714: Heading Toward the Godrelic

288 34 3
                                    

Karena betapa terkenal dan pentingnya Yang Qi dalam Sekte Nine Yangs God, itu wajar bahwa akan ada ahli top mengawasi dia setiap saat dengan kehendak surgawi. Itu terutama benar mengingat dia memiliki Aeonic God Psalter.

Yang Qi biasanya menangani masalah dengan kekuatan ganda, sementara dirinya yang sebenarnya tetap di Cruiser of Civilization. Karena itu, sulit bagi para ahli maha kuasa untuk melacaknya sepanjang waktu. Ketika mereka mengira dia hanya duduk diam dalam meditasi dan kontemplasi, dia mungkin melakukan sesuatu yang sama sekali berbeda.

Kali ini, begitu Yang Qi keluar, entitas yang mahakuasa mengirimkan kehendak surgawi untuk mengikuti, namun mereka dengan cepat muncul pendek.

Dia bergerak begitu cepat sehingga melampaui batas langit dan bumi, dan batas-batas akal sehat.

Beberapa dari mereka yang memperhatikannya begitu terpesona hingga mereka hampir jatuh.

Dalam pikiran mereka, Dragon Proudheaven hanyalah seorang anak kecil. Mungkin dia istimewa, tapi tidak peduli betapa ajaibnya dia, itu tidak membuatnya mampu melampaui batas yang ditetapkan oleh basis kultivasi. Itu adalah aturan dan prinsip di dunia immortal.

Basis kultivasi tinggi lebih kuat, basis kultivasi lebih rendah lebih lemah. Itu adalah kebenaran yang tidak bisa dipecahkan.

Dalam Sekte Immortal-Slayer, Tuan Muda Leaf baru saja menerima pembaruan dari Confusian Daoless dan mengirimkan kehendaknya sendiri untuk mengamati Sekte Nine Yangs God Sekte. Namun, pada saat itu, dia melihat Yang Qi meluncur menuju Heaven Beyond Heaven.

"Sial, bagaimana dia bisa begitu cepat?"

Tuan Muda Leaf telah menyiapkan formasi mantra besar untuk menjebak Yang Qi, sehingga melewati kebutuhan untuk memanggil Big Dance Soldier dari dunia masa depan.

Tapi kemudian dia melihat Dragon Proudheaven bergerak, ke titik bahwa kehendak surgawinya sendiri tidak mampu mengikutinya. Bahkan, pada saat berikutnya, Tuan Muda Leaf tidak dapat menemukan posisi spesifiknya.

Yang Qi mempercepat, menggabungkan kekuatan Heaven Moving One dengan Angel Wing. Itu membuatnya mampu melampaui kecepatan apa pun yang ada, dan itu bahkan tanpa menggunakan sistem penerbangan Cruiser of Civilization. Jika dia melakukan itu, dia akan lebih cepat.

'Bagaimana ini bisa terjadi?!' Pikir Confusian Daoless. 'Aku bahkan tidak bisa menghubungi Young Master Leaf sekarang!'

Meskipun dalam hati dia melolong, dia tidak membiarkan mengintip ketika dia menyaksikan dunia immortal dan badai spasial melaju kencang. Mereka melakukan perjalanan selama berjuta-juta tahun cahaya, dan yang paling menakutkan adalah tampaknya tidak membutuhkan usaha apa pun dari Yang Qi.

Pada titik tertentu, Confusian Daoless akhirnya menggunakan kekuatannya yang mematikan untuk berkata, “Tuan, Tuan! Kita terlalu cepat! Saya tidak bisa menahannya! Saya tidak pernah bisa menebak Anda akan dapat bergerak secepat ini. Kenapa kita tidak melambat sesaat? Sepertinya kita sudah berada di area tingkat tinggi di alam semesta. Ini semua adalah dunia Immortal peringkat duapuluh atau lebih tinggi, yang berarti bahwa jika kita melampaui ini kita akan mencapai dunia immortal peringkat ketiga puluh. Setelah kita di sana, kita akan mengalami puing-puing Primal-Chaos yang ditinggalkan oleh dunia kuno Primal-Chaos! Jika anda terus berjalan secepat ini, kita mungkin akan jatuh ke tempat seperti itu dan terjebak selamanya!”

Tentu saja, niat sejati Confusian Daoless adalah untuk membuatnya melambat cukup lama untuk mengirim pesan ke Tuan Muda Leaf.

"Kamu tahu, kamu benar, Confusian Daoless," kata Yang Qi. Namun dia tidak menunjukkan tanda-tanda melambat. Bahkan, sayapnya mulai berdetak lebih cepat dan dunia immortal mulai berdesing dengan lebih cepat. "Fakta bahwa kekuatan Immortal-Slayermu membuatmu berbicara dengan kecepatan seperti ini sangat luar biasa!"

Sage Monarch 601+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang