Traceless Slasher adalah tokoh top dari organisasi paling terkenal di Sage Sword Heaven, dan dia memiliki konstitusi unik dari Slashing One. Tapi bahkan dia tidak bisa menangani Sword Matriark Ice Spirit.
Siapakah Traceless Slasher? Dia adalah pilar seluruh dunia immortal ini; tanpa dia, Sekte God-Slashing Sword tidak akan memiliki reputasi seperti itu. Sekte telah membunuh para ahli dari dunia immortal lainnya yang tak terhitung jumlahnya dan sangat terkenal. Karena mereka, dan khususnya Traseless Slasher, dikatakan bahwa dunia immortal akan segera naik ke peringkat kesepuluh.
Setiap kali perkelahian pecah dan Traceless Slasher muncul, segalanya akan segera tenang.Namun, kali ini, dia tidak berdaya melawan Sword Matriarch Ice Spirit.
Sectlord Emptydeath sangat terkejut sehingga dia hampir pingsan, dan menatap Sword Matriarch Ice Spirit seolah-olah dia semacam monster yang aneh. Adapun dia, dia mengabaikannya seolah-olah dia adalah mayat. Dia hanya berdiri di sana, memancarkan energi dingin yang memenuhi area itu.Tetapi Sectlord Emptydeath tahu bahwa itu tidak berarti dia lolos. Sword Matriark Ice Spirit pasti ingin menyelesaikan masalahnya, dan itu mengisinya dengan kecenderungan untuk mencoba melarikan diri.
Tentu saja, para penonton sedang mendiskusikan masalah ini.
"Apa? Traceless Slasher menyerang Sword Matriarch Ice Spirit, tapi itu tidak bisa melukai nya? Kapan dia menjadi begitu kuat? Traceless Slasher adalah salah satu Slashing Ones yang misterius. Dao pedangnya jauh melampaui teknik biasa lainnya, membuatnya menjadi musuh yang mustahil untuk dilawan. Aku mendengar bahwa meskipun dia hanya Tempered God, basis kultivasinya sangat kuat sehingga dia bisa mengalahkan Inkarnasi God dalam pertempuran. Bahkan seseorang dari dunia immortal peringkat sepuluh tidak akan bisa mengalahkannya.”
"Betul. Basis kultivasi Traceless Slasher menghancurkan surga dan bumi. Dia tidak mungkin dikalahkan dalam pertarungan. Jadi apa yang sebenarnya terjadi di sini? Apakah itu ada hubungannya dengan sword sage Raja Life-Killer?"
“sword sage Raja Life-Killer itu misterius dan tidak dapat diprediksi. Tapi tebakanku adalah itu karena Traceless Slasher tidak menggunakan gerakan mematikan. Mari kita lihat apa yang terjadi selanjutnya. Kita tidak bisa terlibat dengan masalah Sekte God-Slashing Sword dan Sekte Ice Spirit Sword. ”
Para sekte, ahli, dan pemimpin dari sekte lain biasanya akan mengikuti perintah Sekte God-Slashing Sword tanpa pertanyaan. Tapi sekarang mereka menahan diri.
Mereka semua bisa melihat bahwa basis kultivasi Sword Matriarch Ice Spirit luar biasa, dan mereka tahu bahwa menyinggung perasaannya bisa menjadi langkah fatal.
"Apa ini?" Sebuah suara berkata, terdengar agak bingung.
Semua orang yang hadir merasa seperti tercekik, karena kekuatan membebani yang tampaknya mampu membuat mereka berkeping-keping. Seorang pria muda muncul, tampaknya baru berusia lima belas atau enam belas tahun. Dia mengenakan pakaian perak yang berkilauan dengan mempesona, dan dia bersinar dengan cahaya perak yang menembus mata orang-orang yang memandang ke arahnya. Dia tidak memiliki pedang di atasnya — mungkin karena dia sendiri tampak seperti pedang yang berinkarnasi, pedang yang bisa menghancurkan semua langit dan bumi.
Traceless Slasher akhirnya menunjukkan wajahnya.
Setelah melihat Sword Matriark Ice Spirit atas dan ke bawah, dia melambaikan jarinya, mengirimkan ledakan kekuatan ke saudaranya Inexorable Slasher, menyebabkan luka-lukanya terjahit, dan menyembuhkan luka-lukanya.
Dari itu saja, jelas bahwa basis kultivasinya membuatnya ratusan kali lebih kuat daripada Slasher Inexorable.Ketika Traceless Slasher berbicara, suaranya bergema dengan kerasnya memekakkan telinga. "Aku tidak pernah bisa menduga bahwa kamu akan mencapai kemajuan seperti ini, Sword Matriarch Ice Spirit. ”
KAMU SEDANG MEMBACA
Sage Monarch 601+
FantasyYang Qi adalah petarung yang terampil, tetapi juga memiliki reputasi hedonistik dan impulsif. Untuk mengesankan seorang gadis, dia melakukan sesuatu yang sangat bodoh, dan akhirnya lumpuh, tidak dapat berlatih seni bela diri atau kultivasi energi...