603: You're Digging Your Own Graves

347 34 2
                                    

Yang Qi benar-benar ganas. Di depan banyak penonton, dia menelanjangi Direktur Urusan Dalam Negeri dan memaksanya berlutut. Itu benar-benar penghinaan yang lebih buruk daripada kematian.

Sejumlah ahli telah diam-diam melihat, dan pada saat kritis mereka telah memutuskan untuk bertindak, mengirimkan kehendak surgawi untuk menghancurkan Yang Qi. Namun, dengan satu gerakan, dia membongkar serangan itu. Tidak sedikit pun kehendak surgawi akan menyentuhnya, juga tidak ada seni energi, energi sejati, kemampuan surgawi, atau teknik magis.
 
Yang Qi begitu kuat sekarang sehingga tidak ada yang hadir yang sebanding untuknya, bahkan para ahli dari penjaga kekaisaran.

Bola cahaya tiba-tiba muncul, mengelilingi Yang Qi protektif. Kemudian dia mengirimkan ekspresinya yang kuat tentang kehendak surgawi.

"Siapa pun yang mengambil tindakan terhadapku akan mengajukan permintaan resmi untuk dieksekusi. Dan siapa pun yang macam-macam dengan rakyatku juga akan meminta untuk dibunuh. Kalian yang menyerangku hari ini, aku akan mengingat semua aura kalian. Kalian ditandai untuk mati sekarang. Tunggu dan lihat saja”

GEMURUH!

Kehendak surgawi-Nya menyebar, menyebabkan kata-katanya bergemuruh seperti guntur di telinga dan lautan kesadaran semua orang di kota kekaisaran, menyebabkan banyak wajah berubah pucat karena terkejut.

'Ini …' Proud Warpatience bergumam pada dirinya sendiri, wajahnya jatuh. 'Dia sangat sombong …. '

Semua orang di pertemuan rahasia telah menonton acara yang dimainkan, dan bertentangan dengan semua harapan, Yang Qi sebenarnya cukup kuat untuk melawan.

Mereka berharap situasi akan berkembang dengan cara yang akan membuat mereka menghancurkannya. Tetapi pada akhirnya, serangan itu gagal total.

'Seni energinya bahkan lebih mengerikan daripada yang terakhir kali kami bentrok.' Bahkan ketika dia melawan Yang Qi kembali di Hanging Heaven, dia tidak mampu menang. Dan sekarang Yang Qi tampak berkali-kali lebih kuat dari itu. Dia memiliki godliness sehingga dia mungkin bisa mengendalikan esensi dunia immortal di kota kekaisaran. Saat ini, Proud Warpatience tidak percaya sama sekali bahwa dia bisa mengurus Yang Qi.

Bahkan, dia yakin bahwa dia akan kalah.

'Mustahil! Aku Dao-Demolisher tahap kesembilan! Aku sudah hampir menjadi seorang Godmyth. Dengan nasib baik yang tepat, aku bisa menerobos dengan segera. Bagaimana aku bisa begitu tidak berdaya melawan orang ini? Dan bagaimana mungkin rumah kekaisaran mengubah orang seperti ini? Apakah dia sendiri roh dewa besar Titan? Atau apakah ini akan berubah menjadi hal yang umum di antara generasi yang akan datang? Tidak, tidak mungkin. Garis darah Titan pasti akan memudar untuk selamanya.'

Proud Warpatience sama sekali tidak senang. Dia adalah orang yang menentang semua hukum dan prinsip, bahkan yang ada di surga, dan dia memandang dirinya sebagai tokoh top di dunia abadi ini.

Namun Yang Qi telah benar-benar melampaui dirinya dan tidak ada yang bisa dilakukannya tentang hal itu.

Pada titik ini, dia melihat pemimpin misterius kelompok mereka dan berkata, “Putra Mahkota, apa yang akan anda lakukan sekarang? Tampaknya satu-satunya cara untuk menjaga Titan Dragonguard agar Anda bisa menangani masalah ini secara pribadi. Jika dia berkembang lebih jauh, dia akan benar-benar mustahil untuk berurusan dengannya.”

Ekspresi suram bisa terlihat di wajah putra mahkota. Tidak pernah dalam mimpi terliarnya dia bisa menebak bahwa hal seperti ini akan terjadi. Yang Qi jauh lebih kuat dari yang dibayangkan siapa pun.

"Titan Dragonguard ini terlalu ceroboh dan sombong. Dia harus mati, kalau tidak—"

Bahkan ketika kata-kata itu keluar dari mulutnya …

GEMURUH!

Semburan energi vital memenuhi seluruh ruang pertemuan, berdenyut dengan aura Yang Qi. Kemudian suara Yang Qi berbicara, “Aku melihatmu bersembunyi di sana, Putra Mahkota, merencanakan sesuatu terhadapku. Sayangnya, kau bukan lawan yang sebanding untukku. Jika kamu tidak percaya padaku, keluar dan kita bisa bertarung sedikit. Tetapi jika kamu melakukannya, tidak akan ada jalan kembali. Aku akan menelanjangimu dari semua wajahmu juga, dan menggulingkanmu. Bagaimanapun, ada banyak individu yang kompeten di rumah kekaisaran. Jika satu putra mahkota hilang, yang lain akan menggantikannya. Terserah kamu — apakah kamu ingin mengujiku?” Dia tertawa.

Kelompok yang berkumpul dalam pertemuan rahasia itu semua mendengar kata-katanya dan tampak terkejut.

"Kamu!" Pangeran mahkota menggeram, melesat ke atas kakinya, tampak sangat marah. Sepertinya dia akan bertindak. Namun, begitu dia keluar dari kursinya, dia bisa mengendalikan diri. Meskipun wajahnya masih merah, dia hanya berdiri di sana tanpa bergerak.

Sage Monarch 601+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang