Qi terlalu banyak untuk kita tangani saat ini. Dia memiliki tujuh medali warisan Raja Immortal-Slayer, yang membuatnya sama menakutkannya dengan seorang patriark setengah dewa. Dan dia bisa datang dan pergi tanpa peringatan sama sekali. Menurutmu bagaimana kamu bisa menghadapinya?"

Kaisar Tusita tertawa dingin. "Leaf Dao-Denier, ah, Leaf Dao-Denier. Kamu harus benar-benar berhenti meremehkan kami. Apakah kamu benar-benar berpikir kamu tidak terkalahkan? Apakah kamu benar-benar berpikir bahwa nasibmu lebih tinggi daripada orang lain? Memang benar, kamu jenius top. Kamu memiliki salah satu dari tiga ribu konstitusi khusus yang paling didambakan. Kamu adalah seorang Fortuned One, tetapi sayangnya masih ada banyak orang di luar sana yang melampauimu. Aku sudah lama tahu bahwa bocah ini akan sulit ditangani. Kita harus memiliki rencana ketat sebelum mencoba menjatuhkannya. Saat ini, kesulitan terbesar adalah bahwa segala upaya untuk membunuhnya dapat digagalkan oleh dia hanya melompat ke Myriad World Monarch Chart. Syukurlah, kita sudah punya rencana untuk menghentikan itu.”

Sage Monarch 601+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang