Ketika Yang Qi muncul dengan Tentara Radiance and Light terdiri dari sejuta malaikat Chaos God, itu menyebabkan kehebohan besar. Banyak dari orang-orang tua tiba-tiba dipukul dengan sensasi bahwa dia adalah tipe individu yang mendalam dan penuh teka-teki yang pasti memenuhi syarat untuk bersaing dengan penguasa liga.
Banyak orang ingin bergabung dengannya, sehingga dalam waktu sesingkat itulah ia tiba-tiba tumbuh jauh lebih kuat. Dan semua orang tahu bahwa kekuatan dan pengaruhnya hanya akan terus tumbuh.
Bahkan beberapa jenderal dewa dan dharmaraa mulai menjilatinya. Mereka memiliki pasukan, tetapi mereka tidak memiliki akses ke berkah keterampilan primeval god, yang berarti bahwa pertempuran di masa depan pasti akan melibatkan korban besar bagi mereka. Jelas, mendapatkan sisi baik Yang Qi akan menjadi manfaat besar.
Orang-orang tua bukanlah orang bodoh, dan mereka tahu bahwa perang dengan dunia masa depan hanya akan semakin pahit seiring berjalannya waktu. Desas-desus mulai menyebar bahwa para generalisimo dari masa depan akan datang — orang-orang pada tingkat yang sama dengan Grand Emperor Ragefire Broilheaven. Dan kedatangan mereka akan didahului oleh banyak jenderal dan marshal.
Apa itu artinya bahwa badai kehancuran dan pertempuran akan datang, situasi di mana semua orang akan berada dalam bahaya besar.
Jika mereka bisa mendapatkan dukungan dari keterampilan primeval god Yang Qi, mereka akan memiliki keuntungan besar dalam pertempuran dan bahkan mungkin bisa menghancurkan musuh. Mempertimbangkan keadaan, wajar saja jika orang ingin memihak Yang Qi.Yang Qi sedang membangun struktur kekuatannya, dan ketika saatnya tiba, dia berharap bisa memaksa Great Emperor Ragefire Broilheaven untuk turun tahta, mungkin membunuhnya jika perlu.
Dan dia yakin bahwa waktunya akan segera tiba.
Untuk saat ini, dia perlu fokus untuk menjadi sekuat yang dia bisa, secepat mungkin. Dia memiliki dua opsi dalam hal itu. Yang pertama adalah pergi ke Eight Tribe Heaven dan mencoba mengambil Engine of the One God. Kelemahan dari pilihan itu adalah bahwa itu akan melibatkan misteri lorong ke masa purba. Selanjutnya, Eight Tribe Heaven memiliki ahli sebanyak langit memiliki awan. Kemungkinan juga para ahli purba hadir di sana. Jika semuanya memburuk, itu bisa dengan mudah berubah menjadi bencana besar yang mungkin memengaruhi Dao Defense League secara keseluruhan. Jika mereka harus berhadapan dengan tentara dari masa lalu dan masa kini, itu bisa mengakibatkan kehancuran berkali-kali lebih besar dari apa pun hingga titik ini.Yang Qi pasti tidak menginginkan itu.
Karena itu, pilihan kedua sepertinya yang terbaik. Dia akan melacak Young Master Leaf dan memaksanya untuk menyerahkan dua bagian yang tersisa dari Aeonic God Psalter. Dengan seluruh peta, dia akan mencoba melebur sepenuhnya dengan inti Heaven Beyond Heaven. Kekuatan dan harta yang akan tersedia baginya ketika itu terjadi akan membuatnya jauh lebih kuat.
Bahkan, dia berharap itu akan membantunya mencapai tingkat Measureless God.
Pada titik itu, dia akan bisa memanggil devil yang telah melangkah ke Deathless Heavenly Stairs. Ketika dia mengubah Infernalfolk seperti itu menjadi malaikat, mereka akan dengan mudah dapat dibandingkan dengan para jenderal dewa dan dharmaraja.'Jadi, Tuan Muda Leaf. Leaf Dao-Denier. Aku tidak punya pilihan lain selain memaksa tanganmu. Aku ingin potongan peta itu. Kami sudah musuh, dan dendam kami akan semakin buruk setelah ini. Kamu selalu berkomplot melawanku, jadi tentu saja kamu berharap untuk memanfaatkan situasiku dengan Grand Emperor Ragefire Broilheaven untuk melakukan pukulan mematikan terhadapku. Tetapi apakah kamu benar-benar berpikir aku akan membiarkan sesuatu seperti itu?'
Desir!
Dia menghilang ke udara tipis, muncul tak lama kemudian di Tusita Heaven.
Berkat keyakinan yang diberikan oleh enam saudara junior dari Saudara Tertua Secundus yang misterius, klon Immortal-Slayer nya telah melangkah ke Tangga Valor dan kemungkinan akan terus membuat kemajuan. Sekarang Yang Qi memiliki tujuh medali warisan Raja Immortal-Slayer, dia bisa menggunakan Myriad Worlds Monarch Chart untuk mengawasi lebih dekat pada kemajuan klon. Dia bisa melihat basis kultivasinya naik, mendorongnya ke tingkat kekuatan yang tak terlukiskan.
Kemudian, klon itu begitu kuat sehingga dia akan mengejutkan banyak orang tua jika mereka tahu tingkat kekuatannya yang sebenarnya.
Sedangkan untuk diri sejati Yang Qi, dia bisa merasakan bahwa Tuan Muda Leaf sudah kembali di Tusita Heaven. Lagipula, itu pasti tempat teraman baginya, mengingat ia sangat dekat dengan esensinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sage Monarch 601+
FantasyYang Qi adalah petarung yang terampil, tetapi juga memiliki reputasi hedonistik dan impulsif. Untuk mengesankan seorang gadis, dia melakukan sesuatu yang sangat bodoh, dan akhirnya lumpuh, tidak dapat berlatih seni bela diri atau kultivasi energi...