706: Conflict

295 34 1
                                    

Sombong. Arogan merajalela dan tak terkendali.

Keangkuhan Sekte Immortal-Slayer sepenuhnya ditampilkan saat mereka menjelaskan bahwa mereka ingin menculik Yang Qi dari Sekte Nine Yangs God dan membawanya ke markas mereka. Itu bukan undangan, tetapi penculikan langsung.

Pemuda kebinatangan itu memandang Yang Qi dengan mata yang bersinar, dan berbicara lagi dengan suaranya yang menggelegar, “Keluarlah dan ikut bersama kami. Kami akan memberimu kemuliaan yang luar biasa dan penghargaan yang tak tertandingi! "

Tanpa diketahui siapa pun yang hadir, pria muda itu benar-benar menargetkan Yang Qi dengan semacam pesona jiwa.

Tanpa peringatan, Yang Qi mendengus dingin, suara menggema seperti guntur.

Crack!

Pemuda ganas itu terhuyung mundur, benar-benar terkejut. Teknik pesona yang baru saja dia gunakan adalah sihir rahasia yang tak seorang pun bisa melawan ketika dia menggunakannya pada mereka.

Dia adalah seorang ahli di antara para ahli, Shattered God! Kalau tidak, mengapa dia dipilih untuk datang menculik seseorang dari sekte lain? Dia awalnya berasumsi bahwa seni pesona jiwanya akan menyebabkan target hanya berjalan lurus ke genggamannya. Bagaimanapun, 'Dragkn Proudheaven' ini tidak lebih dari semut Dao-Demolisher. Seharusnya itu hal yang sederhana untuk menangkapnya.

Sebaliknya, saat teknik pesona jiwanya memasuki Yang Qi, dia merasakan sesuatu seperti ledakan, kemudian jiwanya sendiri hampir saja runtuh. Rasanya seperti otaknya dipukul dengan palu besar, dan ketika dia terhuyung ke belakang, dia bahkan batuk seteguk darah.

"Apa yang terjadi di sini?" kata temannya, berkerumun di sekelilingnya.

"Dia hanya menyalahkan dirinya sendiri!" Kata Yang Qi, tertawa kecil. “Dia menggunakan seni pesona jiwa untuk mencoba memaksaku bergabung dengannya. Aku bertaruh dia tidak pernah menduga bahwa sesepuh Chaos God dari Dragonfolk memberiku permata khusus yang melindungi nascent divinity dan pikiranku. Mencoba menggunakan pesona jiwa padaku hanyalah masokisme murni!"

Setelah mendengar kata-kata Yang Qi, para tetua di aula kuil meledak menjadi amarah.

Itu terutama berlaku untuk Paragon Elder Yang Cauldron dan Yang Rainbow, keduanya Shattered God yang sangat marah sehingga urat biru menonjol di leher dan wajah mereka.

“Ini penghinaan yang keterlaluan! Benar-benar rasa malu dan penghinaan! Beraninya kau menggertak Sekte Nine Yangs God kami seperti ini, langsung di tempat terbuka. Apakah ini bagaimana kalian meminta bantuan dari dokter? Kami akan melaporkan ini ke dewan legislatif Dao Defense League! Mereka pasti akan memungut sanksi pada kalian!"

Pria muda yang kejam itu berjuang berdiri, mengeluarkan darah, dan berkata, “Sanksi?! Aku ingin melihat seseorang mencoba untuk menegakkan sanksi pada Sekte Immortal-Slayer!"

Rupanya, dia mengandalkan semacam bantuan obat dalam kultivasinya, karena dia segera pulih dan mengambil langkah maju, bergerak dengan kecepatan yang sangat menyilaukan sehingga sulit untuk melacak gerakannya saat dia kabur ke arah Yang Qi.
 
Sebagai tanggapan, Paragon Elder Yang Cauldron dan Yang Rainbow menghalanginya dan melepaskan serangan untuk mencoba menghentikannya.

"Beraninya kau!"

"Makhluk jahat!"

Siapa yang bisa menduga bahwa pemuda ini dari Sekte Immortal-Slayer akan begitu dominan dan tak kenal takut, dan akan menggunakan kekuatan langsung untuk mendapatkan apa yang diinginkannya?

“Kalian pikir kalian bisa menghentikanku? Kalian orang gila setengah matang! Beraninya kalian berdiri untuk Sekte Immortal-Slayer! Jika kalian tidak menghalangiku seketika, tujuh puluh dua patriark sekteku akan menghancurkan seluruh Sekte Nine Yangs God!"

Dua tangan besar tiba-tiba muncul di belakang punggung pemuda itu, tangan yang melakukan gerakan mantra yang kompleks.

"King's Seal. Hegemon's Fist. Palm of the Celestial. Terrestrial Energy!"

Sage Monarch 601+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang