602: Blocking

340 35 3
                                    

Menanggapi kata-kata direktur, Yang Qi mendengus dingin. “Tampaknya, aku belum melakukan cukup banyak untuk membangun otoritasku. Mungkin membunuh beberapa orang akan membantu. Menurut rumor, Direktur Urusan Dalam Negeri dan Pengawas Klan dianggap ahli. Direktur, dari apa yang bisa aku lihat, kamu adalah Antiquity-Demolisher tahap kedelapan, dengan akses ke esensi yang paling kuno. Sayangnya, aku tidak terkesan.”

Direktur Urusan Internal mengawasi semua keuangan rumah kekaisaran, dan karena itu adalah orang yang sangat kuat. Itu adalah posisi yang hanya bisa diasumsikan oleh orang-orang tua yang paling berkuasa, dan minimum yang diperlukan untuk mengisinya adalah menjadi tahap kedelapan Antiquity-Demolisher. Bahkan ada waktu di masa lalu ketika diadakan oleh Dao-Demolishers tahap kesembilan.

Adapun Pengawas klan Kekaisaran, ia bertugas menegakkan hukum dan menghukum penjahat. Demikian pula, itu adalah posisi yang hanya bisa diasumsikan oleh orang tua yang kuat.

Keduanya berkuasa kedua hanya untuk kaisar, putra mahkota, dan putri terkemuka. Mereka pada dasarnya sama berpengaruh dengan para pangeran besar, dan dalam beberapa hal bahkan melampaui mereka.

Lagipula, para pangeran agung adalah semua anggota kekaisaran, jadi jika kaisar ingin salah satu dari mereka dihukum, Departemen Dalam Negeri dan Departemen Klan Kekaisaran akan memimpin dalam melakukan hal itu.

Namun di sini Yang Qi menentang Direktur Urusan Internal. Jelas, pria itu marah tentang hal itu. Sejauh menyangkut dirinya, 'Titan Dragonguard' ini adalah pangeran besar yang baru diangkat dan memiliki posisi yang tidak stabil. Tidak mungkin dia harus bertindak menyimpang seperti ini, dan dia pasti perlu diberi pelajaran.

"Aku mengerti apa yang terjadi di sini," kata direktur dengan dingin. “Kamu pikir itu karena mendapat dukungan dari Puteri Jadefall yang Terkemuka, kamu dapat melakukan apapun yang kamu inginkan? Kamu pikir kamu bisa saja menentang hukum di sekitar sini? Yah, aku benar-benar perlu menangkapmu saat itu, dan memanggilnya ke sini untuk memutuskan apa yang harus dilakukan denganmu. Kamu dan Titan Duelbringer berkolusi untuk menyuap pejabat di Departemen Dalam Negeri, dan tidak mungkin kamu bisa menyangkalnya. Bukti ada di sana untuk dilihat semua orang, seterang matahari dan bulan. Prajurit, mundurlah.”

"Ya sir!"

Para penjaga segera mundur, meninggalkan ruang terbuka lebar di tengah rumah besar.

"Baiklah, Titan Dragonguard," kata direktur itu. "Mari kita lihat seberapa kemampuanmu. Ambil kesempatanmu sekarang. Ini akan menjadi kesempatan terakhirmu untuk melakukannya.”

"Ai …. '' Yang Qi menghela nafas. “Beberapa orang benar-benar hanya ingin membuat diri mereka terbunuh. Nah, kamu tidak bisa menyalahkanku. Jika itu yang kamu inginkan.”

Dia tiba-tiba mengulurkan tangan dan membentangkan jari-jarinya, menyebabkan medan energi muncul. Semua langit dan bumi bergetar dan ruang-waktu terlipat dengan sendirinya. Energi besar meletus, bersama dengan aura Primal chaos, seolah-olah dewa besar sedang melangkah keluar dari sungai waktu untuk menekan segala macam energi jahat dan jahat.

Pasukannya di dunia fana baru-baru ini menaklukkan Kerajaan Misty dan memperoleh godrelic yang sangat kuat. Setelah Yang Qi mengambil godliness, itu memungkinkannya untuk memajukan kultivasinya lebih jauh, dan membuat Darah One God lebih murni.

Selanjutnya, berbulan-bulan telah berlalu sejak ia mencapai tingkat Demolishing. Selama waktu itu, ia telah bekerja keras untuk berkultivasi, membangun cadangan kekuatan iman yang lebih besar, dan mengumpulkan lebih banyak energi sejati. Penguasaannya dalam seni energinya telah mencapai titik kesempurnaan dan dia sekarang siap untuk menerobos ke tahap kedua Demolishing.

Dia sekarang jauh lebih kuat dari dia selama bentrokannya dengan Proud Warpatience in the Hanging Heaven.

WHIZZZ!

Ketika seorang ahli sejati bertindak, keterampilan nyata akan ditampilkan.

Saat Yang Qi mengulurkan tangannya, wajah Direktur Urusan Internal jatuh. Dia datang dengan seluruh kelompok penjaga, tetapi pada saat ini dia berdiri di tempat terbuka. Dan sekarang, dia merasa seolah-olah tempat dia berdiri telah dicabut dari dunia dan ditempatkan di lokasi lain.

"AIIIEEE!" Pasukan yang disebut Devil Crushers semua berlutut karena kekuatan tipis yang memancar dari Yang Qi. Adapun semua antek Titan Duelbringer telah berkumpul, mereka masih berlutut, memegangi kepala mereka di tangan mereka. Tapi saat Yang Qi mengambil tindakan, mereka merasakan kekuatan tak terbatas memasuki mereka, memurnikan mereka, membangkitkan semangat mereka, dan mengisinya dengan semangat.

Sage Monarch 601+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang