'Aura primal-chaos di sini sangat kuat,' pikir Yang Qi setelah melewati Primal-Chaos Gateway. Visinya berenang, dan semuanya menjadi kabur abu-abu di mana matahari, bulan, dan bintang berputar liar. Segalanya adalah Primal-Chaos, dan terasa sangat berbahaya. Dia mengirim kehendak surgawi-nya, hanya untuk menemukan dirinya terhalang oleh semacam kekacauan.
Biasanya, kehendak surgawi-Nya dapat menembus banyak dunia immortal, tetapi sekarang jangkauannya terbatas hanya beberapa meter saja. Menggigil, dia berpikir, 'Apa yang terjadi di sini? Tempat ini tampak besar. Bagaimana aku bisa menemukan Pohon Forever God?
Wahhhh! Wahhhh!
Setelah hanya mengambil beberapa langkah, ia mendengar pekikan menusuk yang menyerupai bayi dan burung gagak pada saat yang sama. Dia merasakan bunyi gedebuk dari belakangnya, dan berputar untuk menemukan seekor ular kecil menggerogoti energi emperinya yang defensif.Perisai energi empyrean biasanya tidak bisa ditembus, tetapi racun dari ular kecil itu perlahan-lahan menembusnya ke arah Yang Qi.
"Seekor ular Primal-chaos bayi?" Meskipun Yang Qi awalnya terkejut, dia dengan cepat pulih. Menjangkau, dia meraih ular dan memanfaatkan kekuatan jimat Raja Heaven-Devourer, mengirimkan aliran energi sejati ke dalamnya.Pop!
Bayi ular primal-chaos meledak, dan dia dengan cepat menyerap sisa-sisa.
Dia dengan cepat mengasimilasi racunnya untuk mencegahnya menyebar melalui tubuhnya.
Ular kecil itu sangat berbisa, cukup untuk dengan mudah membunuh siapa pun di bawah level ketujuh Godmyth. Bahkan energi pertahanan tidak akan banyak membantu, karena bisa ular dengan cepat mengikisnya. Dan begitu racun menyentuh energi sejati seseorang, kematian adalah satu-satunya tujuan.
Untungnya, Yang Qi memiliki beberapa jimat Raja Heaven-Devourer, sehingga situasinya bahkan bukan ancaman.Hewan buas yang ditemukan dalam Primal-Chaos itu menakutkan, dan hanya makhluk-makhluk yang asli Primal-Chaos itu sendiri yang bisa bertahan di sana. Bahkan cacing terkecil sekalipun bisa berakibat fatal bagi penyelundup.
Jelas, menjelajahi Primal-Chaos dari dunia immortal peringkat tiga puluh tiga adalah pekerjaan yang sangat berbahaya.
Itu hampir seperti manusia tak bersenjata yang menjelajah ke hutan pegunungan iblis-iblis.
'Tidak heran korban begitu tinggi,' pikir Yang Qi, menggelengkan kepalanya. 'Seekor ular Primal-Chaos yang menggigit divisi kelima Nirvanic God pasti akan membunuh mereka, apalagi Dao-Demolisher tahap kesembilan.' Yang Qi tiba-tiba mendengar teriakan datang dari depan.
Mereka sepertinya hanya sekitar tiga ribu meter di depan, jadi dia bergerak, menjaga energi sejatinya menyatu erat di sekelilingnya untuk memastikan bahwa tidak ada binatang buas Primal-Chaos yang dapat melukainya.Tak lama, dia mencapai sumber teriakan. Sekelompok pria dan wanita muda terbaring di tanah, dipenuhi kawanan serangga beracun.
Serangga-serangga ini berbeda dari jenis makhluk yang akan ditemukan di dunia abadi. Mereka seukuran ibu jari, dan berdenyut dengan energi primal-chaos. Pada saat yang sama, mereka sangat kuat, dan bahkan sentakan sayap mereka akan mengirimkan awan racun.
'Itu adalah tungau Primal-Chaos!' Yang Qi bergumam. Dia ingat pernah membaca tentang tungau Primal-Chaos sebelumnya, dan tahu bahwa mereka memakan energi immortal dari makhluk immortal. Begitu mereka menggigit seseorang, mereka tidak akan pernah melepaskannya, dan sangat sulit untuk dihilangkan.Whirrrrr.
Begitu Yang Qi mendarat di dekatnya, tungau Primal-Chaos bisa merasakan energi immortal dan awan mereka terbang ke arahnya. Membanting energi defensifnya, mereka mulai makan di dalam, seolah-olah mereka secara khusus dirancang untuk tujuan itu.
"Ingin mati, ya?" Perisai energi empyreannya tiba-tiba mulai berdesir seperti penggiling daging, langsung menghancurkan hama berbisa. Kemudian dia melambaikan tangannya, mengirimkan api yang membakar sisa-sisa mereka menjadi abu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sage Monarch 601+
FantasyYang Qi adalah petarung yang terampil, tetapi juga memiliki reputasi hedonistik dan impulsif. Untuk mengesankan seorang gadis, dia melakukan sesuatu yang sangat bodoh, dan akhirnya lumpuh, tidak dapat berlatih seni bela diri atau kultivasi energi...