767: The Remaining Talismans

292 31 1
                                    

'Buddha dragon ini tampak berbeda dari Dragonfolk lainnya. Kuil yang luas itu menakjubkan, hampir seperti salah satu sekolah agama Buddha. Aku ingin tahu seberapa kuat mereka. Aku pasti tidak bisa melakukan apa-apa, tetapi aku harus memeriksa situasinya.'

Yang Qi tahu bahwa, seperti Tusita Heaven, Eight Tribe Heaven memiliki ahli yang misterius dan tak terduga, para ahli dengan kemampuan surgawi yang sempurna dan tak terkalahkan yang dapat dengan mudah menghancurkannya jika mereka bergabung. Saat ini, dia sekuat patriark setengah dewa, bahkan mungkin sedikit lebih kuat. Tetapi jika seluruh kelompok dewa membentuk formasi mantra untuk digunakan melawannya, ia akan berada dalam masalah besar.

Dia telah melihat klon kaisar dari Tusita Heaven, dan tahu bahwa dia tidak siap untuk berurusan dengan kekuatan para dewa.

Jika dia bisa naik satu tingkat lagi dan menjadi Tempered God, dia akan jauh lebih sedikit untuk ditakuti. Dan tentu saja, terobosan lebih lanjut pada akhirnya akan membuatnya sehingga tidak ada ahli yang bisa menanganinya, bahkan jika mereka menggunakan item dewa. Pada saat dia adalah Chaos God, dia mungkin hanya akan takut pada orang lain dengan God Legion Seal.

Yang Qi tidak pernah benar-benar memandang Tuan Muda Leaf atau Jenderal Samman sebagai saingan sejati. Bahkan Proud Heaven tidak layak mendapatkannya. Hanya mereka yang memiliki God Legion Seal adalah musuh sejatinya.

Dia terbang sedikit lebih dekat ke kuil dan mendarat di puncak gunung untuk melihat lebih dekat. Dia melihat orang-orang datang dan pergi, pria dan wanita, semuanya mengenakan kāṣāyas, dengan lembut melantunkan kata-kata doa dengan telapak tangan mereka bersama.
 
Mereka tampak manusia, tetapi tentu saja tidak. Mereka adalah Dragonfolk dalam bentuk manusia, dan mereka semua memiliki ekspresi saleh di wajah mereka. Yang mengejutkan Yang Qi, tidak ada satu pun dari mereka yang berada di level Demolishing. Mereka semua adalah Godmyths, dan beberapa di antaranya adalah Nirvanic God divisi lima.

Dragonfolk ini sangat mendalam dan mulia, dengan aura paragonik yang membuatnya jelas bahwa buddha dragon adalah yang paling kuat dari naga.

'Iman yang luar biasa,' pikir Yang Qi. 'Aku akan mengatakan bahwa satu buddha dragon memiliki keyakinan yang lebih murni daripada seratus juta ahli dari dunia immortal lainnya. Aku bertanya-tanya apa yang bisa aku ciptakan dengan setetes iman seperti itu. Sangat murni, benar-benar tanpa noda.'

Cahaya bersinar berputar di atas telapak tangannya ketika dia menggunakan snakecharm untuk menjangkau tiga ratus teman mereka, yang sekarang dia sadari berada di kuil di depan. Ada beberapa kekuatan tak terkalahkan yang mengunci mereka, sehingga tidak mungkin bagi mereka untuk bergerak. Itu adalah kekuatan yang sepenuhnya membingungkan yang tampaknya berasal dari zaman kuno, seperti asal mula semua agama.

'Tunggu,' pikir Yang Qi. 'Mengapa itu tampak seperti sesuatu dari masa lalu? Ini! Itu aura masa lalu. Apakah Past One Ada di sini?'

Itu adalah perkembangan yang menakjubkan.

Brahman Immortal World telah diciptakan oleh Future One untuk memfasilitasi perjalanan dari masa depan. Itu adalah titik awal invasi mereka, dan itulah alasan mengapa jumlah dunia immortal yang hampir tak pernah berakhir berada dalam kegemparan seperti itu.

Secara keseluruhan, kedua belah pihak sama-sama sebanding.

Tapi sekarang, snakecharms Yang Qi telah membawanya jauh ke Eight Tribe Heaven, di mana ia menemukan aura past one. Tampaknya jelas bagi Yang Qi apa yang sedang terjadi.

Buddha Dragon Tribe memiliki formasi mantra yang sangat mirip dengan yang ada di Brahman Immortal World. Satu-satunya perbedaan adalah bahwa lorong ini adalah untuk memungkinkan bagian Past One ke masa sekarang.

Tentu saja, jika Yang Qi melakukan perjalanan melalui lorong ruang-waktu ke dunia masa depan, ia akan mendapatkan konstitusi dari Past One. Konstitusi semacam itu tergantung pada arah perjalanan dan sedikit lainnya.

Sage Monarch 601+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang