698: Dao Heart Formation

305 36 1
                                    

Tuan Muda Leaf menyimpan terlalu banyak rahasia, sehingga Yang Qi tidak percaya diri untuk bisa mengalahkannya dalam pertarungan sekarang. Dan saat ini, sepertinya tidak mungkin untuk mengambil medali warisannya. Namun, satu keuntungan yang dimiliki Yang Qi adalah, berkat komputer fotonik, ia diam-diam dapat mengamatinya kapan saja.

Juga, dia selalu bisa merasakan lokasi umumnya berkat medali warisan. Tetapi karena God Legion Seal, Tuan Muda Leaf tidak bisa merasakannya.

Seperti yang dikatakan, jika kamu mengenal diri sendiri dan mengenal musuhmu, kamu akan selalu menang. Jadi Yang Qi akan menggunakan setiap skema dan trik dalam bukunya untuk mendapatkan informasi tentang Tuan Muda Leaf. Tentu saja, tugas yang paling penting adalah meningkatkan kultivasinya dan menjadi lebih kuat.

Saat ini, baik dia dan klonnya adalah tahap kedelapan Antiquity-Demolishers. Dengan kata lain, mereka adalah immortal emperor. Dan segera, mereka akan mencapai tahap kesembilan Dao-Demolishing, yang merupakan titik tertinggi di tingkat Demolishing.

Perbedaan antara tahap kedelapan dan kesembilan sangat besar, lebih dari perbedaan normal antara dua tingkat yang berbeda. Setelah semua orang membentuk hati dao di tahap kesembilan — kadang-kadang disebut buah dao — yang mengarah ke subdivisi lain dari sembilan tingkat. Ketika kelurusan dao muncul di hati dao, seseorang melaju lebih jauh menuju puncak. Tentu saja, puncaknya adalah sembilan kelurusan, setelah itu seseorang dapat menembus ke tingkat Godmyth.

Sampai sekarang, Yang Qi belum membentuk hati dao.

Melakukannya adalah pencapaian besar yang pada dasarnya setara dengan menciptakan kekuatan dua kali lipat, dan akan menyebabkan peningkatan kekuatan sepuluh kali lipat, atau bahkan mungkin seratus kali lipat. Sayangnya, sangat sulit untuk membuat hati dao, dan diperlukan kombinasi kekuatan yang sangat besar, hukum magis, dan kehendak.

Untungnya, Yang Qi memiliki banyak koleksi sumber daya, termasuk kristal dewa yang diberikan oleh dewa Brahma. Dia juga memiliki pemahaman yang mendalam tentang kedalaman kekuasaan itu sendiri. Dan ketika komputer fotoniknya semakin tidak terkunci, dia semakin sadar bagaimana gen, energi vital, ilmu pengetahuan, dan teknologi bekerja bersama, yang memberinya manfaat kultivasi lebih lanjut. Karena itu, menerobos ke tingkat Dao-Demolishing seharusnya tidak menjadi masalah besar baginya. Maka ia menemukan tempat di kedalaman badai spasial alam semesta, tempat ia menyegel dirinya dalam pengasingan.

Dia harus sangat berhati-hati selama sesi kultivasi ini, tetapi pada saat yang sama dia tidak sabar untuk melihat transformasi apa yang akan terjadi dengan Kekuatan Hell-Crushing Godmammoth ketika dia mencapai terobosannya. Dan seberapa jauh dia akan mendapatkan, mengingat cadangan yang telah dia bangun?

Dalam hal kesusahan yang akan datang, dia tidak khawatir tentang hal itu. Kemarahan dao surga bisa dikalahkan dengan serangan kepalan tangan yang sederhana, dan biasanya berubah menjadi gelombang besar nutrisi.

Saat ia memulai sesi kultivasinya, berbagai kemampuan Cruiser of Civilization mulai meningkat dan sistem kapal mencapai level baru. Itu adalah hal yang baik bahwa Yang Qi menahan diri dari peningkatan ini kembali ketika ia mencapai tingkat daya yang diperlukan kembali di Brahman Immortal World. Ternyata, fluktuasi yang dirilis signifikan.
 
Power tempest mengamuk di sekitar pesawat ruang angkasa dan komputer fotonik berkedip saat mereka menghasilkan proyeksi cerdas, ilusi. Ini adalah fungsi tingkat tinggi dari komputer fotonik, makhluk hidup aktual yang dihasilkan dari data mentah. Karena struktur mereka, mereka mampu kecepatan luar biasa.

[Sistem pendukung kehidupan beroperasi penuh. ]

[Sistem genetik sepenuhnya operasional. ]

[Senjata dan sistem tenaga beroperasi penuh. ]

[Mecha dan sistem kapal perang beroperasi penuh. ]

[Sistem pertahanan dan perisai beroperasi penuh. ]

[Sistem Hyperdrive beroperasi penuh. ]

[Sistem replikator beroperasi penuh. ]

[Sistem diagnostik beroperasi penuh. ]

Sage Monarch 601+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang