625: Unique Constitution

348 41 0
                                    

Siapa pun yang bisa mengembangkan Cardinal Grand Brahma Five Phase Energy Arts ke tingkat delapan puluh satu siklus — dengan kata lain, untuk melepaskan kekuatan Success, Steadiness, Destruction and Void delapan puluh satu kali — pada akhirnya akan mengejutkan basis kultivasi. Bahkan, orang seperti itu kemungkinan besar adalah seorang Godmyth.

Sering kali, bahkan hanya mencapai tingkat empat kesengsaraan membuat seseorang jenius.

Sebagai contoh, Hu Latu, meskipun menggunakan śarīra Heaven-Devouring untuk menghilangkan energi sejatinya yang heterogen, belum dapat sepenuhnya mencapai pencerahan dari empat kesengsaraan. Adapun Yang Qi, mengingat tingkat basis kultivasinya, dia sekarang bisa mencapai tingkat beberapa lusin siklus.

Dan begitu dia mendapatkan sisa lima fase seni energi kelas godly, dia akan dengan cepat dapat mencapai tingkat delapan puluh satu.
 
Ketika itu terjadi, ia akan mampu memperjuangkan tempat kepemimpinan di society.

"Tidak buruk," kata salah seorang patriark. “Tidak buruk sama sekali. Kalian berdua benar-benar dapat memupuk teknik api dan air, dan dapat mengabaikan bahaya energi sejati yang heterogen. Dengan ini aku menunjuk kalian sebagai anak-anak Brahma. Mulai sekarang, kalian menempati posisi yang sangat tinggi dalam Brahma Society,  hampir seperti pangeran di dunia fana. Paham?"

"Ya, Tuan!" Kata Hu Latu dengan hormat. Di dalam, Yang Qi tertawa kecil, tetapi mengikuti jejak Hu Latu. Tidak perlu menimbulkan masalah di Brahman Society. Namun demikian.

"Anak-anak Brahma jarang ditemukan di Institut Brahman," kata patriark lainnya. “Hanya ada beberapa puluh ribu. Beberapa dari mereka sangat terkenal dan terampil, tetapi karena kalian baru, status kalian di antara mereka akan rendah. Pastikan untuk mematuhi aturan etiket, bersikap sopan dan rendah hati kepada atasan kalian. Tentu saja, akan ada misi dan tugas yang melibatkan persaingan dengan orang lain. Berhati-hatilah: persaingan seperti itu bisa brutal. Banyak anak-anak Brahma meninggal dalam situasi seperti itu!”

'Mengingat betapa masifnya dunia immortal ini,' pikir Yang Qi, 'fakta bahwa hanya ada beberapa puluh ribu anak-anak Brahma ini yang membuat mereka sangat langka. Persaingan sengit adalah wajar. '

Populasi Brahman Immortal World begitu luar biasa sehingga pada dasarnya mustahil menggunakan jumlah untuk menggambarkannya. Sebuah kota tunggal dapat dengan mudah memiliki satu miliar orang di dalamnya, dengan beberapa kota besar memiliki populasi lebih dari sepuluh miliar. Dan kota-kota itu sebenarnya tak terhitung banyaknya. Itu belum termasuk kerajaan kecil yang tak terhitung jumlahnya yang juga ada di sana, terutama dihuni oleh klan orang-orang tua dari Brahman Society. Bahkan para pemimpin society akan kesulitan menghitung berapa banyak orang di sana.

Menimbang bahwa Brahman Society mengendalikan Koalisi Tiga Puluh Enam Ribu Dunia Immortal, mustahil untuk mengatakan berapa banyak orang jenius yang pada akhirnya akan diidentifikasi.

Sebagai contoh, Titan Emperor Heaven memiliki Putri Jadefall, seorang yang bereinkarnasi. Itu memunculkan pertanyaan tentang orang-orang macam apa yang mungkin ada di dunia immortal lainnya, dan seberapa kuat sebenarnya Brahman Society, mengingat bahwa semua orang itu akan mengikuti perintah mereka.

Institut Brahman hanya tampak semakin misterius ketika Yang Qi belajar lebih banyak tentang itu. Selain itu, jelas bahwa mengambil tindakan terhadap itu bukanlah ide yang baik.

“Baiklah, kalian berdua bisa pergi ke pengasingan di ruang meditasi pribadi yang telah ditugaskan sebagai siswa di Institut Brahman. Pil spirit atau ramuan obat yang kalian butuhkan akan diberikan. Kalian bisa pergi.”

Dua medali identitas terbang ke tangan Yang Qi dan Hu Latu, yang masing-masing ditulisi satu set angka yang ditulis dalam naskah dunia immortal.

Yang Qi memiliki # 93.841, dan Hu Latu memiliki # 93.842.

Jelas itu menunjukkan tempat mereka dalam diri anak-anak Brahma. Dari penampakannya, tidak lama kemudian ada lebih dari seratus ribu anak-anak Brahma, pangeran yang semuanya adalah pemimpin society masa depan.

“Medali identitas itu mengandung formasi teleportasi, serta koordinat spasial untuk tempat-tempat penting di Institut Brahma. Kalian bebas pergi ke mana pun yang kalian inginkan, dengan pengecualian beberapa area terbatas."

Sage Monarch 601+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang