Hissss!
Setelah beberapa saat penyelidikan, Yang Qi menutup mata di dahinya. Sambil mendesah, dia memandangi kedua leluhur itu. "Aku sekarang mengerti segalanya tentang luka-luka tersembunyi kalian. Winter Bloodless, kamu mengembangkan seni energi kelas godly yang dikenal sebagai God-Dao Blood-Spirit Nine-Heaven Grand Art. Dan kamu juga mengolah Blood-Sea Reincarnation Paleo-Devil True Energy dari Neraka Fresh blood. Keduanya adalah seni energi tipe darah, dengan satu menjadi benar dan yang lain jahat. Mencampurkan kedua jenis energi tersebut dapat menyebabkan hasil yang aneh, dan dalam hal ini kamu menderita sesuatu yang mirip dengan Sectlord Nine Yangs. Kamu tetap mengendalikan efeknya, meskipun kamu masih menderita cacat kecil.”
"Oh?" Winter Bloodless lebih dari sedikit terkejut bahwa Yang Qi bisa menilai kultivasinya dengan sangat jelas. Tidak mengherankan bahwa dia mampu mengayunkan Nine Yangs Sectlord yang kejam dan ambisius di jarinya dan menyebabkan dia batuk darah.
Kebanyakan orang tidak berpikir Yang Qi memiliki banyak peluang dalam duelnya sampai mati dengan Sectlord Nine Yangs di Heaven-Dao Operation God-Temple dalam tiga bulan. Tapi tiba-tiba, Winter Bloodless tidak begitu yakin tentang itu. Mungkin Yang Qi akan melakukan aksi menantang surga dan membantai sekte tersebut.Jika seseorang yang sama pentingnya dengan Sectlord Nine Yangs dibunuh, itu akan membuat gelombang besar di Dao Defense League.
"Tuan Muda Dragon Proudheaven, apa cacat yang kamu sebutkan?"“Mengolah Blood-Sea Reincarnation Paleo-devil True Energy dari Neraka Fresh blood melibatkan menyerap intisintensi permusuhan dari neraka itu. Beberapa monster kuno di sana menyadari apa yang sedang terjadi dan mulai menyelipkan setan-setan kecil ke dalam saripati yang telah kamu serap. Iblis itu menginfeksi energi sejatimu dengan cara yang bahkan tidak kamu sadari. Begitu kecil sehingga, jika berkobar, kamu bisa menekannya. Setidaknya untuk sekarang. Jika kamu terus mempraktikkan bentuk kultivasi seperti ini, iblis pada akhirnya akan mencapai jiwamu. Dan ketika itu terjadi, kamu tidak dapat disembuhkan. Kamu akhirnya akan berubah menjadi blood devil, boneka para penghuni neraka.”
Ketika Winter Bloodless mendengarkan, wajahnya mula-mula memerah, lalu berubah pucat seperti kematian. Ketika semuanya berakhir, dia bergumam, “Aku tidak percaya itu.”
"Aku takut aku juga skeptis," kata Patriark Kingheaven. "Tuan Muda Dragon Proudheaven, bukankah kamu terlalu melodramatik di sini?"
"Tidak ada yang melebih-lebihkan tentang hal itu," jawab Yang Qi dengan dingin. “Winter Bloodless, jauh di lubuk hatimu, kau tahu yang sebenarnya. Biarkan aku bertanya kepadamu, ketika kamu mengolah Blood-Sea Reincarnation Paleo-devil True Energy, apakah kamu merasakan bau busuk?”
"Bau busuk?" Dia mengerutkan kening. “Ya tentu saja. Kita sedang berbicara tentang inti dari Neraka Fresh blood. Wajar kalau akan ada bau busuk. Kamu tahu, setiap kali aku mengekstrak darah dari Neraka Fresh blood, aku menggunakan seni energi godfire untuk memurnikannya tiga ratus enam puluh kali. Pada saat itu, satu-satunya hal yang tertinggal adalah bau mengerikan itu. Persis seperti yang kamu harapkan akan terjadi, bukan?”Yang Qi menggelengkan kepalanya. "Salah. Kamu menjadi korban monster. Meskipun Neraka Fresh blood terutama berfokus pada darah, jangan lupa bahwa nama tempat itu juga memiliki kata 'fresh' di dalamnya. Kamu tahu, esensi darah dari Neraka Fresh blood bukanlah darah iblis. Itu darah segar yang awalnya ditumpahkan oleh legion para dewa, dan itu dipenuhi dengan kemarahan mereka yang benar. Darah para dewa inilah yang membentuk esensi Neraka Fresh Blood, dan bahwa darah itu harum dan mengandung godliness. Jika kamu menyaring darah dengan benar, itu pasti tidak berbau busuk.”
Winter Bloodless meledak tertawa. Melihat Yang Qi seolah-olah dia masih kecil, dia berkata, "Ayo sekarang, setan adalah setan. Bagaimana mereka bisa memiliki godliness? Tuan Muda Dragon Proudheaven, tolong, tidak perlu mencoba menarik yang cepat pada kita. ”
"Jangan percaya padaku? Aku kira aku harus menjelaskan dengan cara yang berbeda." Dia melemparkan tangannya ke depannya, menyebabkan lorong muncul di depannya, yang mulai memancarkan warna merah darah yang cerah.
"Apa?" Kata Winter Bloodless, menembak berdiri. “Apakah itu jalan menuju Neraka Fresh blood? Bagaimana kamu bisa membuka jalan seperti ini? Ini … ini— "
KAMU SEDANG MEMBACA
Sage Monarch 601+
FantasyYang Qi adalah petarung yang terampil, tetapi juga memiliki reputasi hedonistik dan impulsif. Untuk mengesankan seorang gadis, dia melakukan sesuatu yang sangat bodoh, dan akhirnya lumpuh, tidak dapat berlatih seni bela diri atau kultivasi energi...