688: Gaining at Others' Expense

277 32 0
                                    

Tuan Muda Leaf adalah orang yang sangat keras dan tidak masuk akal. Dia sudah membunuh banyak Mechfolk dan jelas tidak tertarik untuk membicarakan hal-hal dengan wajar. Dan begitu Kaisar Mech menghalanginya, dia baru saja menyerang.

GEMURUH!

Serangan telapak tangan yang eksplosif meletus, dipenuhi dengan gambar-gambar spektakuler yang menakjubkan dari legion para dewa, serta Raja Immortal-Slayer dan tujuh puluh satu saudaranya.

Ketika Kaisar Mech melihat betapa dahsyatnya serangan ini, ia meluncurkan gerakan tangannya sendiri sebagai serangan balasan. Keduanya bentrok, dan gelombang kejut besar bergulir.

"Vastmight Mecha!" Kaisar Mech meraung, menyebabkan kekuatan untuk melonjak dalam mecha-nya.

Sementara itu, ekspresi ganas melintas di wajah Tuan Muda Leaf saat dia berkata, "Meledakkan!"

Energi Membunuh melonjak keluar dari wilayah Dantian-nya ketika cakram besar kekayaan murni muncul di belakangnya, yang ditembakkan untuk membanting ke Kaisar Mech.

Crack! Snap!

Mecha Kaisar Mech meledak dan dia dikirim jatuh ke belakang, benar-benar telanjang dan batuk seteguk darah.

"Kembali kesini!" Tuan Muda Leaf menggeram ketika dia mengulurkan tangan dan menarik Kaisar Mech kepadanya.

Kaisar Mech bahkan tidak punya kesempatan untuk bereaksi.

"Bicara. Kenapa aku merasakan kekuatan Immortal-Slayer dari sini? Apakah sepotong Cruiser of Civilization memasuki dunia immortal Mechfolkmu?"

"K-kamu …" Kaisar Mech tergagap, tampaknya kehilangan kata-kata di hadapan monster jahat ini.

“Tidak mau bicara? Baik. Aku akan membunuhmu dan mencari jiwamu. Orang-orang sepertimu bahkan tidak pantas hidup." Dia kemudian memanfaatkan kemampuan yang kuat dan bersiap untuk membunuh Kaisar Mech.

"Mati!" Tiba-tiba, mata Kaisar Mech berkedip-kedip dengan sinar licik. Kemudian tulang-tulangnya mulai berdentum, hampir seolah-olah itu mekanis. Tiba-tiba, darah dan dagingnya lenyap, meninggalkan Young Master Leaf memegang robot dengan mata merah menyala. Robot kemudian berbicara dengan suara tanpa emosi: "Hancurkan, musuh!"

POP!

Robot itu meledak, melepaskan kekuatan yang bisa dengan mudah menghancurkan dunia immortal tingkat kesepuluh.

"Hmph!" Tuan Muda Leaf tepat di pusat ledakan, namun tidak terluka sama sekali. Bahkan, pakaiannya pun tidak rusak. “Jadi Mechfolk sebenarnya menggunakan boneka mekanik kuno untuk menggantikan mereka dalam kematian. Sayangnya, setiap Mechfolk di dunia immortal ini akan mati hari ini.”

Pada titik ini, suara Kaisar Mech terdengar dari dalam Mechwave Heaven.

"Fortuned One?! Kamu adalah Fortuned One!?” Dia terdengar ketakutan. Lagipula, boneka mekanis yang baru saja ia korbankan untuk menyelamatkan dirinya sendiri telah menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk menyelesaikannya. Dia bisa menggunakannya untuk memperoleh kehidupan kedua, tetapi akan butuh waktu lama untuk menggantikannya.

Saat ini, Tuan Muda Leaf ini membuatnya merasa ketakutan.

Pada titik ini, suara yang lebih kuno terdengar dari kedalaman dunia immortal.

"Fortuned One, mengapa kamu datang untuk menimbulkan masalah bagi kami Mechfolk?" Rupanya, beberapa yang benar-benar tua sudah terbangun. "Apakah kamu setelah fragmen Cruiser of Civilization? Dan bajingan itu dengan medali peninggalan Raja Immortal-Slayer? Dia sudah melarikan diri, dan dia membawa Cruiser of Civilization bersamanya. Ini masalah nyata. Dia memikatmu di sini dengan harapan bahwa kita akhirnya akan saling menyakiti dalam pertarungan, sehingga menguntungkannya.”

"Bullcrap!" Tuan Muda Leaf menyalak. Lalu dia tertawa. "Kamu pikir siapa Mechfolk? Kamu ini siapa? Kamu pikir kamu memiliki apa yang diperlukan untuk menyakitiku? Sepotong Cruiser of Civilization dijalankan oleh Mechfolk, dan sekarang kamu mengatakan kepadaku bahwa mereka 'melarikan diri'? Kamu baru saja meyakinkanku bahwa fragmen itu ada di sana di dunia abadimu. Serahkan. Dan medali warisan Raja Immortal-Slayer juga. Jika kamu melakukannya, aku mungkin tidak memusnahkan kalian. Tapi jika tidak, aku akan menghancurkanmu menjadi debu tulang.”

Sage Monarch 601+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang