"Aaarrrgghh!"
Ketika esensi dari berbagai neraka dituangkan ke dalam cambuk, akhirnya mencapai titik di mana ada lebih dari seratus, dan Green Merchant bahkan tidak bisa menangani rasa sakit.
Dia menjerit dan melolong, dan meskipun dia umumnya orang yang tangguh yang tidak takut sakit, akhirnya dia ingin mati begitu saja.
Itu adalah siksaan yang mengerikan yang akan menimbulkan ketakutan di hati siapa pun yang mendengarnya.
"Beraninya kau melakukan ini padaku, Green Blaze!" Green Merchant berteriak hingar bingar. "Tidakkah kamu ingat bahwa aku pemimpin klan selanjutnya?! Kamu akan dihukum karena ini!"
"Dihukum oleh klan?" Green Blaze tertawa. "Sepertinya kamu masih belum berpikir jernih, saudara. Kamu pikir aku peduli dengan klan kita? Bahkan Leaf Dao-Denier tidak bisa menyelamatkanmu dari ini, apalagi klan. Aku akan menjalankan klan segera, jadi cepat dan tunduk. Bukalah jiwamu dan lepaskan imanmu. Berdoalah kepada Tuan Muda Yang Qi, dan siksaanmu akan berakhir. Setelah kamu melakukannya, kamu akan diterangi oleh kemuliaan-Nya. ”
"Bah!" Green Merchant menggeram dengan keras kepala.
"Light of Clarity!" Yang Qi berkata, menyebabkan halo muncul di Green Merchant yang langsung memberinya kejernihan pemikiran lebih lanjut. Dan tentu saja, itu meningkatkan rasa sakit — dan juga memastikan bahwa dia tidak akan pingsan.
“Arrggh! Aku tidak akan membiarkanmu lolos untuk ini, dasar iblis-iblis! Kenapa kau menyiksaku seperti ini! Tuan Muda Leaf! Tuan Muda Leaf! Tolong aku! Aku adik kecilmu yang setia! Jangan bilang kamu tidak peduli dengan rasa sakitku!” Green Merchant masih tidak mau menyerah. Dia jelas percaya bahwa Tuan Muda Leaf itu maha tahu dan akan segera datang untuk menyelamatkannya.
"Tuan Muda Leaf mu berada di pengasingan sekarang. Kamu pikir dia memperhatikanmu? Selain itu, bahkan jika dia tidak berada di pengasingan, itu tidak seperti dia mengawasimu setiap saat. Dan aku bisa menipu dao surga itu sendiri! Bahkan di sini di Tusita Heaven, Tuan Muda Leaf tidak dapat menemukanku kecuali aku menginginkannya. Kamu benar-benar meremehkanku. Aku mungkin hanya Seer God, tetapi aku triliunan kali lebih kuat daripada kalian yang memiliki konstitusi khusus! Yah, karena kamu menolak untuk menyerah, kurasa aku tidak punya pilihan selain menambahkan esensi neraka. Yang ini dari Hell of Frigid Ice, yang akan membekukanmu sampai ke intinya. Dan Neraka Insult, yang dapat memaksamu untuk bereinkarnasi ke individu paling rendah dan mengalami penghinaan yang mengerikan. ”Ratusan esensi neraka ditambahkan ke cambuk.
Ketika Green Blaze terus menyerang Green Merchant, dia akhirnya mulai tegang, dan akhirnya ekspresi teror muncul di wajahnya ketika dia melihat sesuatu yang hanya bisa dia lihat. "Tidak … tidak … " dia berbusa di mulut. "Jangan kesini. Berhenti! Kamu tidak bisa mempermalukan aku, aku laki-laki! ”Berkat esensi Neraka Insult, dia menjadi lemah sehingga iblis iblis laki-laki bisa melanggar dengan impunitas. Penghinaan yang dia rasakan membuatnya merasa bahwa dia hanya akan mati, kecuali dia tidak diijinkan.
Dia adalah Berserk One, salah satu dari tujuh puluh dua leluhur yang agung, namun itu hanya membuat rasa sakit dan penghinaan bertambah buruk."Aku … aku akan tunduk! Aku akan mengkhianati Tuan Muda Leaf. Aku akan memberimu iman dan jiwaku. Kamu akan menjadi Tuanku mulia! Lepaskan aku. Aku tidak bisa menerima penghinaan ini!"
"Berhenti!" Yang Qi berkata, dan Green Blaze mundur selangkah.
Pada saat itu, Green Merchant merasa seolah-olah dia baru saja naik ke lorong-lorong surga. Relaksasi mengalir di dalam dirinya, kecuali ketika dia menatap mata Yang Qi, dia dikejutkan oleh teror yang paling mendalam karena harus mengalami siksaan lebih lanjut.
"Buka jiwamu dan anggap aku sebagai Tuanmu," Yang Qi berkata dengan dingin. "Beri aku imanmu. Aku menyarankanmu untuk tidak mencoba melawan. Jika kamu melakukannya, konsekuensinya akan brutal. Seribu kali lebih mengerikan dari apa yang baru saja kamu alami. ”
KAMU SEDANG MEMBACA
Sage Monarch 601+
FantasiYang Qi adalah petarung yang terampil, tetapi juga memiliki reputasi hedonistik dan impulsif. Untuk mengesankan seorang gadis, dia melakukan sesuatu yang sangat bodoh, dan akhirnya lumpuh, tidak dapat berlatih seni bela diri atau kultivasi energi...