Yang Qi telah memenangkan kemenangan yang lengkap dan menyeluruh.
Begitu dia mengambil kekuatan pemuda warna kuning, itu hanya masalah waktu sebelum dia mampu mengalahkan Proud Heaven. Dan dengan Myriad Worlds Monarch Chart, dia akan memiliki posisi yang lebih stabil. Dia tidak perlu lagi takut seseorang datang dan mengepung teman-teman dan keluarganya.
Meskipun sistem planet Sage Monarch adalah kekuatan yang kuat di dunia fana dan menaklukkan segala sesuatu di jalurnya, selalu ada kekuatan besar di alam semesta yang dapat menyebabkan masalah baginya. Dan jika sebuah dunia immortal masuk, seluruh sistem planet dapat dengan mudah berubah menjadi debu.
Tapi Myriad Worlds Monarch Chart adalah pengubah permainan. Di zaman kuno, bahkan pasukan dewa tidak mampu menghancurkannya. Untuk dapat dengan santai memasuki sesuatu yang diciptakan oleh Raja Immortal-Slayer dan sejumlah saudara sumpahnya akan menempatkan pasukan Yang Qi dalam posisi yang sangat stabil.
Dengan semua musuhnya terkendali, Yang Qi berjalan lebih jauh ke gua rumah seperti labirin. “Hu Latu, gua mansion milikmu ini cukup mengesankan. Apa saluran-saluran kekuatan yang aku lihat jauh di dalam?”
Di kedalaman gua, ada aliran kekuatan yang menyatu dalam formasi mantra preheaven alami.
Bahkan Yang Qi tidak akan mampu menciptakan atau menghancurkan sesuatu seperti itu; siapa pun yang menjelajah terlalu dalam kemungkinan akan hilang untuk selamanya dan pada akhirnya akan mati karena sebab alami.
"Tempat ini awalnya disatukan oleh beberapa entitas yang maha kuasa di zaman kuno," Hu Latu menjelaskan, "kembali ketika dua dunia immortal terdekat pertama kali diciptakan. Tuanku, saya hanya menambahkan sedikit pada apa yang sudah dibuat, dan belum pernah ke kedalaman sebenarnya dari tempat itu. Mengingat seberapa kuat anda, seharusnya tidak sulit bagi anda untuk mengubah sarang ini menjadi tempat yang lebih hebat.”
"Benar. Tampaknya ini adalah tempat yang sangat aman untuk berkultivasi.”
Dia menjelajahi daerah itu sedikit sampai dia menemukan satu saluran tertentu yang stabil dan dikelilingi oleh banyak formasi mantra alami yang membentuk formasi mantra yang lebih besar dan lebih besar.
Yang Qi duduk di formasi, dan Putri Jadefall duduk di depannya.
Hu Latu dan yang lainnya menunggu di luar untuk berjaga.
Ada kilatan kuning, dan pria muda dan Kanselir Demi-Immortal keduanya muncul, tepat di antara Yang Qi dan Putri Jadefall. Mereka berdua basah kuyup, dan tidak terlihat sedikit pun kuat atau mengesankan, seperti yang mereka miliki di masa lalu.“Baiklah. Kita sudah lama menjadi saingan, tapi sayangnya itu akan segera berakhir.”
Adapun pemuda itu, dia tahu bahwa dia telah mencapai ujung garis, namun dia menolak untuk menyerah, dan matanya dipenuhi dengan racun.
"Untuk apa kau menatapku seperti itu?" Yang Qi tertawa. “Kamu tidak punya alasan untuk membenciku. Kembali ketika kita pertama kali bertemu di Myriad Worlds Monarch Chart, aku sedang mengurus bisnisku sendiri ketika kamu menyerangku. Kemudian, aku bahkan menawarkan untuk bekerja sama denganmu, kecuali kamu menolak. Selama ini kau memperlakukanku seperti musuh utama, dan sejujurnya aku tidak tahu kenapa. Apakah itu karena kamu egois dan ingin menghancurkan semua orang? Atau apakah kamu khawatir aku akan menjadi ancaman, jadi kamu memutuskan untuk melenyapkanku? Yah, kurasa itu tidak masalah. Aku telah mengalahkanmu, dan kamu tidak punya harapan untuk membalik keadaan.”"Apakah begitu? Jangan terlalu cepat bersukacita, Yang Qi. Aku Seorang Future One, yang berarti kamu tidak bisa membunuhku. Bentuk asliku masih ada di masa depan dan selalu dapat kembali ke sini lagi. Bunuh aku, dan kamu berhasil dalam hyperdimension yang satu ini. Tetapi karena aku tidak datang dari aspek ruang-waktu ini, jika aku mati di sini nasibku secara keseluruhan akan disesuaikan untuk melihat arah yang diinginkan. Kamu tahu, aku hanya bagian dari diriku di sini.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Sage Monarch 601+
FantasyYang Qi adalah petarung yang terampil, tetapi juga memiliki reputasi hedonistik dan impulsif. Untuk mengesankan seorang gadis, dia melakukan sesuatu yang sangat bodoh, dan akhirnya lumpuh, tidak dapat berlatih seni bela diri atau kultivasi energi...