642: Eruption of Magical Power

311 38 1
                                    

Saat Yang Qi menyedot energi iblis di Castle Heaven-Devil, bentuk aslinya terungkap.

Itu sebenarnya dibentuk dari batu, dan tampaknya telah terbentuk secara alami. Ketika Yang Qi mengirim energi sejatinya ke dalamnya, energinya menghilang seperti batu yang dilemparkan ke laut.

Itu cukup mengejutkan bagi Yang Qi. Bagaimanapun, energi sejatinya dapat mengasimilasi benda-benda dewa, namun sama sekali tidak melakukan apa pun pada batu yang membentuk kastil ini. Dia harus bertanya-tanya apa sebenarnya batu ini.

Pada titik tertentu, dia menyadari bahwa batu itu mengandung sesuatu yang tampak seperti daging dan darah devil. Itu berkedut dan menggeliat, dan tampaknya mampu menyerap kekuatan apa pun yang digunakan untuk melawannya dan mengirimkannya ke alam kehidupan lain.

'Jangan bilang Castle Iblis Langit ini dapat mengarahkan kekuatan ke Unrestrained Heaven? Jika demikian, apakah itu berarti bahwa bahkan kekuatan pasukan dewa tidak cukup untuk menghancurkannya?'

Jauh di dalam kastil ada sejumlah pilar, ditutupi dengan simbol magis yang tampak seperti darah. Jelas, pilar-pilar itu adalah lokasi di mana para dewa iblis disegel.

Beberapa pilar dipenuhi dengan energi iblis, menciptakan kerajaan terisolasi di sekitar mereka, beberapa di antaranya ratusan kilometer dari ujung ke ujung. Kerajaan-kerajaan seperti itu bergema dengan raungan kemarahan dan suara rantai yang berdenting satu sama lain.

'Siapa yang mengira bahwa tempat ini akan memiliki begitu banyak Heaven-Devil yang disegel di dalam? Jika mereka melarikan diri ….' Yang Qi hampir tidak bisa memikirkan konsep itu.

Sword Matriark Ice Spirit telah memasuki kastil dengan sangat hati-hati, menjaga dirinya terbungkus dalam awan hitam. Tapi setelah Yang Qi membersihkan kastil energi iblis, dia bahkan lebih yakin bahwa dia adalah orang yang harus berteman dengannya.

"Saudara Taois, aku masih belum memiliki kesempatan untuk menanyakan namamu.”

"Kamu bisa memanggilku Yellow Future," jawabnya. Jika dia melakukan sesuatu yang berbahaya, dia tidak akan memiliki masalah menggunakan identitas Hu Yanmeng untuk menyebabkan masalah bagi Brahman Immortal World. Tapi sekarang tidak perlu lagi. Oleh karena itu, ia mendapatkan inspirasi dari pemuda dengan warna kuning, yang merupakan Future One, untuk menghasilkan nama samaran baru.

"Yellow Future?" Sword Matriarch Ice Spirit bergumam.

Mata berkedip, Yang Qi berkata, "Lihat pilar itu di depan? Itu tampaknya yang paling lemah dari para Heaven-Devil. Bahkan, tampaknya sudah melayang di ambang kematian. Mari kita mulai dengan yang itu.”

Dia mengulurkan tangan dan empat aliran energi sejati melesat maju, berbentuk seperti naga. Ketika mereka menabrak pilar, itu bergetar hebat, seolah-olah itu bisa runtuh setiap saat.

Tiba-tiba, aliran energi iblis muncul, disertai dengan suara terkekeh. "Sage Sword Heaven! Kalian akhirnya jatuh pada perangkapku! Aku membuat diriku tampak lemah dengan harapan kamu akan menyerangku! Sekarang aku bisa membebaskan diri dan membantai kalian semua!”

Energi iblis berubah menjadi tangan iblis yang menghantam empat aliran energi naga dari Eight Tribe Godfist. Kemudian pilar itu mulai retak dan hancur ketika hantu iblis besar muncul. Itu memiliki kulit hijau, rambut putih, mata merah, taring panjang, dan cakar yang sepenuhnya sembilan meter. Tanpa ragu-ragu, itu menggunakan seni iblis untuk menyerang Yang Qi.

"Heaven-Demon Phantom Projection!"

Itu adalah seni iblis yang sempurna yang menggunakan proyeksi ilusi untuk menarik orang ke dunia ilusi.

"Itu Phantom Great Projection of Heaven-Demon Energy Art! Hati-hati!” Terkejut, Sword Matriarch Ice Spirit menebas pedangnya untuk bertahan.

"Aku baik-baik saja," kata Yang Qi. Bahkan ketika cakar Heaven-Devil turun ke kepalanya, dia membuka mulutnya. Ketika dia melakukannya, dia secara fisik menghilang, meninggalkan hanya rahang kekacauan yang menganga dengan gigi tajam. Mulut itu menerjang maju dan melahap Heaven-Devil, segera mulai mengunyahnya, dan memancing jeritan kesakitan.

Sage Monarch 601+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang