738: Devouring Destiny

254 28 0
                                    

Ketika Yang Qi mengambil takdir murid-murid itu, tanah bereaksi dengan keras, mengirimkan akar seperti ular yang meledak dengan niat membunuh dan berdebar-debar dengan kehendak jahat ketika mereka mencoba untuk membungkusnya dan menyerang jiwanya. Seketika, Yang Qi merasa seperti berada di neraka yang tak terbatas, dikelilingi oleh pegunungan mayat dan lautan darah, dengan pasukan asura bertarung dengan cara yang mematikan di mana-mana.

Sayangnya, meskipun itu akan dapat dengan mudah berurusan dengan kebanyakan orang, itu benar-benar tidak efektif ketika melawan Yang Qi. Dia benar-benar seperti penguasa neraka, jadi mengapa dia mungkin takut pada gunung mayat dan lautan darah?

Desir!

Sebuah pedang nimbus terlintas, dan salah satu akarnya jatuh ke tanah dan mencoba untuk menggali dengan aman.

"Kamu tidak bisa ke mana-mana," geram Yang Qi, melambaikan tangannya. Energi vital primal-chaos di daerah itu tiba-tiba lenyap, memungkinkannya untuk hanya menjangkau dan meraih akarnya. Ia mengeluarkan jeritan yang menusuk, menyebabkan nadi kekuatan mengalir keluar agak jauh seolah-olah untuk mengambil akarnya.

Saat kekuatan mengalir ke akar, itu berubah, kepala yang tampak ganas tumbuh dari ujung yang terputus, membuatnya terlihat seperti semacam naga iblis purba. Menggeram, ia menyerbu Yang Qi dengan rahang yang patah.

Yang Qi hanya meremasnya di tangannya dan menghancurkannya. Kemudian dia melemparkan Flame of Hope untuk membakarnya menjadi abu. Sebagai tanggapan, raungan kemarahan bisa terdengar lebih dalam di tengah kekacauan yang terjadi di depan.

Crick. Crack!

Tiba-tiba, akar yang tak terhitung jumlahnya di daerah melilit kaki Yang Qi dan mulai menyeretnya ke bawah.

"Jadi, itu yang terjadi!" Dia sekarang menyadari apa yang sedang terjadi. Live Forever God Tree akan mencoba membunuh genius mana pun yang mendekatinya dan menyerap takdir mereka sebagai nutrisi God Dao Seed, yang kemudian akan dipanen oleh dinasti Tusita.

Rupanya, miliaran orang jenius akan berpartisipasi dalam ujian, tetapi hanya sedikit yang akan mendapatkan God Dao Seed sementara sisanya dibantai. Bahkan, terkadang seluruh kelompok dibantai. Rasanya seperti usaha yang sangat menguntungkan bagi mereka yang menjalankannya.

Selain itu, Yang Qi merasa bahwa Live Forever God Tree lebih dari sekedar tanaman untuk memproduksi God Dao Seed. Kemungkinan memiliki beberapa tujuan atau fungsi lain.

'Membantai begitu banyak jenius dan mengambil takdir dan basis kultivasi mereka sangat mirip dengan apa yang dilakukan medali warisan Raja Immortal-Slayer. Tujuan dari medali itu adalah untuk membangkitkan Raja Immortal-Slayer, tugas yang akan membutuhkan banyak takdir. 'Dengan pemikiran seperti itu dalam benaknya, Yang Qi mengirimkan cahaya pedang yang tak terhitung jumlahnya untuk memutuskan semua akar seperti tentakel, lalu terbang menjauh dari jangkauan mereka.

Rupanya, akarnya menyadari betapa berbahayanya dia, karena alih-alih mengejarnya, mereka menyusut kembali ke tanah.

Dia terbang sedikit sebelum mendarat kembali di tanah.

'Pasti ada entitas kuno di Tusita Heaven yang menggunakan Life Forever God Tree untuk mengumpulkan takdir dengan harapan mencapai kenaikan godly. Deathless yang membutuhkan takdir sebanyak itu. 'Yang Qi telah lama menyadari bahwa tingkat Seni Energi, Lifeseizing, Legendary, Great Sage, Demi-Immortal, Demolishing, Godmyth semuanya pada dasarnya sama sejauh yang berkaitan dengan dao surga. Semua orang seperti itu seperti pion di papan permainan.

Hanya Deathless yang benar-benar penting! Itu adalah tingkat di mana seseorang lolos dari kontrol dao surga.

'Sekarang aku benar-benar ingin melihat apa sebenarnya Life Forever God Tree ini sebenarnya. Aku bertanya-tanya apakah aku benar-benar dapat mengetahui apa yang ada di baliknya. Mungkin aku bisa mengambil sumber daya yang telah mereka kumpulkan untuk kenaikan godly.'

Sage Monarch 601+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang